BREAKING

Selasa, 25 April 2017

Hidup Sehat Bersama Soman

Sehat Bersama Soman Indonesia (Foto : Bloggercrony)
Hidup sehat tentu menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Namun kenyataannya masih banyak orang yang bermalas-malasan untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang mempunyai kesibukan yang luar biasa dan tidak sempat berolahraga serta mengatur pola makan yang bergizi. Padahal pola hidup sehat mempunyai banyak manfaat jangka panjang yang akan dirasakan bagi mereka yang menerapkan pola hidup sehat. Meningkatnya polusi di kota-kota besar menuntut seluruh masyarakatnya untuk dapat menerapkan hidup sehat. Mulai dari menjaga kesehatan fisik hingga mental.   

Nah bulan lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara BloggerDay 2017 yang diselenggarakan di Bogor. Pada acara BloggerDay ini, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa yaitu ilmu tentang dunia blogging yang sangat bermanfaat bagi saya tentunya. Bukan hanya itu saja, pada acara BloggerDay bersama Soman kali ini, para blogger mendapatkan penjelasan langsung seputar kesehatan bersama Soman Indonesia.

Mungkin masih banyak yang belum tau apa itu Soman? Soman adalah obat tetes herbal yang berbahan dasar 100% alami yang mengandung 39 bahan alam yang terdiri dari buah-buahan, sayuran dan rempah. Dengan kandungan-kandungan yang lengkap ini, Soman mempunyai manfaat untuk memelihara dan menjaga daya tahan tubuh. Soman bisa menjadi solusi praktis untuk seseorang yang tidak memiliki pola hidup sehat yang baik seperti pola makan dan tidur. 

Soman Indonesia (Foto: Bloggercrony)
Berbicara masalah khasiat, tentu sudah tidak diragukan lagi. Soman memiliki khasiat yang cukup banyak bagi kesehatan, diantaranya:
  • Sozo Formula Manggata 1 (Soman) mengandung 39 bahan alam yang terdiri dari 18 macam buah, 14 aneka sayur dan 7 rempah-rempahan terpilih yang dapat membantu memenuhi nutrisi anda setiap hari.
  • Setiap tetes Soman mengandung multivitamin, asam amino esensial dan nonesensial, omega dan mineral yang baik untuk tubuh anda. 
  • Soman diformulasikan secara teknologi modern sehingga menghasilkan senyawa berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. Soman memiliki tingkat pH mencapai 9+ yang mampu menangkal penyakit dan memelihara kesehatan.
  • Nah Soman ini dikemas secara praktis, mudah dalam penyajian, tidak berbau dan tanpa bahan pengawet. Cukup diteteskan ke dalam 100ml air putih dengan dosis 10 tetes 3x sehari yaitu pagi, siang dan malam. Sebaiknya Soman dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (sebelum makan).
  • Untuk cara kerja Soman terbagi menjadi tiga tahapan yaitu membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan dan menutrisi sel agar fungsi optimal. Daya tahan tubuh yang kuat mampu membantu menangkal berbagai macam penyakit seperti degenaratif atau kronik. 
Soman telah mengantongi serangkaian uji antara lain Uji Kandungan dan Toksisitas di Lab Saraswati Indo Genetech, Uji Fitokimia di LPPM IPB, Uji Pre Klinik Kolesterol di Universitas Pancasila, dan Uji Klinik Diabetes di Universitas Gadjah Mada.

Penghargaan dan Sertifikasi

PT Soman Indonesia tidak hanya mendapatkan ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam hal pembuatan dan pemasaran produk, tetapi juga mengantongi sertifikat sistem manajemen ISO 9001:2008 dari TUV NORD.

Nah kalau masih penasaran dengan Soman, silahkan kunjungi websitenya disini.

Salam sehat :)


www.bowosusilo.com



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT