BREAKING

Rabu, 17 Oktober 2018

Sari Temulawak Temani Aktivitas Keseharianku

Hidup Alami Bersama Herbadrink Sari Temulawak (www.bowosusilo.com)
Assalamualaikum semua... Gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya Aamiin...

Siapa yang suka minum jamu, cung??? Jamu merupakan minuman tradisional yang masih dilestarikan sampai dengan sekarang ini. Karena dengan minum jamu yang alami ini, tubuh akan terasa enak dan segar. Nah di zaman yang sudah modern ini, tentunya sangat gampang untuk bisa minum minuman tradisional dan alami serta tidak ribet ehehehe.

Ya, dengan kesibukan yang sangat padat tentunya butuh banget mendapatkan minuman tradisional yang simpel dan gak pakai ribet. Sepertinya Herbadrink sangat cocok untuk anda hehe. Dengan kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana, Herbadrink sangat cocok untuk menjadi teman setia anda agar badan terasa segar dan sehat.

Hidup alami berawal dari kebaikan alami Herbadrink. Dengan Herbadrink Sari Temulawak dapat men support gaya hidup sehari-hari. Indonesia memiliki kekayaan alam yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. Kekayaan ini berupa bahan-bahan rempah yang sejak dulu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Semakin tingginya biaya kesehatan serta seiring dengan kesadaran masyarakat bahwa tidak semua penyakit dapat disembuhkan dengan pengobatan modern. Menumbuhkan kecenderungan di masyarakat untuk mencari pengobatan alternatif antara lain dengan melestarikan dan memanfaatkan apa yang disediakan oleh alam.

Herbadrink Temani Aktivitas Sehari-hari (Foto : www.bowosusilo.com)

Kecenderungan masyarakat tersebut sejalan dengan pengembangan produk yang dilakukan oleh Konimex. Herbadrink adalah minuman herbal alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diproses menggunakan teknologi modern dengan mempertahankan manfaat alaminya. Herbadrink dikemas dengan praktis dan higienis.
Nah tentunya Herbadrink sangat simpel bisa dibawa kemana-mana. Herbadrink ini sudah dikemas dan tinggal seduh, bersih, tanpa pengawet dan tanpa endapan dengan rasa yang enak dan segar. Herbadrink tersedia dalam 12 varian loh diantaranya adalah Sari Jahe, Sari Temulawak, Chrysanthemum, Kunyit Asam, Kunyit Asam Siroh Plus Madu, Beras Kencur, Kopi Ginseng dan Wedang Uwuh. 

Nah bagi Herbalovers yang sedang mengurangi konsumsi guna karena alasan kesehatan atau sedang berdiet rendah gula, kini Herbadrink hadir dengan varian Sugar Free yaitu Sari Jahe Sugar Free, Sari Temulawak Sugar Free, Chrysanthemun Sugar Free dan Lidah Buaya Sugar Free.

Penyajian Herbadrink ini juga sangat simpel dan mudah loh, cukup dengan larutkan satu sachet Herbadrink kesukaan kalian dalam 150 ml air dan aduh hingga rata selesai deh. Herbadrink siap diminum. Gimana, simpel banget kan. Oiya diminum pakai air panas dan dingin juga boleh loh, sesuai selera aja deh hehe.

Herbadrink Kaya Akan Manfaat (Foto : herbadrink)

Tentunya banyak banget loh manfaat Herbadrink bagi tubuh kita, diantaranya :
  • Memelihara Kesehatan Hati
Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) sejak turun temurun di Indonesia dikenal manfaatnya untuk kesehatan organ hati. Pada temulawak, terkandung zat berguna bagi tubuh seperti kurkumin yang memiliki khasiat alami sebagai antiinflamasi (antiradang) dan antihepatotoksik, yang sangat berguna untuk melindungi kesehatan hati (liver). Temulawak tergolong aman dibandingkan obat kimia karena tidak menimbulkan efek samping yang berarti, secara uji klinis aman bagi manusia, dimana fungsi hati dapat terjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi temulawak. Temulawak sangat baik untuk menjaga ataupun memelihara kesehatan hati, ini karena temulawak dapat sebagai kolagoga. Kolagoga inilah yang membantu hati untuk memproduksi empedu dan juga memberikan rangsangan agar mengosongkan empedu.
  • Mengurangi Radang Sendi
Temulawak memiliki daya antiinflamasi yang dapat mengurangi radang sendi pada tubuh. Kurkumin ini nantinya akan menghambat pembentukan dan transportasi mediator radang yang disebut prostaglandin (PGE2).

Temulawak dapat digunakan sebagai obat alami pereda radang sendi. Menurut studi, pasien yang mengkonsumsi kurkumin menunjukkan berkurangnya rasa sakit akibat radang sendi atau arthritis tanpa efek samping yang berarti.

  • Menjaga Fungsi Lambung
Manfaat temulawak yang lain adalah melancarkan proses pencernaan. Kandungan zat dalam temulawak diketahui mampu merangsang produksi empedu yang dapat membantu meningkatkan pencernaan. Tak ayal, temulawak mampu membantu penderita yang mengalami berbagai gangguan pencernaan, termasuk kembung, gas dan dispepsia.
  • Menurunkan Lemak Darah
Fraksi kurkuminoid atau ekstrak temulawak memiliki khasiat kesehatan lain yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol total. Khasiat temulawak menurunkan kolesterol atau lemak darah tentu saja juga berdampak baik untuk kesehatan jantung serta sistem kardiovaskuler dalam tubuh. Di samping itu ekstrak temulawak dan fraksi kurkuminoidnya dalam menurunkan kolesterol jahat, trigliserida dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
Waaaaah tentunya kalau manfaat mah tidak diragukan lagi, banyak banget deh. Yuk sehat bersama Herbadrink :)

"Herbadrink, Be Herba Be Healthy"
 
Referensi Sumber : http://www.herbadrinknatural.com
Salam,
www.bowosusilo.com




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT