Bebek Tepi Sawah Villas and Spa, Hotel dengan Layanan Kesenian

By Bowo Susilo - 08:16


Tak banyak hotel di negeri ini yang menyediakan fasilitas kesenian. Atau ada beberapa yang menyebutkan menyediakan fasilitas kesenian tetapi hanya bertahan di awal promosi hotel lalu tak terurus. Tetapi beda dengan  Penginapan Bebek Tepi Sawah Villas and Spa yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan, Ubud, Bali.

Layanan Kesenian di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa
Hotel bintang 4 ini menyediakan fasilitas menikmati tari bali lengkap dengan fasilitas belajar tari bagi anak-anak. Ini sejalan dengan apa yang kita tahu, bali begitu kental dengan budayanya. Tari bali juga begitu unik yang memiliki nuansa filosofis kehidupan masyarakat bali. Para anak-anak dapat belajar dan memahami bagaimana tari bali itu.
Selain belajar tari, para anak-anak juga dapat belajar kesenian yang lain. Ada belajar melukis. Dimana sebagaimana kita tahu, banyak pelukis-pelukis berkelas nasional dan internasional lahir dari bali. Atau, anak-anak juga dapat memanfaatkan fasilitas belajar memasak lengkap pula dengan fasilitas restoran. Terdapat makanan dengan labeh halal di restoran ini sebagai jaminan bagi anda yang muslim.

Fasilitas Lengkap Bebek Tepi Sawah Villas and Spa
Untuk urusan fasilitas Bebek Tepi Sawah Villas and Spa menjamin layanan yang super lengkap. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas penginapan mulai sejak turun bandara hingga bangun tidur. Anda dapat menikmati fasilitas berupa:
  • Akses Internet terdiri dari: WiFi gratis di semua kamar dan an Wi-fi di tempat umum
  • Menikmati Ubud, anda dapat menikmatii fasilitas Berkeliling mulai dari: tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, parkir valet, layanan taksi dan layanan shuttle
  • Fasilitas bersantai terdiri dari: kolam renang outdoor, spa, panti pijat, tur dan taman
  • Layanan makanan dan minuman terdiri dari: kedai kopi, layanan kamar, restoran, restoran [halal], dan bar
  • Akses, Layanan dan Kenyamanan terdiri dari: layanan pos, satpam 24 jam, penyimpanan barang, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, koran, layanan binatu (laundry), concierge, kotak simpanan, perpustakaan, toko, area merokok, dry cleaning
  • Manfaatkan layanan Check in 24 Jam
  • Layanan bisnis terdiri dari: fotokopi dan mesin cetak (printer)
Untuk memperlihatkan bahwa penginapan yang satu ini benar-benar berstandar internasional, Bebek Tepi Sawah Villas and Spa dilengkapi dengan fasilitas 3 bahasa, yakni: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Lokasi Hotel
Bebek Tepi Sawah Villas and Spa terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan yang dekat dengan Ubud Monkey Forest (1.62 km), Pura Dalem Agung Padangtegal (1.69 km),Galeri Seni Komaneka Fine (1.78 km) dan Goa Gajah (2.09 km).

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. yang punya ganteng pacarnya nikita willy ya??

    ReplyDelete
  2. Iyak, yang punya pacarnya Nikita Willy.
    Bebeknya sepertinya menggiurkan. Yummmiiii :D

    ReplyDelete