Work From Home Pakai Diego VPN dari Qwords Bisa Bebas Akses Konten dan Aman

By Bowo Susilo - 23:44



Halo teman-teman semua, apa kabar nih? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Bagaimana Work From Home nya, semoga tetap semangat ya. Dikondisi yang sekarang ini, hampir semua orang telah menerapkan Work From Home. Ya, memang tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada yang harus keluar rumah untuk bekerja. Jadi, sudah seharusnya kita semua yang bisa Work From Home tentu harus selalu bersyukur dan pastinya terus semangat.

Nah berbicara soal Work From Home, pasti ada aja situasi dimana merasa bosan ya teman-teman. Ya, apalagi Work From Home ini kalau dihitung dari awal sudah mencapai kurang lebih satu bulan. Tentu ini bukan sebentar ya, yang tadinya bekerja di kantor dan selalu menemukan suasana baru, kini harus melakukan semuanya dirumah.

Saya pribadi sudah sekitar 1 bulan dirumah aja, dan alhamdulilah bisa Work From Home. Tentu ini saya nikmati dan berjalan begitu saja. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dirumah, kalau capek kerja ya diselingi nonton, cari-cari inspirasi dan lain sebagainya. Jangan sampai Work From Home menjadi beban ya teman-teman, harus disyukuri dan terus semangat dalam berkarya.  

Supaya Work From Home tidak membosankan dan tetap semangat terus, saya mau berbagi informasi menarik nih bagi teman-teman semua. Tentunya teman-teman sudah tidak asik lagi kan dengan Qwords. Ya, Qwords merupakan salah satu web hoster terpopuler di Indonesia. Buat teman-teman yang sedang mencari hosting, domain, dan lain sebagainya, bisa banget untu langsung mengunjungi situs ini.

Nah kabar gembiranya, informasi yang akan saya bagikan ke teman-teman semua adalah soal Diego VPN dari Qwords. Tentunya ketika teman-teman Work From Home yang berkepanjangan, bakal berada dititik jenuh ya. Nah kalau bisa, hal itu jangan sampai terjadi ya. Solusinya bisa pakai diego VPN dari Qwords yang akan memberikan teman-teman bebas mengakses konten dengan puas dan pastinya aman. 

Menjelajah dengan VPN Indonesia bakal membantu banget lho dalam mencari konten tanpa batas. Jangan biarkan kreativitas teman-teman saat Work From Home terhambat gara-gara tidak bisa mengakses konten secara bebas dan aman. Terkadang ketika bekerja itu butuh inspirasi yang banyak, supaya makin semangat lagi dalam menyelesaikan pekerjaan.


Teman-teman tidak perlu khawatir soal harga, karena memang terjangkau disemua kalangan kok. Nah untuk penggunaan Diego VPN ini bermacam-mcaam ya, tentu semakin mahal pasti setimpal dengan yang didapatkannya. Berikut adalah jenis-jenis Diego VPN yang bisa teman-teman gunakan.

Diego VPN Lite

Hanya dengan mulai dari 22.916/bulan, teman-teman sudah bisa bebas berekspresi dengan private network yang aman, super cepat, dan easy to use. Apa saja sih yang didapatkan untuk Diego VPN Lite ini. Teman-teman mendapatkan 40GB Bandwidth VPN Indonesia Encryption Support Many Devices, Support 24/7 Additional Simultaneous Users.

Diego VPN Unlimited

Nah untuk yang kedua ini bisa didapatkan dengan harga 37.500/bulan. Tentu ini sedikit lebih unggul dibandingkan dengan yang pertama ya teman-teman. Fasilitas yang didapatkan untuk paket yang kedua ini adalah Unlimited Bandwidth VPN Indonesia Encryption Support Many Devices, Support 24/7 Additional Extra Users, Additional Dedicated IP.

Diego VPN Corporate

Untuk yang ketiga ini memang khusus dan memiliki kelebihan tersendiri ya, jadi harganya pun juga lumayan. Untuk mendapatkan paket ini, teman-teman akan dikenakan biaya 200.000/bulan. Fasilitas yang didapatkan pun juga sebanding dengan harganya, diantaranya Unlimited Bandwidth 2 Users Dedicated IP, Dedicated Node, VPN Indonesia Encryption Support Many Devices, Support 24/7, Additional Extra Users, Additional Hardware.

Itu dia 3 macam Diego VPN yang bisa teman-teman pilih sesuai kebutuhan ya. Nah untuk fitur dan juga keunggulan dari Diego VPN adalah sebagai berikut:

Bebas Akses Konten

Sebagai Content Creator tentu setiap harinya memang berurusan dengan perkontennan ya. Harus bisa menemukan ide-ide baru agar konten yang dibuat bisa menarik. Nah dengan VPN Diego ini, teman-teman bisa bebas aksen konten untuk kebutuhan harian.

Easy To Use

Teman-teman tidak perlu khawatir dalam penggunaannya, karena sudah disediakan panduan yang mudah dibantu panduan instalasi yang mudah dipahami. 

Aktivasi Cepat

Nah untuk prosesnya pun sangat cepat, tak perlu menunggu lama. Diego VPN akan segera diproses cepat dan bisa langsung digunakan sesuai dengan pesanan teman-teman.       

Bicara masalah teknologi, tentu tidak diragukan lagi ya. Diego VPN menggunakan teknologi P2P, enkripsi SHA dengan 128 bit AES, dan Blowfish. Dengan demikian teman-teman bisa mengakses konten secara bebas dan pastinya aman. 

Yuk jadikan Work From Home menyenangkan bersama Diego VPN dari Qwords. Terus semangat dalam berkarya dan pastinya terus berdoa agar wabah ini segera teratasi dengan baik sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. 

Stay Healthy and Stay Positive ya teman-teman 😍😍





  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Harganya sangat terjangkau buat siapapun. Gak ada seporsi starbak hihihi.
    Kudu pakai ini, worth it banget buat akses banyak situ penting dalam dan luar buat cari banyak referensi :)

    ReplyDelete
  2. wah aku baru tau ada VPN ini, terimakasih atas informasinya :D

    ReplyDelete