Kartu Perdana Halo: Akses Tanpa Batas Selama di Rumah Aja

By Bowo Susilo - 20:00

Paket internet unlimited terbaik

Halo teman-teman, bagaimana aktivitas selama pandemi ini? Semoga tetap lancar dan terus semangat berkarya, ya. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, siapa yang kebanyakan beraktivitas di rumah aja nih? Jujur, saya pribadi lebih banyak beraktivitas di rumah aja daripada di luar rumah. Selama internet untuk di rumah lancar, pastinya nggak terlalu jenuh. Dengan paket internet unlimited terbaik, bisa terus berkarya tanpa halangan.

Di era yang serba digital ini, rasanya kalau nggak ada paket internet unlimited jadi kurang puas deh. Ya, itulah yang saya rasakan. Apalagi nih kalau bidang pekerjaan kita membutuhkan koneksi internet, ya hukumnya wajib ada paket internet yang cukup untuk mensupportnya. Baik saat berada di rumah atau saat beraktivitas di luar rumah.

Tapi juga jangan salah pilih paket internet, ya. Yang ada nanti pait kayak saya dulu. Jujur kalau pakai provider yang kadang sinyal suka hilang tuh rasanya gimana gitu, antara kesel, dan uring-uringan haha. Karena kalau sinyal aja nggak stabil, apalagi dipakai buat kerja, yaudah mood jadi nggak bagus. Alhasil pekerjaan jadi nggak maksimal.

paket internet terbaik kartuHalo

Untungnya saya punya teman yang update banget soal digital. Ceritalah dia soal pemakaian kartuHalo. Selain harganya yang murah jaringannya juga stabil. Jadi ini cocok banget sih, jadilah pengen cobain pakai kartuHalo.

Apalagi saya dengar kalau Telkomsel baru aja meluncurkan paket internet unlimited terbaik dari kartuHalo, namanya Halo Unlimited. Yaudah, kenapa ngga dicoba ya, kan?

Dinamakan unlimited karena bisa akses tanpa batas di berbagai aplikasi streaming video dan musik, games, pesan instan, dan juga layanan e-commerce. Paket Halo unlimited ini cocok banget untuk mendukung kegiatan sehari-hari jadi makin mudah dan praktis.

Migrasi Kartunya Semudah Itu

Cara migrasinya ternyata gampang banget, lho. Jadi, layanan migrasi prabayar ke pascabayar merupakan perpindahan layanan dari prabayar (simPATI, Loop, atau Kartu As) ke pascabayar kartuHalo. Tentunya proses ini menggunakan nomor dan kartu SIM yang sama.

paket internet unlimited kartuHalo terbaik

Jika sebelumnya teman-teman harus beli pulsa untuk menggunakan layanan Telkomsel, dengan kartuHalo maka layanan dapat digunakan dengan pembayaran tagihan setiap bulan. Bagi yang nggak mau ribet, sepertinya ini cocok banget sih. Oiya untuk mengetahui penggunaan pascabayar bisa langsung cek di *888# atau biar lebih gampang download aplikasi MyTelkomsel.

Langkah-langkah migrasi ke kartuHalo:

  • Sudah memiliki kartu prabayar yang masih berlaku
  • Bisa datang ke Grapari terdekat atau bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel
  • Siapkan e-KTP dan Kartu Keluarga untuk pendataan nomor
  • Lakukan registrasi dan ikuti petunjuk sampai selesai
  • Pilih paket sesuai dengan keinginan 
  • Bayar tagihan pascabayar

Migrasi dari prabayar ke pascabayar ini banyak banget keuntungannya, lho. Teman-teman bisa mengumpulkan poin lebih banyak dibandingkan saat masih menggunakan kartu prabayar.

Bukannya ngumpulin poin juga bisa di kartu prabayar ya? Ya memang bisa, perbedaannya adalah jika menggunakan kartuHalo maka jumlah poin akan naik 3 kali lipat untuk setiap kelipatan Rp5000.

Cara beli paket internet Telkomsel KartuHalo ini pun sangat gampang karena sudah terintegrasi dengan banyak bank. Teman-teman bisa membayar tagihan pascabayar melalui setoran tunai, TCASH, e-bangking, m-bangking, serta kartu kredit. Soal jaringan Telkomsel jangan ditanya lagi deh, pokoknya lancar jaya hehe.

kartu perdana halo terbaik dengan paket internet unlimited

Paket internet unlimited terbaik KartuHalo ini mulai dari Rp100 ribu per bulan. Menarik banget, kan? Apalagi cara berlangganannya juga mudah. Tinggal ikuti step by stepnya.

Nah buat teman-teman yang belum menggunakan kartuHalo dan ingin merasakan kemudahan dan berbagai manfaat lainnya, cus migrasi hehe. Paket internet Telkomsel bulanan bisa mendukung aktivitas teman-teman dengan koneksi jaringan yang stabil.

Mungkin teman-teman ada yang sukanya begadang? Tenang, karena ada paket internet malam Telkomsel yang siap menemani. Dengan paket internet malam Telkomsel, begadang jadi makin seru. Tapi kalau bisa sih jangan keseringan begadang ya teman-teman, kurang baik hehe. Ya minimal dijedalah, jangan begadang secara berturut-turut.

Jika teman-teman ada kendala saat aktivasi paket internet unlimited terbaik ini, bisa langsung menghubungi 188 atau 0807 1811 811. Biar nggak ketinggalan informasi terbaru, teman-teman bisa ikuti instagramnya @kartu_halo

Salam bahagia dan semangat produktif!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar