Ciptakan Momen Super Fun dengan Timezone Rewards

By Bowo Susilo - 19:31

Ciptakan Momen Super Fun dengan Timezone Rewards

Selama pandemi ini tentu kebanyakan aktivitas dilakukan dirumah aja. Bahkan bisa dihitung jari nih kegiatan yang dilakukan diluar rumah. Selama dirumah aja tak sedikit orang yang mengalami rasa bosan, termasuk aku pribadi hehe. Memang butuh penyesuaian sih, karena yang awalnya banyak berkegiatan diluar rumah dan tiba-tiba harus banyak dirumah aja itu rasanya agak beda aja.

Memang sih selama dirumah aja tetap bisa produktif dan bisa mengisi waktu luang dengan hiburan online seperti nonton film. Tapi kalau ini dilakukan berkepanjangan ya rasanya agak bosan juga hehe. Terkadang butuh hiburan yang berfariasi gitu biar lebih asik dan berwarna hehe.

Nah ngomongin soal tempat liburan nih ya, aku jadi inget Timezone Indonesia. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan Timezone Indonesia? Ya, destinasi bermain dan hiburan keluarga ini menjadi salah satu tempat favorit untuk melepas penat lho. Jujur sih aku kangen banget seru-seruan di Timezone Indonesia.

Selama pandemi ini Timezone Indonesia memang sempat tidak beroperasi, karena harus mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Nah kabar baiknya nih ya, Timezone Indonesia sudah re-opening lagi lho. Tentunya ini menjadi kabar bahagia buat kita semua. Karena mulai sekarang sudah bisa berkunjung ke destinasi bermain yang sangat menyenangkan ini. Apalagi Timezone Indonesia bakal kasih kejutan menarik saat re-opening ini, makin penasaran deh untuk segera bermain hehe.

Kejutan Timezone Indonesia

Timezone Indonesia sebagai salah satu pilihan destinasi bermain dan hiburan keluarga tentunya terus berinovasi memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung setianya untuk bisa menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana  dan mesin permainan. Apalagi belakangan ini Timezone Indonesia sempat tidak beroperasi, makanya dengan hadirnya kembali destinasi ini, menjadi kesempatan terbaik untuk memberikan kejutan bagi para pengunjungnya.

Sejak Maret 2020, Timezone Indonesia telah menyaksikan lebih dari 50 juta momen keceriaan menikmati permainan di 73 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak beroperasinya Timezone Indonesia selama 18 bulan, tentunya banyak banget momen keceriaan yang tertunda. Nah hal ini menjadi fokus utama Timezone untuk menghadirkan kembali momen keceriaan tersebut.

Dalam kesempatan ini, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka. Timezone bersama Fun Squad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

Berkat kekompakan masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19, membuat Timezone Indonesia untuk Re-Opening di masa pandemi. Tentunya re-opening Timezone Indonesia dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan begitu keamanan tetap terjaga dan semua bisa merasakan kebahagiaan di Timezone.

Lalu, apa saja sih kejutan yang diberikan oleh Timezone Indonesia saat re-opening ini? Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pengunjung, Timezone Indonesia meluncurkan “Timezone Rewards” melalui kampanye “Reclaim Your Fun” yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung. Program ini sejalan dengan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia juga menjelaskan bahwa kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia kami dengan meluncurkan Timezone Rewards yang memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas. Yang tadinya hanya fun menjadi super fun.

Ciptakan Momen Super Fun dengan Timezone Rewards

Tentang Timezone Rewards

Gimana sih supaya pengunjung bisa mendapatkan timezone rewards? Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung. Nah 3 tier tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • The Welcome tier

Tier pertama ini merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers;

  • Blue Elite

Blue Elite menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO; dan

  • Gold

Nah tier gold ini yang super ekslusif, karena akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi. Pengunjung bisa mendapatkan tier gold dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO.

Saat re-opening dan peluncuran Timezone Rewards ini, ada penawaran spesial loh buat para pengunjung Timezone Indonesia. Khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember. Pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO. Wow lumayan banget nih, harus dimanfaatkan dengan baik kalau ada penawaran spesial kayak gini hehe.

Ciptakan Momen Super Fun dengan Timezone Rewards

Lalu pertanyaannya adalah rewards nya itu dalam bentuk apa sih yang bisa didapatkan oleh pengunjung? Timezone Rewards menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjung yaitu rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial. Bentuk rewards yang akan diberikan adalah sebagai berikut:

  • Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier
  • Bonus mid-tier
  • Free games harian dan permainan baru
  • Hadiah ulang tahun
  • Penawaran spesial/event eksklusif

Nggak hanya itu saja lho kejuatan dari Timezone Rewards, para penggemar BTS atau Army di Indonesia juga dapat kejutan nih hehe. Buat kalian para penggemar BTS atau Army yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate nggak harus melakukan pre-order ke luar negeri lho. Timezone Rewards sudah siapin buat kalian semua!

Biar nggak makin penasaran dan nggak ketinggalan informasi terbaru, cus langsung kepoin websitenya www.timezonegames.com ya!

Ngapain Cuma Fun, Kalau Bisa Super Fun!



  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Asyikkk Timezone udah dibuka lagi

    keponakan2ku nih ngerengek terus pingin ke Timezone

    besok minggu ah ke Timezone

    ReplyDelete
  2. Saya baru tahu kalo timezone ngasih sistem reward yang menarik buat para pengunjungnya. Timezone emang punya daya tarik tersendiri buat anak-anak ya

    ReplyDelete