Film Temen Kondangan Siap Hibur Para Pecinta Film Komedi Indonesia

By Bowo Susilo - 09:57



Halooo sahabat semua, apa kabar kalian semua? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin.. Ada yang suka nonton Film yang bergenre komedi? Nah jika itu kalian, wajib banget nih untuk nonton Film Temen Kondangan. Apalagi kalian semua yang masih jomblo alias sendirian belum punya gandengan haha. Temen Kondangan cocok banget untuk dijadikan lis nonton awal tahun ini.

Tenang guys, jangan sedih jika masih jomblo. Semua akan indah pada waktunya, asalkan terus semangat dan berusaha ya hehe. Karena segala sesuatu jika dimulai dengan niat dan semangat yang pantang menyerah, maka hasilnya pun akan sesuai dengan kerja keras tersebut.

Hiburan dalam kehidupan sehari-hari tentu sangatlah dibutuhkan. Salah satunya adalah dengan cara menonton Film. Saya pribadi kalau lagi jenuh, salah satu hiburan yang sering saya lakukan adalah dengan cara menonton film. Selain hemat dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar, nonton film bisa membuat semangat lagi. 


Film Temen Kondangn dibintangi oleh artis-artis kawakan Indonesia seperti Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, dan masih banyak lagi. Tema yang diambil pada film ini merupakan komedi segar yang belum pernah ada sebelumnya. 

Film Kondangan ini menceritakan tentang seorang perempuan (Prisia Nasution berperan sebagai Putri) cantik dan jomblo serta kebingungan dalam mencari pasangan untuk hadir pada pesta pernikahan. Dan yang mengundang itu adalah mantannya yaitu Dheni (diperankan oleh Samuel Rizal). Putri pun kebingungan bagaimana caranya bisa hadir ke kondangan mantan dengan membawa pasanagan.

Karena, putri selalu diejek teman-temannya kalau sebenarnya dia masih belum bisa move on dengan mantannya. Namun Putri pun mampu menunjukkan kepada teman-temannya, kalau dia mengiyakan untuk hadir di pernikahannya mantannya dan membawa pasangan.


Siapakah yang menjadi pasangan Putri untuk hadir ke kondangan mantannya? Nah teman-teman kudu nonton Film Temen Kondangan nih. Karena selain menceritakan tentang komedi yang lucu, juga ada kisah percintaan dan juga pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh Gading dan lain-lain.  

Tentunya teman-teman sudah tidak asing lah ya dengan acting nya Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, dan lainnya. Sudah tidak diragukan lagi, kalau acting selalu totalitas. Saya pribadi ketika nonton Film Temen Kondangan kemarin, lumayan terhibur dengan kelucuan dan juga kisah-kisah saat di pesta pernikahan. Malah ada adegan yang seru banget seperti lempar kue sana sini dan sampai membuat pesta pernikahan menjadi kacau haha.


Oiya Film Temen Kondangan merupakan Film yang diproduksi oleh MNC Pictures. Film ini disutradarai oleh lip Sariful Hanan. Penulis dari Film Temen Kondangan adalah Rino Sarjono, Fauzan Adisuko, Priesnanda Dwisatria, dan Iip S Hanan.

Nah buat kalian semua bisa langsung nonton dulu nih trailernya seperti apa, biar gak makin penasaran hehe. Kalian bisa nonton trailernya disini bit.ly.temenkondangan.

Film Temen Kondangan bisa kalian tonton mulai tanggal 30 Januari 2020 di seluruh bioskop kesayangan anda. Selamat menonton dan Enjooooooooy!

Regards,
Bowo

Berikut adalah saya sertakan para pemain Film Temen Kondangan:

Gading Marten sebagai Galih
Prisia Nasution sebagai Putri
Kevin Julio sebagai Juna
Reza Nangin sebagai Yusuf
Samuel Rizal sebagai Dheni
Olivia Jensen sebagai Fitri
Pierre Gruno sebagai Herman Fuadi
Imelda Therinne sebagai Angel
Ovi Dian sebagai Lulu
Sahira Anjani sebagai Olive
Yeslin Wang sebagai Gaby
Iszur Muchtar sebagai Suhandono
Febby Febiola sebagai Bu Suhandono
Diah Permatasari sebagai Soraya
Chika Waode sebagai Sari
Oline Mendeng sebagai Mawar
Denny Firdaus sebagai Murad
Ica Naga sebagai Pipit
Melissa Karim sebagai MC






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar