BREAKING

Selasa, 21 Maret 2017

4 Manfaat Traveling, Yuk Intip Disini !

Pantai Parang Tritis (Foto: Bowo Susilo)
Siapa yang suka traveling ??? Hayuk cung deh hehe

Bagi pecinta traveling tentu ini adalah hal yang sangat menyenangkan. Mempunyai hobi traveling akan sangat menyenangkan pastinya. Dengan traveling anda bisa melihat semua keindahan diluar sana. Bukan itu aja, dengan traveling akan mendapatkan banyak banget manfaatnya.

Nah kali ini saya akan berbagi manfaat saat traveling hehe. Tapi saya sendiri masih newbie loh soal traveling, masih jarang traveling, makanya pengen banget untuk bisa traveling terus. Saat traveling, saya banyak banget mendapatkan pengalaman, kesenangan, pelajaran dan masih banyak lagi pastinya. 
  • Menjadi Pribadi Yang Selalu Ceria
Semua orang yang suka traveling, tentu mempunyai tujuan untuk menghibur diri dan menghilangkan stres. Saat kerjaan numpuk, banyak lembur dan sebagainya, traveling lah yang dapat mengobati itu semua. Kalau kita terlihat stres tentu gak enak lah ya haha, dan yang parah lagi adalah akan terlihat tua. Nah dengan meluangkan waktu untuk berlibur mengunjungi tempat-tempat yang asik dan keren tentu akan membantu menghilangkan rasa stress dan penat. Saat traveling, kita akan merasakan keceriaan dan pastinya akan terlihat lebih fresh. 
  • Mengasah Komunikasi
Berkomunikasi tentu menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Namun saat traveling tentu berkomunikasi terasa berbeda dengan kehidupan biasanya, saat traveling tentu kamu menemukan orang-orang baru yang belum pernah berkomunikasi dengan kita. Nah disinilah kita dilatih untuk berkomunikasi dengan baik dan berani pastinya. Dengan traveling, kita akan tumbuh menjadi pribadi yang berani dan berfikiran luas, sehingga kita akan dengan mudah masuk ke dalam pembicaraan orang lain ataupun orang asing yang baru kita jumpai saat itu juga.
  • Merasakan Kebebasan Selama Traveling
Saat kita di rumah tentu berbeda dengan saat traveling. Iya dong beda, traveling kan jalan-jalan sedangkan dirumah banyak banget kegiatan-kegiatan yang harus kita lakukan. Nah saat traveling inilah yang akan membuat kita merasakan kebebasan selama traveling. Dengan traveling, kita akan merasa bahagia dan fresh. Saat kita traveling, semua rasa bosan, jenuh, yang ada dirumah akan terlupakan sejenak. Hanya saat traveling itulah yang kita rasakan.

  • Dengan Traveling Akan Selalu Menarik Perhatian Semua Orang

Banyak orang mengatakan bahwa seorang traveling itu keren. Yupz memang keren sih kalau menurut saya hehe. Saat kita traveling, tentu akan mencari tempat-tempat yang kece untuk berfoto. Nah inilah yang akan menjadi keren hehe. Seseorang lebih suka bergaul dengan individu-individu yang menyenangkan dan selalu ceria dengan berbagai macam aktivitas yang seru. Oiya ada satu nih yang gak boleh ketinggalan ketika traveling, yaitu Hp lengkap dengan paketannya hehe. Kenapa gak boleh ketinggalan? Ya iyalah ga boleh ketinggalan, kan buat foto-foto dan upload ke sosial media hehe. Nah sekarang kan banyak banget nih paket data yang kece-kece, seperti XL yang selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Pokoknya traveling tanpa Hp dan paket data, kurang lengkap haha.

Sebenernya masih banyak banget sih manfaat traveling. Mungkin saya berbagi ini dulu deh, lain waktu saya teruskan lagi hehe.

Selamat Traveling!


_www.bowosusilo.com_



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. Travelling memang selalu meninggalkan kesan yang mendalam dan membuat kita selalu bersyukur akan kebesaran Allah.

    Kapan kita traveling bareng Bowo? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mas Imawan, Pokoknya harus selalu bersyukur :)

      Iya nih Mas Imawan pengen banget bisa traveling bareng. Jadi gak sih misi kita ke Luar Negeri ?

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT