Siapkan Generasi Soleh dan Mulia Bersama Al Hadi Daycare Tanjung Priok Jakarta Utara

By Bowo Susilo - 05:25


Siapkan Generasi Soleh dan Mulia Bersama Al Hadi Daycare Tanjung Priok Jakarta Utara - Memiliki anak dengan tumbuh kembang yang bagus tentu menjadi harapan setiap orang tua dong ya. Makanya harus menjaga dan mendidik anak dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai belum aware untuk mengajarkan pendidikan anak sedini mungkin. Buat yang memiliki kesibukan yang padat memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengurus dan mendidik anak. Tapi itulah yang menjadi tantangan bagi setiap orang tua.

Setiap orang pasti memiliki kesibukan masing-masing. Bahkan menjadi orang tua tuh ya harus tetap bekerja dong ya baik Ibu atau bapak. Ya walaupun itu balik lagi ke pilihan masing-masing. Ada yang full menjadi ibu rumah tangga di rumah dan ada juga menjadi ibu dan tetep harus bekerja. Dengan semua kesibukan itu tentu butuh bantuan untuk mengurus dan mendidik anak di sela-sela saat orang tua bekerja dong ya. Makanya banyak yang anaknya dititipkan kepada nenek dan kakeknya. Tapi kalau terus-menerus dititipkan ke kakek atau nenek ya kasihan juga. Terlebih kalau kakek dan nenek punya kesibukan masing-masing. Makanya untuk menjawab itu semua hadirlah Al Hadi Daycare Tanjung Priok Jakarta.



Al Hadi Daycare Hadir Untuk Siapkan Generasi Soleh dan Mulia 

Al Hadi Daycare hadir sebagai kepanjangan tangan orang tua untuk mendidik dan menjaga anak dengan baik serta didampingi langsung oleh miss-miss yang pengalaman karena sudah dilakukan pelatihan sebelumnya. Hadirnya Al Hadi Daycare ini diharapkan mampu menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik dan bisa dipersiapkan menjadi generasi soleh dan mulia. Buat para orang tua tidak perlu khawatir lagi kalau punya kesibukan pekerjaan dan bingung anaknya mau dititipkan dimana. Jawabannya sudah pasti Al Hadi Daycare. 

Al Hadi Daycare Warakas ini dipimpin langsung oleh K.H Zulfa Mustofa dan Ibu Nyai Hj Khulwatin. Dan perlu diketahui bahwa yang disampaikan dan diajarkan di Al Hadi Daycare ini yakni nilai-nilai Islam. Sedini mungkin para anak-anak diajarkan nilai-nilai Islam yang insyaallah akan berguna dan bermanfaat kedepannya. Para anak-anak akan diajarkan kemandirian dan bersosialisasi dengan teman-temannya. 



Ini Alasan Kenapa Harus Pilih Al Hadi Daycare Untuk Menitipkan Anak

Membangun sosialisasi anak kepada teman-teman sebayanya memang menjadi sangat penting. Dengan begitu maka anak tidak sering mainan gadget aja tapi bisa sosialisasi dengan baik bersama teman-temannya. Selain itu juga, anak juga diajarkan untuk bisa melayani kebutuhannya sendiri dalam arti bisa makan sendiri, belajar sendiri dan lain sebagainya. Dengan nilai-nilai Islam yang akan diajarkan tentunya ini akan terbentuk suatu karakter yang baik kedepannya. 

Kenapa harus Al Hadi Daycare? Karena menitipkan anak di Al Hadi Daycare akan sangat membantu anak tumbuh kembang dengan sangat baik. Selain itu juga, para orang tua akan mendapatkan daily report setaip harinya. Nah daily report ini isinya ialah kegiatan yang dilakukan oleh anak selama dititipkan di Al Hadi Daycare. Para orang tua bisa langsung mengeceknya dalam daily report ini. 


Berikut adalah daily activities anak di Al Hadi Daycare 


07.00 sarapan bekal dari rumah 

08.00 morning fresh 

08.30 istirahat snack time main bebas

09.00 materi edukasi

10.30 lunch 

11.30 ganti baju

12.00 shalat dzuhur, tidur siang

14.30 bangun tidur

15.00 makan sore

15.30 mandi dan ganti baju 

16.30 snack sore / buah

17.00 penjemputan 


Lalu apa saja sih yang harus dipersiapkan oleh orang tua kalau mau menitipkan anaknya di Al Hadi Daycare? Orang tua harus menyiapkan perlengkapan anak selama dititipkan pastinya. Untuk kebutuhannya juga disesuaikan dengan lamanya durasi penitipan. Dan untuk harganya juga masih terjangkau jadi enggak perlu khawatir kalah mau menitipkan anak di Al Hadi Daycare Tanjung Priok Jakarta. 

Nah jika anak-anak dititipkan di Al Hadi Daycare Cabang Warakas ini, maka akan mendapatkan beragam fasilitas seperti learning subject, playground time, motoric & sensoric learn, snack, skill improvement, sport & health. 







Nah buat orang tua atau teman-teman agar tidak ketinggalan informasi terbarunya silakan langsung follow sosial medianya:

Instagram : alhadi_daycare 

Facebook : daycare alhadi 

Untuk alamat lengkapnya ada di Jalan Warakas 2 gang 2 B No. 8B RT 06/RW 02 Tanjung Priok Jakarta Utara.

Yuk Siapkan Soleh dan Mulia bersama Al Hadi Daycare!😊






  • Share:

You Might Also Like

1 komentar