BREAKING

Selasa, 10 Oktober 2017

Tentukan Mobil Favoritmu dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!


Dunia otomotif semakin tahun makin berkembang dengan pesat. Dengan berkembangnya dunia otomotif, maka berkembang pula portal otomotif yang menjual mobil baru dan bekas. Ya, sebut saja iCar Asia. Dunia otomotif tentu sudah tidak asing lagi dengan portal otomotif No 1 di ASEAN, terbesar dan terpercaya untuk penjualan mobil baru dan bekas. Saat ini iCar Asia sedang meluncurkan produk barunya yaitu Brand's Choice Awards - Car of the Year (PCACOTY) di Malaysia, Indonesia, Thailand dan ASEAN dengan berdasarkan 100% suara konsumen untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, iCar Asia telah menyelenggarakan penghargaan ASEAN Car of the Year yang dinilai oleh pakar industri mobil. Chief Marketing Officer iCar Asia, Jonathan Adams menjelaskan mengapa penghargaan PCACOTY dipilih langsung oleh konsumen untuk pertama kalinya. "Sebagai platform otomotif digital terdepan, terbesar dan terpercaya, kesuksesan iCar Asia di pasar mobil baru dan bekas didasarkan kepada mendengarkan dan merespons konsumen pembeli dan penjual mobil. The People's Choice Awards akan memberi mereka kesempatan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang perspektif dan persepsi industri otomotif di ASEAN, baik berdasarkan pengalaman konsumen, harga, desain mobil atau bahkan apa yang mereka rasakan tentang merek dan model mobil yang tersedia di pasar." 

Nah berbeda dengan tahun ini. Tahun ini iCar Asia memberikan kesempatan langsung kepada konsumen untuk memilih mobil favoritnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Loh kok bisa sih cuma milih mobil sesuai dengan keinginan dan berkesempatan dapat hadiah. Bisa dong, langsung saja deh buktikan sendiri dan semoga kalian beruntung yah.

Wah menggiurkan sekali nih untuk bisa berpartisipasi secara langsung. Kapan lagi coba ada kesempatan seperti ini. Hanya dengan menentukan pilihan mobil favorit trus bisa mendapatkan kesempatan bawa pulang hadiah jutaan rupiah. Hadiahnya mulai dari sepeda motor, smartphone dan voucher belanja. Wah inimah lumayan banget. Jangan sampai ketinggalan ya. Oiya biar gak lupa, catat dulu jadwal pemungutan suaranya ya.

Kapan pemungutan suara dilakukan?
  • Pemungutan suara di Indonesia untuk 18 kategori mobil dibuka mulai tanggal 12 Oktober sampai 1 November 2017.
Lalu bagaimana sih konsumen bisa memberikan suaranya?
  • Untuk konsumen yang ada di Indonesia dapat memberikan suaranya secara online melalui www.mobil123.com/caroftheyear mulai 12 Oktober - 1 November 2017. Ada 54 model mobil yang dinominasikan dibagi menjadi 18 kategori, mulai dari anggaran, mid-range hingga premium model. Mereka bisa memilih mobil favoritnya seperti sedan, MPV, SUV, pick-up dan yang lainnya.
Kapan pengumuman pemenang regional People's Choice Awards?
  • Pengumuman pemenang regional People's Choice Awards akan diumumkan bersamaan didalam acara yang akan diselenggarakan di 3 negara (Indonesia, Malaysia dan Thailand) pada tanggal 24 November 2017. Selama acara tersebut akan ada siaran langsung, yang memungkinkan untuk mengetahui pemenang di 3 negara dan di Indonesia acara ini akan diadakan di Westin Kuningan Rasuna Said.
Oiya event ini diselenggarakan bukan hanya di Indonesia loh, tetapi juga digelar di tingkat ASEAN. Jadi dengan waktu bersamaan, masing-masing konsumen yang ada di negara ASEAN akan menentukan pilihannya masing-masing untuk menentukan pemenang tingkat negara di setiap kategori. Nah untuk pemilihan dan pemenang, prosesnya dilakukan di kantor pusat iCar Asia di Malaysia dan diaudit oleh firma pihak ketiga yaitu PKF (official scrutinizer).

Pokoknya jangan sampai ketinggalan yah untuk ikut bawa pulang hadiah jutaan rupiah. Semoga beruntung, Aaamin...


Salam,

www.bowosusilo.com

 

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. Keren! Ajang prestisius banget ini
    Wo, ikutan lomba blognya berhadiah motor!

    BalasHapus
  2. Ajak saudara juga ah buat voting lumayan banget hadiahnya.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT