BREAKING

Sabtu, 03 Juni 2017

Ramadhan Momen Yang Tepat Untuk Meningkatkan Silaturahmi

Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin (Foto: Bowo Susilo)
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Ramadhan Tiba... Ramadhan Tiba... Ramadhan Tiba...
Marhaban Ya Ramadhan... Marhaban Ya Ramadhan... Marhaban Ya Ramadhan... Marhaban Ya Ramadhan...

Mendengar lagu Ramadhan Tiba rasanya hati ini adem banget, momen yang saya tunggu-tunggu selama satu tahun akhirnya datang juga. Alhamdulillah saya selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, sehingga saya bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

Haloooo semua bagaimana kabarnya? Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan ya. Oiya bagaimana puasanya? Tetap semangat ya, jangan sampai bolong loh ya, kan sayang banget kalau sampai bolong hehe. Menunggu selama satu tahun itu lama lo, nah ketika bulan ramadhan datang tentu harus disambut dengan bahagia dan semangat untuk menjalankan ibadah puasa pastinya.

Rasanya baru kemarin deh mulai puasa, tak terasa sudah dapat 8 hari ya. Bulan Ramadhan memang bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Pada bulan suci ramadhan ini, umat muslim di dunia berlomba-lomba untuk meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Selain berpuasa selama 1 bulan penuh, umat muslim juga melaksanakan ibadah shalat tarawih, tadarus al-quran dan memperbanyak ibadah-ibadah yang lainnya.

Buka Puasa Bersama Bisa Meningkatkan Silaturahmi Makin Terjaga
(Foto: Bowo Susilo)
Pada momen yang penuh berkah ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi kita terhadap keluarga, teman, kerabat dan sebagainya. Silaturahmi tentu tidak hanya pada saat bulan suci ramadhan saja, tetapi pada kehidupan sehari-hari kita diharuskan untuk saling bersilaturahmi. Meningkatkan silaturahmi bisa dilakukan dengan cara mengadakan buka bersama. Momen buka bersama adalah momen yang selalu saya ingat waktu kuliah dulu, setiap tahun pasti tidak ketinggalan untuk mengadakan buka bersama di kampus atau di restoran. Dengan buka bersama, tentu akan terjalin silaturahmi semakin erat.

Selain itu juga, untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, maka dibutuhkan komunikasi yang intens terhadap keluarga dan kerabat. Komunikasi yang intens yang sering dilakukan adalah komunikasi dengan keluarga dan tetangga rumah. Lalu bagaimana komunikasi dengan keluarga jauh dan kerabat yang jauh?

Keseruan Buka Puasa Bersama (Foto: Bowo Susilo)
Sudahkah anda berkomunikasi dengan baik? Walau jarak yang cukup jauh, komunikasi harus tetap dilakukan. Apalagi teknologi sekarang sudah semakin modern, sehingga memudahkan kita untuk bersilaturahmi walaupun jarak yang cukup jauh.

Pada zaman yang sudah modern ini, rasanya jarang banget yang tidak memiliki HP dalam kehidupan sehari-hari. HP menjadi kebutuhan yang cukup penting untuk berkomunikasi. Dengan HP, komunikasi akan tetap terjaga dengan baik walau jarak yang jauh.

Untuk komunikasi yang lancar, XL selalu memberikan kepuasan kepada Pelanggannya. Dengan XL, komunikasi akan terus terjaga dengan baik. Apalagi paket XL sekarang makin bervariasi dan banyak bonusnya. Bikin makin betah deh untuk selalu pakai XL.

Sekian, semoga sharing ini bermanfaat ya... Selamat menjalankan ibadah puasa...
Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini senantiasa diterima oleh Allah SWT... Aamiin...

Salam :)


www.bowosusilo.com




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

9 komentar:

  1. Salam XL oom. Soga puasanya full

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam juga Om :) Aamiin ya Allah, insyaallah selalu full hehe

      Hapus
  2. Pas mau mudik ke Medan kemarin aku baru beli paket perdana Combo Xtra di kotaku di Balikpapan.
    Sangat membantuku untuk tetap terkoneksi dengan pekerjaan juga keluarga.
    Bisa video call WhatsApp juga.
    Sangat membantu terutama ketika saat macet menuju Cilegon dari Soeta kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap ya Mbk Rosanna hehe. Dengan XL semua kerjaan bisa berjalan dengan lancar. Apalagi bonusnya makin banyak hehe. Pokoknya makin cihuy deh

      Hapus
  3. Aku sering banget video call-an di WhatsApp. Pokoknya berkat koneksi XL yang lanca, kita bisa bersilaturahmi kapan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mbk Monica hehe. Aku pun suka banget video call pakai WA he. Yuk tingkatkan silaturahmi kita :)

      Hapus
  4. sewru banget yak emang kalo buka bersama temen2... aku blm ada buka bareng nih... huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Uwan seru banget! Hayuk lah bukber, aku mau ke Jakarta loh hehe

      Hapus
  5. Wah moment yg pas banget Mas. Silaturahmi itu penting..

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT