BREAKING

Kamis, 25 Oktober 2018

HokBen Siap Manjakan Lidah Pelanggan di Lampung

HokBen Makanan Khas Jepang yang Super Lezat (Foto: www.bowosusilo.com)
Yeaaaaaaay akhirnya HokBen hadir di Lampung. Tentunya senang banget dong, gak perlu keluar Sumatera sudah bisa menikmati HokBen hehe. Karena memang, Lampung merupakan tempat pertama di Sumatera yang menjadi tempat dibukanya Gerai HokBen. Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia siap memanjakan lidah masyarakat Lampung. HokBen mulai dibuka sejak tanggal 17 Oktober 2018 di Mal Boemi Kedaton (MBK) lantai 1 Bandar Lampung.

Oiya yang belum tau sejarah HokBen, yuk kita ulas sedikit seputar HokBen. Tentunya sudah pada tau kan yak, sebelum HokBen sudah ada nama yang terkenal yaitu Hoka Hoka Bento. Nah kenapa beralih ke HokBen? Ya itulah namanya strategi perusahaan lah ya. Hoka Hoka Bento atau yang sekarang punya nama baru HokBen, adalah restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 dibawah PT Eka Bogainti. 

HokBen yang memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal untuk masa 4 tahun, telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir September 2018) di Pulau Jawa dan Bali. Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali. Daaaaaaan yang terbaru adalah, HokBen buka di Lampung.... Horeeeeeeeeeee..

Nah untuk layanan HokBen, terdiri dari makan ditempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id dan HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore dan Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birtday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Waaaaaah lengkap banget kan pelayanan dari HokBen, jadi gak perlu bingung untuk bisa menikmati menu lezat dari HokBen. 

Foto Bersama Tapis Blogger & Pimpinan HokBen (Foto: Mbk Naqqiyah)
Kamis, 18 Oktober 2018 saya dan teman-teman Tapis Blogger berkesempatan untuk datang langsung dan mencicipi makanan khas Jepang yang super lezat ini di store HokBen Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung. Rasanya kayak menemukan dambaan hati yang lama tak jumpa #eaaaa. Dan saat denger HokBen buka di Lampung, waaaaaaaaah excited banget dong tentunya.

Sejak pertama kali dibuka, HokBen di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung langsung dibanjiri oleh pelanggan. Tak heran kalau ramai sekali, karena memang masyarakat Lampung sudah menunggu-nunggu sejak lama agar HokBen buka di Lampung. Bandar Lampung merupakan kota yang terkenal dengan beragam kulinernya, hal ini membuat masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mal Boemi Kedaton HokBen berharap masyarakat Lampung dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen. Berikut aku kasih foto-foto makanan HokBen biar ngilerrrrrr hehe.. Kalau gak bisa ditahan ngilernya, langsung cus ke Mal Boemi Kedaton yaaa :)


Menu HokBen: Salad, Chicken Catsu, Kaniroll, dan Ekado (Foto: www.bowosusilo.com)

Nasi, Beef Teriyaki, Tori No Teba, Ebi Furai, Ebi Fried, dan Salad (Foto: www.bowosusilo.com)
HokBen terus berkomitmen untuk selalu memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di lebih banyak kota di Indonesia. Alasan HokBen memilih Bandar Lampung sebagai tempat pertama di Sumatera adalah, karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta sehingga mudah untuk diakses lewat darat dan udara serta lebih terjangkau pastinya. 

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kota Bandar Lampung, kota pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa. Selain itu, kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandar Lampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Pembukaan store pertama di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Sumatera yang selama ini membeli HokBen di Bandara untuk makan ditempat bahkan untuk buah tangan juga. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Sumatera.” Tambah Francisca Lucky.

HokBen juga sangat peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial lho. Program CSR (Corporate Social Responsibility) Hokben berfokus pada dua pilar utama yaitu “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu juga, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen “Share to Love” “Love to Share”. Nah dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.



Salam,
www.bowosusilo.com





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

6 komentar:

  1. Setuju banget ama kalimat rasanya kayak menemukan dambaan hati yang lama tak jumpa #eaaaa, hahahaha... :D

    Sekarang kalo mau nyobain menu-menu Hokben nggak perlu jauh-jauh nyebrang ke Pulau Jawa yaaaa... :D

    BalasHapus
  2. maaas bowo ayoklah kita makan bareng di HokBen lagii :D

    BalasHapus
  3. Hyaaaaampunn kumenyesal kemarin belum cobain kaniroll... Lihat foto kaniroll nya bowo jadi ngences euyy.

    BalasHapus
  4. iya seru banget ya Bowo, senang bisa ketemuan dan mencoba menu HokBen Lampung

    BalasHapus
  5. Wsjib datang lagi ini, belum semua menu dicoba. HokBen Lampung menu enak.

    BalasHapus
  6. Akhirnya Hokben ada di Sumatera juga meskipun baru di Lampung. Kalau kata saya, semua menu Hokben tuh enak.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT