Perjalanan Lebih Asik Bersama XL

By Bowo Susilo - 09:14

Foto : Bowo Susilo
Assalamualaikum semuanya... Bagaimana kabarnya??? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin

Oiya kali ini saya akan berbagai pengalaman saat perjalanan dari Lampung ke Jakarta. Saat perjalanan jauh tentu kalian pernah merasa jenuh, capek dan lain sebagainya. Nah bagaimana sih membuat perjalanan anda menyenangkan???

Minggu, 24 September 2017 saya berangkat dari Lampung. Sepanjang perjalanan biar gak bosen, kami ngobrol terus didalam mobil. Lama-lama juga bosen kan kalau ngobrol terus, mana capek dan ngantuk pula kan haha. Makanya harus cari cara lain untuk bisa bikin suasana retap asik.

Saya adalah tipe orang yang seneng banget internetan. Dengan internet saya bisa menemukan informasi-informasi penting dan terkini tentunya. Internet selalu membantuku dalam suka dan duka. Pokoknya internet lebih dari seorang pacar deh #eaaaaaaaa. 

Saat kemanapun pergi, saya paling gak bisa kalau HP sampai ketinggalan. Banyak kerjaan sebagai blogger yang harus segera saya selesaikan dengan cepat. Nah untuk mendukung semua itu, tentu membutuhkan koneksi internet yang oke kan. Dengan XL, koneksi internet yang oke pun dengan mudah saya dapatkan.

Perjalanan akan menjadi lebih asik apabila kita bawa dengan bahagia tentunya. Banyak momen-momen indah yang bisa dibagikan saat dalam perjalanan atau traveling. Makanya saya selalu pakai XL untuk berbagi cerita di sosial media. 



Salam :)

www.bowosusilo.com

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar