Main ke Jakarta Fair Bisa Sekalian Kurban bersama Dompet Dhuafa

By Bowo Susilo - 12:01


Main ke Jakarta Fair Bisa Sekalian Kurban bersama Dompet Dhuafa – Assalamualaikum teman-teman yang baik, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, aamiin. Hayo siapa nih yang sudah main-main ke Jakarta Fair? Rasanya memang sayang untuk dilewatkan nih kalau enggak main ke Jakarta Fair. Karena memang event ini tuh selalu ditunggu-tunggu.

Makanya boleh banget lho diagendakan buat main-main ke Jakarta Fair. Karena banyak promo-promo menarik yang bisa teman-teman dapatkan kalau main ke Jakarta Fair. Mulai dari makanan, elektronik, pakaian, konser, dan masih banyak lagi. Itu semua bisa teman-teman nikmati kalau main ke Jakarta Fair. Makanya enggak heran nih kalau Jakarta Fair selalu diminati oleh para pengunjung.


Dompet Dhuafa menyediakan Mushola di Jakarta Fair

Buat yang berkunjung ke Jakarta Fair enggak usah bingung lagi nyari mushola ya. Karena tahun ini Dompet Dhuafa menyediakan Mushola. Kalian bisa menemukan mushola Dompet Dhuafa di area Gambir Expo. Mushola nya luas dan pastinya nyaman serta udah lengkap dengan fasilitas wudhunya. Dan untuk mushola pria dan wanita dipisah. Buat yang enggak bawa peralatan shalat seperti sarung, di Mushola juga sudah disediakan lho.



Dompet Dhuafa buka booth di Jakarta Fair

Nah yang spesial di Jakarta Fair tahun ini ialah kita bisa berkurban di Jakarta Fair lho. Loh emang bisa ya kurban di Jakarta Fair? Iya beneran bisa kok. Karena Dompet Dhuafa tahun ini tuh buka booth di Jakarta Fair. Nah disana kalian bisa banget untuk menunaikan ibadah kurban bersama Dompet Dhuafa. Pastinya teman-teman udah enggak asing lagi dong kalau dengar Dompet Dhuafa yang merupakan lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat dan kemanusiaan.

Berkurban bersama Dompet Dhuafa sudah pasti amanah. Menariknya lagi kalau kurban bersama Dompet Dhuafa tuh sama aja membantu para peternak lokal lho. Iya Dompet Dhuafa selalu peduli dengan peternak-peternak lokal. Dan hewan kurban yang pasti sudah dipilihkan yang terbaik. Penyaluran hewan kurbannya gimana nih? Tenang, tebar hewan kurban akan dilakukan hingga ke pelosok negeri. Jadi memang buat mereka yang benar-benar berhak mendapatkannya.

Karena banyak banget saudara-saudara kita di pelosok negeri yang belum bisa menikmati daging setiap harinya. Bahkam untuk makan daging nunggu ada yang kasih dan momen idul adha inilah yang begitu diharapkan oleh mereka untuk bisa mendapatkan daging kurban. Betapa bahagianya mereka ketika Idul Adha nanti bisa mendapatkan daging kurban.

Talkshow Tebar Hewan Kurban bersama Dompet Dhuafa

Saat berkunjung ke Jakarta Fair tanggal 22 Juni 2023, mampir di booth nya Dompet Dhuafa dan sedang berlangsung talkshow bersama Vabella (Super Volunteer) dan Adi Kurniawan (Manager of Digital Fundraising at Dompet Dhuafa). Vabella membagikan pengalamannya saat turut serta membagikan hewan kurban bersama Dompet Dhuafa di Medan. Rasanya jadi pengen juga berkesempatan jadi volunteer bersama Dompet Dhuafa dan bisa membagikan hewan kurban hingga pelosok negeri.


Dompet Dhuafa dari dulu selalu konsisten untuk terus menebar kebaikan kepada yang membutuhkan. Dan distribusi hingga pelosok negeri selalu dilakukan oleh Dompet Dhuafa sampai sekarang. Kebaikan yang seperti ini memang harus mendapatkan dukungan semua masyarakat. Jika semua kompak maka semakin banyak kebaikan yang tersampaikan ke masyarakat yang membutuhkan.  

Nah buat teman-teman yang punya kesempatan untuk berkurban yuk monggo disegerakan. #SatuKurbanBanyakKebaikan yang tersampaikan kepada masyarakat luas yang membutuhkannya. Karena berkurban memang sangat dianjurkan bagi mereka yang mampu menjalankannya. Semoga kita semua sehat-sehat dan dimudahkan untuk terus berbuat kebaikan kepada yang membutuhkannya, aamiin.

Oiya buat teman-teman yang masih butuh informasi detail tentang berkurban bersama Dompet Dhuafa bisa langsung mengunjungi https://kurban.dompetdhuafa.org/ semua informasi tentang kurban bersama Dompet Dhuafa ada disana ya.

Yuk berkurban bersama Dompet Dhuafa!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar