BREAKING

Senin, 27 November 2017

K-Link Perkenalkan K-KIDS Omega Bagi Tumbuh Kembang Si Buah Hati

K-VIT C Plus Teavigo dan K-KIDS Omega (Foto: Bowo Susilo)
Kesehatan memang sangat penting untuk selalu diperhatikan, bukan sekedar diperhatikan sih tapi harus selalu dijaga dengan baik. Begitulah lebih tepatnya hehe. Namun banyak juga lho yang acuh dengan kesehatan dirinya sendiri, termasuk SAYA. Eh keceplosan kan, sebenernya malu sendiri sih kalau saya pribadi kurang menjaga kesehatan hehe, tapi itu dulu guys. Sekarang alhamdulilah sudah bisa menjaga kesehatan dengan baik hehe.

Dulu waktu saya masih berada di Jakarta, sempat masuk rumah sakit. Waduh serem deh, karena itu merupakan pertama kali saya masuk rumah sakit. Dan itu langsung di rawat. Pengen nangis, ah lebay. Tapi ya begitulah yang saya rasakan. Saking banyaknya kesibukan, eaaaaa sok sibuk hehe. Engga sok sibuk sih guys, emang sibuk hehe. Waktu saya kuliah, saya selalu semangat untuk mencari ilmu bukan hanya di bangku kuliah saja, tapi juga di luar. Jadi ketika engga ada jam kuliah, saya selalu keluar untuk mencari networking, teman baru, ilmu baru dan sebagainya. Disitulah saya mulai lupa untuk menjaga kesehatan tubuh.

Begadang adalah sudah menjadi kebiasaan saya. Ya gimana, banyak banget kerjaan yang harus diselesaikan. Tugas kuliah pas lagi numpuk, belum lagi kewajiban nulis, update blog, demi mendapatkan tambahan sesuap nasi dan sebongkah berlian, eaaaaa. Eh lebih tepatnya tambahan uang jajan hehehe. Kan lumayan kalau bisa jajan gak minta duit orang tua, bisa nabung juga alhamdulilah. Karena keasikan dengan rutinitas setiap hari, sampe-sampe melalaikan tubuh yang sangat butuh perhatian. Bukan hanya si Dia loh yang butuh perhatian

Saat badan drop, saya kira itu biasa. Setelah diperiksa di rumah sakit, saya positif terkena DBD. Saya langsung lemas dan tak berdaya. Dan dokter mewajibkan saya untuk dirawat di rumah sakit. Saya sadar sih penyebab saya masuk rumah sakit ini. Saya suka telat makan, sering begadang, gak pernah minum vitamin, kecapean dan sebagainya. Sebenernya sudah tau dari dulu sih kalau minum vitamin itu penting, tapi jarang banget minum vitamin hehe.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato Radzi Saleh (Foto: K-Link) 

Nah kemarin saya beruntung banget bisa mengikuti seminar kesehatan. Senin, 20 November 2017 di Gedung Wanita Persit. Seminar kesehatan ini membahas soal K-VIT C Plus Teavigo. K-VIT C Plus Teavigo merupakan suplemen makanan yang dikeluarkan oleh PT K-Link Indonesia yang mempunyai manfaat memelihara kesehatan tubuh. Saya kira K-VIT C ini hanya suplemen biasa, ternyata bukan sekedar vitamin C biasa loh, banyak banget manfaatnya bagi kesehatan tubuh, diantaranya :

1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah 
2. Memperlambat proses penuaan
3. Menjaga kesehatan sel saraf
4. Mengurangi risiko penyakit kanker
5. Menjaga daya tahan tubuh

Oiya bagi yang belum tau, K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak. Jadi bisnis ini tidak diragukan lagi yah guys, untuk lebih lengkapnya boleh berkunjung kesini www.k-net.co.id .

Selain K-VIT C Plus Teavigo, K-Link juga memperkenalkan K-KIDS Omega. K-KIDS Omega merupakan suplemen untuk mendukung proses tumbuh kembang anak secara maksimal. K-KIDS Omega mengandung Omega 3 (EPA & DHA), minyak hati ikan Cod, Vitamin D dan Vitamin A. Keempat kandungan ini sudah teruji klinis dapat mendukung proses tumbuh kembang anak terutama untuk kecerdasannya.

K-KIDS Omega ini dikemas secara praktis dan efisien loh, yaitu dalam bentuk kapsul untuk tetap menjaga kualitas dan manfaat kandungan nutrisinya yang rentan terhadap panas, cahaya dan udara. K-KIDS Omega ini dapat diminum langsung atau dikeluarkan isi dari cangkang kapsulnya.

Manfaat K-KIDS juga sangat banyak loh guys, diantaranya :

1. Sebagai bahan utama pembentukan sel otak
2. Menunjang perkembangan sel otak anak dan saraf
3. Menunjang pertumbuhan tulang anak
4. Menjaga tulang anak tumbuh dengan kokoh dan kuat
5. Menunjang perkembangan fungsi penglihatan
6. Baik bagi perkembangan sel retina mata
7. Meningkatkan daya tahan tubuh pada anak
8. Memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan nafsu makan

Anak-anak yang sedang ikut Coloring Competition (Foto: Bowo Susilo)
Pemenang Coloring Competition (Foto: Bowo Susilo)
Acara yang diselenggarakan kemarin sangat seru dan menarik tentunya. Acaranya bukan hanya seminar kesehatan saja, ada acara Coloring Competition Super Kids. Kegiatan edukatif yang dirancang fun ini bertujuan agar bakat seni dan daya kreativitas anak berkembang. Perlombaan yang juga dilengkapi dengan seminar kesehatan anak ini diselenggarakan sebagai bekal orangtua dalam mengasuh anak-anaknya yang diikuti oleh lebih dari 300 peserta.


"Mari Dukung Kecerdasan dan Perkembangan si Kecil Agar Lebih Optimal Dengan K-KIDS"


Salam,
www.bowosusilo.com

 



 

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT