Bahagia Itu Saat Bisa Komunikasi Dengan Lancar

By Bowo Susilo - 08:12

Bahagia itu saat bisa kumpul dan ketawa bareng
Halooo semuaa... 
Menurut kalian hal apa sih yang bisa membuat bahagia? Apakah kumpul sama teman-teman, makan bareng teman-teman atau yang lainnya. 

Kalau menurut saya pribadi, bahagia itu saat bisa tersenyum hehe. Yaiyalah pasti itu mah, kalau tersenyum tandanya bahagia dong hehe. Ya memang begitu sih, kita emang harus selalu tersenyum. Yang penting jangan senyum-senyum sendiri di depan umum dan keseringan haha. Nanti malah dikira k****g. Hahaha

Sebenernya banyak banget yang bisa menggambarkan seseorang itu bahagia. Yang disebutkan diatas bener semua. Kumpul sama teman-teman adalah cara yang sederhana yang bisa menggambarkan seseorang itu bahagia. Iya dong, kalau kumpul sama teman-teman bisa ketawa bareng, ngobrol bareng dan masih banyak lagi dong keseruannya.

Selain itu, bahagia juga bisa digambarkan saat seseorang tersebut bisa komunikasi dengan lancar. Komunikasi dengan siapa pun itu. Sekarang ini walau kita punya teman yang jaraknya jauh, beda daerah ataupun pulau, komunikasi tetap harus dijaga dengan baik dong. 

Bagaimana cara menjaga komunikasi tersebut agar hubungan kita tetap terjalin dengan baik. Dengan cara sering nelpon, sering sms, intinya saling kasih kabar satu sama lain. Nah untuk mempermudah komunikasi tersebut kita diberikan pilihan yang sangat banyak. Bisa memilih kartu perdana seperti XL, Telkomsel, smartfren dan sebagainya.

Misal kalian memilih XL yang memang sekarang ini lagi banyak bener program-program yang menarik seperti gratis nelpon dan sms. Nah ini tentunya cocok dong untuk menunjang komunikasi tersebut. Atau kalian pilih yang lainnya, ya tidak masalah. Yang penting semua itu bisa menunjang komunikasi kalian tetap terjaga dengan baik.

Nah bahagia itu saat bisa komunikasi dengan lancar. Pastinya dong, kalau komunikasi lancar, pasti enak kan. 

Itu sih salah satu bahagia menurut saya hehe..

Lalu, bahagia itu yang seperti apa menurut kalian...???

Salam :)

www.bowosusilo.com



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar