Dapatkan Promo Produk Informa spesial 19TH Anniversary Fair

By Bowo Susilo - 08:26


Dapatkan promo produk informa spesial 19TH Anniversary Fair – Hola gengs, gimana nih kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting ialah selalu bersyukur atas nikmat-Nya. Siapa nih yang lagi cari-cari koleksi untuk hunian, kantor aksesoris dan lain sebagainya. Aku bakal spill beberapa produk yang lagi promo untuk bisa dimanfaatkan teman-teman nih. Lumayan banget kan kalau lagi ada promo, bisa menghemat pengeluaran hehe.

Belakangan ini memang lagi hype banget nih soal dekorasi rumah ataupun kamar. Banyak milenial yang punya hobi soal dekorasi rumah atau kamar. Bahkan anak kost pun lagi hype juga untuk bisa mendesain dan mengisi perabotan kamar agar estetik dan nyaman untuk ditempati. Karena tempat tinggal memang harus jadi prioritas utama biar kalau pas di rumah aja tetap betah hehe.

Pas waktu pandemi kemarin banyak aktivitas dilakukan di rumah aja. Sehingga banyak yang mendesain kamar atau rumah dengan semenarik mungkin agar nyaman dan betah. Dengan begitu, produktif di rumah aja bisa banget deh dilakukan. Dan bahkan sampai sekarang loh, walau pandemi udah mulai usai total, hobi mendekor rumah atau kamar tetap menjadi tren anak-anak muda.


Ada promo produk Informa spesial 19TH Anniversary Fair

Kalian pasti tau dong ya dimana harus mencari berbagai koleksi furniture untuk hunian, kantor aksesoris hingga ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru. Pastinya udah nggak asing lagi kan kalau dengar kata Informa. Iya, Informa merupakan salah satu perusahaan ritel furnishings yang cukup besar dan juga lengkap yang ada di Indonesia. Buat kalian yang mau mencari produk-produk berupa koleksi hunian, kantor, hingga ruang komersial ada semua di Informa. Dan menariknya lagi Informa selalu update soal desain-desain terbaru.

Produk-produk furniture informa yang sedang promo ini banyak banget loh mulai dari kursi kerja, meja tamu estetik, sofa yang nyaman, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oke Aku mulai spill beberapa produk promo beserta harganya ya gengs. Beberapa produk dan harga promo tersebut diantaranya sebagai berikut:

Managerial Chair

Ini jadi salah satu kursi yang lagi hype banget sih. Karena kalau pakai kursi ini pasti jadi semakin semangat kerjanya. Dan kalau pas lagi promo gini sayang banget untuk dilewatkan nih gengs. Karena potongan harganya lumayan banget. Kursi ini yang harga awalnya ialah Rp4.499.000 setelah di diskon jadi Rp3.599.000. Jangan sampai lewatkan promo menarik di anniversary fair ini sih. Soalnya sayang banget kalau dilewatkan hehe.


Meja Estetik

Buat yang lagi cari meja estetik pas banget nih. Karena di Informa lagi ada promo yang menggiurkan banget. Udah gitu desainnya estetik dan modern gitu. Jadi cocok banget untuk menghiasi ruang tamu teman-teman. Meja estetik itu harga awalnya ialah Rp1.299.000 menjadi Rp1.099.000. Tentunya enggak hanya itu saja, masih banyak meja lain dengan desain yang enggak kalah menarik.

Sofa

Memiliki sofa yang nyaman pasti jadi impian banyak orang ya. Karena ini jadi penting banget sih kalau sudah memiliki rumah. Dengan adanya sofa yang nyaman, bikin semua orang yang ke rumah jadi lebih betah hehe. Nah promo dari Informa yang diberikan ialah untuk 2 seater sofa dibanderol Rp12.999.000 menjadi Rp10.399.000.

Setiap anniversary kayak gini memang promo gila-gilaan sih dan pastinya sangat beragam mulai dari serba 9, buy 1 get 1, diskon 50%, cicilan 0%, gratis pengiriman, belanja gratis pakai poin, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oiya biar makin mantul lagi kalian bisa juga loh belanja mudah di informa App, harga pasti termurah dan enggak mimpi lagi deh untuk beli barang-barang furniture karena pasti kejadian di promo anniversary ini.

Cus download informa App untuk home living makin praktis. Dan sekarang kalau mau belanja furniture engak perlu bingung lagi karena Inforama selalu menemani Anda.

Selamat berburu produk promo dari Informa, semoga dapat produk sesuai keinginan ya! Karena Anniversary Fair Informa ini hanya sampai 27 Juni 2023, jangan sampai terlewat!



  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah boleh nih mampir ke Informa. Di mana aja sih tempatnya, di Bekasi ada gak?

    ReplyDelete
  2. Kalo liat spek Informa yang segitu inovatif dan sophisticated, auto nengok sebelah yang harganya selangit dengan kualitas kurang lebih sama

    ReplyDelete
  3. Saya salfok sama kursi kerjanya yang banyak pilihan

    ReplyDelete