BREAKING

Minggu, 16 Agustus 2015

NAIK BAJAJ GAS GRATIS, MENANGKAN DUIT JUTAAN RUPIAH !


Sumber : Dok Pribadi (Foto Selfie Bareng Sopir Bajaj hehe)
Hari ini adalah hari yang beruntung bagi saya, kenapa ? karena selain bisa jalan-jalan keliling jakarta, ternyata ada kejutan yang sangat menarik dan membantu banget deh pokoknya, yaitu dalam hal transportasi.

Kejutan apa sih ?

Kejutan itu adalah “Naik Bajaj Gas Gratis”. Bagaimana caranya agar bisa naik bajaj gas secara gratis ? yuk intip disini :
  • Pilih bajaj gas dengan tanda khusus, yaitu bajaj yang ada bendera diatasnya dengan tulisan "Ayo Kita ngeGas !!!
  • Bajaj gas dapat digunakan untuk satu kali tujuan saja.
Selain bisa naik bajaj dengan gratis, kalian juga bisa ikutin kontes lombanya loh guys ! lombanya adalah :
  • Berbagi pengalaman seru bareng bajaj gas.
  • Untuk mengikuti kompetisi ini, pastikan postingan kalian di share ke media sosial (fb, path, instagram dan twitter) kemudian ditautkan ke akun twitter kamu, jangan lupa sertakan hastag #PGN dan #EnergiBaik.
  • Bagi yang tidak punya twitter jangan khawatir, karena masih bisa ikutin lombanya kok, yaitu dengan screen capture postinganmu, lalu email ke ayokitangegas@pgn.co.id
Sumber : Dok Pribadi (Selfie Saat Naik Bajaj)
Ayooo ikutan lombanya guys ? hadiahnya jutaan rupiah loh, ini dia rincian hadiahnya :
  • 2 kategori, masing-masing : 17 pemenang I @Rp 1 juta
  • 8 pemenang II @Rp 750 ribu
  • 45 pemenang III @Rp 500 ribu
Wow keren abis dan pastinya menarik banget untuk ikut partisipasi acara lomba ini guys, siapa tau beruntung dan menang kan lumayan buat tambah-tambah uang saku hehe...

Ayoooo guys langsung aja ikutan lomba ini, kapan lagi ada kompetisi semenarik ini, selain bisa naik bajaj gas secara gratis bisa ikut lomba juga...
Oiya promo ini berlaku mulai tanggal 15 - 21 Agustus 2015, selama seminggu kalian bisa jalan-jalan keliling jakarta hehe. Nah kebetulan tadi saya pas naik bajaj gas gratis sempat ngobrol-ngobrol sama pak amin. Pak amin adalah sopir dari bajaj yang saya naikin, dalam obrolan kali ini saya menanyakan waktu operasional bajaj gas gratis dan lain sebagainya.

Waktu operasional bajaj gas gratis ini adalah mulai pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore. Wah pas banget tuh guys waktunya untuk jalan-jalan hehe... Bajaj gas gratis ini tersebar diseluruh daerah Jakarta, tapi dititik-titik tertentu saja. Khusus untuk besok hari senin tepatnya hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70, bajaj gas gratis akan beroperasi di sekitaran monas.

kenapa demikian ? karena besok adalah hari puncak keramaian yang ada di sekitaran monas yang akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70. 
Ayooo tunggu apa lagi, manfaatkan momen yang jarang ada ini... yuk ramaikan hari kemerdekaan yang ke 70...

Selamat mencoba guys !!!

 


About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT