Wahana Roma Sky Pirates Hadir di Trans Studio Bandung

By Bowo Susilo - 04:56

Marketing Manager PT. Mayora Indah Tbk. Budi Setyohutomo (tengah) didampingi perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, Dr. Siska Gerfianti, MH.Kes saat press conference peluncuran wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung, Sabtu, 26 Agustus 2017
Assalamualaikum semuanya... 
Bagaimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Sebentar lagi libur panjang nih guys, tentunya banyak dong yang pada ingin liburan untuk menghilangkan kepenatan. Nah kebetulan banget nih, bulan Agustus ini baru saja ada wahana baru yang diluncurkan di Trans Studio Bandung. Mungkin sebagian sudah ada yang tahu dan ada juga yang belum mengetahuinya. 

Launching Wahana Roma Sky Pirates dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017. PT. Mayora Indah Tbk melalui brand Roma meluncurkan Roma Sky Pirates, sebuah wahana permainan yang akan meperkaya pilihan pengunjung Trans Studio Bandung. 

Roma Sky Pirates adalah wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia.  Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari Ladang Gandum Keemasan.

Wahana Roma Sky Pirates merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, Roma Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan.

Wah pasti seru banget deh liburan di Trans Studio Bandung. Permainannya keren dan pastinya nambah wawasan juga bagi para pengunjungnya. Dengan bermain di Wahana Roma Sky Pirates, pengunjung langsung mengetahui manfaat gandum untuk tubuh. Jadi bisa menerapkan hidup sehat deh.

Dalam launching kemarin, turut hadir juga Bapak Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing PT. Mayora Indah Tbk mengatakan, pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folfat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks.

Gandum adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, jelas Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa gandum pilihan terbaik diolah menjadi 2 jenis, yaitu gandum utuh yang digiling dengan kulitnya untuk mendapatkan kandungan serat terbanyak. Dan yang kedua adalah gandum biji yaitu gandum yang diolah bagian bijinya saja tanpa kulit pembungkusnya. Kedua jenis olahan gandum ini dimanfaatkan untuk dijadikan makanan konsumsi kita untuk diambil kebaikannya untuk kesehatan tubuh kita.


Brand Ambassador Roma, Donna Agnesia saat melakukan  Storytelling di depan anak-anak  mengenai manfaat gandum utuh dan makanan sehat di sela-sela peluncuran wahana Sky Pirates di Trans Studio Bandung, Sabtu 26 Agustus 2017 kemarin.

Nah dengan adanya wahana ini, semoga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. 

Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates, sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr. Siska Gerfianti, MH.kes dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambasador Roma.

Selamat berlibur dan menikmati Wahana Roma Sky Pirates yah teman. Dijamin menyenangkan liburannya hehe.

Salam Sehat :)


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah selama ini belum kesampaian ke trans studio bandung, pengen banget ke sana

    ReplyDelete
  2. Wah selama ini belum kesampaian ke trans studio bandung, pengen banget ke sana

    ReplyDelete