BREAKING

Sabtu, 03 Desember 2016

Chief Barber & Supplies Co Kenalkan Gaya Rambut Pria Urban 2017

Gathering Chief Barbershop / Foto: Bowo Susilo
Chief Barber & Supplies Co merupakan salah satu pelopor barbershop new wave di Indonesia. Mungkin sudah banyak yang tau dan banyak juga yang belum tau tentang barbershop. Nah kali ini saya akan berbagi pengalaman saat menghadiri undangan gathering blogger di Chief Barber & Supplies Co. Saya merupakan salah satu blogger yang beruntung, karena dapat undangan langsung oleh Chief Barber untuk mengetahui gaya rambut pria urban tahun 2017.

Rambut merupakan mahkota kepala, baik untuk perempuan maupun untuk laki-laki. Rambut bisa memancarkan karakter seseorang dan mampu membuat penampilan lebih percaya diri. Tak heran jika banyak yang melakukan perawatan yang rutin untuk rambutnya agar terlihat rapih dan bisa tampil percaya diri. 

Foto Bersama Usai Gathering Bersama Blogger / Foto: Bowo Susilo
Selasa, 22 November 2016 saya dan teman-teman blogger sangat antusias untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Chief Barber. Biasanya yang sering mendapatkan undangan soal gaya rambut, perawatan wajah adalah para perempuan. Nah kali ini akhirnya cowo juga punya acara sendiri yaitu soal menata gaya rambut yang kece hehe. Tentu saya dan teman-teman blogger lain sangat senang, karena bisa mengetahui gaya rambut yang bagus seperti apa dan bisa tampil maksimal tentunya.

Sebagian orang mungkin masih belum begitu mengenal Barbershop, maka dari itu barbershop telah mengenalkan kepada masyarakat luas. Dengan adanya barbershop maka dapat mewujudkan the best hair character. Apalagi era 3.0 dengan generasi milenial sebagai penentu arah perkembangan lifesyle, gaya rambut tak lain adalah karakter diri yang ingin ditampilkan oleh pria urban.

Piagam Penghargaan untuk Chief Barbershop / Foto: Bowo Susilo
Chief Barbershop merupakan salah satu pelopor barbershop new wave di Jakarta. Barbershop berlokasi di kawasan gaya hidup Jakarta. Chief kini telah hadir di 3 cabang yaitu Senopati, Ciragil dan Cipete yang baru saja beroperasional. Semua barbershop ini hadir dengan konsep American style classic, namun tidak meninggalkan kekayaan lokal.

Foto Bersama Para Blogger / Foto: Bowo Susilo
Chief Barbershop berdiri sejak tahun 2013 hingga sekarang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Dalam acara gathering bersama blogger kali ini, turut hadir juga Fatsi Hakim Anjani selaku Founder Chief Barbersupplies & Co. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa tahun 2017 bukan sekadar angka yang berganti, tetapi juga tahun untuk menobatkan the best hair character sebagai paspor bagi pria urban dalam menikmati hidup. 

Dalam acara gathering bersama blogger kali ini, Chief Barbershop mengenalkan 4 hair character untuk tahun 2017. Ide ini terinspirasi dari hair cut iconic dan karakter unggul pria diberbagai negara. Nah keempat karakter tersebut diantaranya adalah modern undercut - Japanese hair character yang eksploratif, cosmo classic - Italian hair character yang passionate namun tetap berkelas, low fade - Englishman hair character yang konservatif dan penuh ketelitian, serta yang terakhir adalah Paparazzi slick back - American hair character yang bebas dan senang menjadi terdepan.

Narsis Dikit deh di Barbershop / Foto: Bowo Susilo
Sekarang pertanyaannya adalah Barbershop yang seperti apa sih agar bisa menjawab kebutuhan kaum urban akan sebuah gaya rambut yang trendi sesuai dengan karakter mereka? "Menurut saya, pria urban generasi milineal menginginkan lebih dari sebuah potongan rambut terbaru tetapi barbershop yang memiliki karakter dan dapat diandalkan menjadi poin penting untuk menjalani keseharian", ujar Ion Akhmad selaku pekerja kreatif sekaligus man lifestyle expert.

Oiya sembari menunggu giliran saat potong rambut, kalian juga bisa menikmati beberapa menu andalan dari Chief Barbershop lho. Dijamin enak-enak deh makanannya. Tempat ini juga sangat cocok untuk nongkrong para anak-anak muda, tempatnya yang bersih dan menarik tentunya.

Olahan Ikan Laut / Foto: Bowo Susilo
Spageti / Foto: Bowo Susilo
Nah untuk para pria yang ingin tampil beda dan lebih percaya diri, wajib banget deh untuk mempercayakan gaya rambut anda di Chief Barbershop. Jangan sampai ketinggalan dengan gaya rambut tahun 2017 ya guys! Buktikan sendiri di Chief Barbershop :)


Salam,
www.bowosusilo.com



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

1 komentar:

  1. Sekarang lagi nge-hype nih tempat potong rambut cowo yang kekinian :D Tinggal tunggu aja Kak Bowo ikutan cutting undercut yang nge-hits banget~ :D

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT