BREAKING

Senin, 12 Juni 2017

BCA Indonesia Open 2017 Siap Memperebutkan 1 Juta Dollar


BCA Indonesia Open 2017 digelar Mulai Tanggal 12-18 Juni 2017
Sumber Foto : BCA
Indonesia... Indonesia... Indonesia...

Rasanya sudah kangen banget dengan suara teriakan dukungan BCA Indonesia Open. Turnamen yang sangat bergengsi ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, turnamen bulutangkis kali ini tetap disponsori oleh BCA. Tahun ini ada yang spesial dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Apa ya yang spesial di tahun ini?

Pada tahun-tahun sebelumnya, BCA sebagai sponsor utama memberikan hadiah gak sebesar tahun sekarang, hanya kisaran ratusan ribu dolar. Sedangkan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 hadiahnya lumayan menggiurkan bagi para pemain-pemainnya yaitu US$ 1 juta atau lebih dari Rp. 13,5 miliar. Waaaaawww tentu ini membuat daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk berbondong-bondong datang ke Indonesia mengikuti turnamen ini.

Ihsan Saat Menjawab Beberapa Pertanyaan dari Bogger, Sumber Foto: Bowo Susilo
BCA sudah menjadi sponsor turnamen bulutangkis yang bertaraf internasional ini sebanyak 4 kali, wah keren nih semoga tahun depan tetap menjadi sponsornya. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Rizali Zakaria, BCA akan terus berusaha untuk mendukung olahraga yang bergengsi di tanah air ini. Ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 diikuti oleh 21 negara.

Dari 21 negara ini terdapat sekitar 310 atlet yang siap bertanding. Para pemainnya pun tidak hanya senior saja, melainkan campuran yaitu junior dan senior sehingga pertandingan ini akan sangat menarik pastinya. Sebelumnya lokasi penyelenggaraan turnamen ini selalu diadakan di Istora Senayan, namun untuk tahun ini mengalami perubahan yaitu diadakan di Jakarta Conventon Center (JCC). Alasan mengapa tahun ini memilih tempat di JCC, karena Istora Senayan sedang dalam tahap renovasi, ungkap Bapak Achmad Budiharto selaku Sekretaris Jenderal PBSI.

Gloria Saat Menjelaskan Persiapannya Menghadapi BCA Indonesia Open 2017
Sumber Foto : Bowo Susilo
Pada saat acara Blogger Gathering BCA Indonesia Open 2017 turut hadir juga para pemain muda yang memiliki bakat luar biasa yaitu Gloria Emanuelle Widjaja dan Ihsan Maulana Mustofa. Kedua pemain ini sudah mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia. Saat ditanya bagaimana persiapan sejauh ini untuk menghadapi para lawan? Gloria dan Ihsan sudah melakukan latihan rutin, yaitu 150 % agar pada saat main nanti bisa tampil maksimal.

Nah bagi penggemar bulutangkis, rasanya sayang banget deh untuk melewatkan pertandingan yang sangat seru ini. Untuk mendapatkan tiket nonton, ternyata sudah bisa dipesan jauh-jauh hari yaitu melalui online. Untuk pembelian tiket online ternyata sudah soldout dari kemarin-kemarin. Namun jangan khawatir, bagi yang mau nonton, masih bisa membeli tiket secara offline yaitu datang langsung ke JCC dan langsung membelinya di lokasi. 

Untuk harga tiketnya pun bervariasi yaitu mulai dari 35.000 hingga ratusan ribu dan jutaan rupiah. Tinggal pilih kelasnya sesuai kantong hehe. Jangan sampai ketinggalan yah guys, setahun sekali loh hehe. Mari kita sama-sama dukung para pemain bulutangkis Indonesia. Semoga Indonesia bisa mendapatkan juara umum pada turnamen ini.

Oiya turnamen ini berlangsung mulai tanggal 12 - 18 Juni 2017.

Salam Olahraga!!!


www.bowosusilo.com

Sumber Foto : Andri M
Sumber Foto : Andri M

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

3 komentar:

  1. kalau sempat mau nonton langsung ahh.. pasti beda liat langsung sama liat lewat tipi kan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seruuuu banget kalau bisa lihat langsung di JCC bang.
      Saya pengen nonton lagi, tapi udah balik ke Lampung hehe

      Hapus
  2. Akhirnya si Owie dan Butet mengharumkan nama Bangsa ....
    Semoga kedepan kita bisa menjadi Raja di Negeri sendiri .. Amin

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT