Yuk Hidup Sehat Dengan Sekai Rice Cooker, Bisa Masak Nasi Lebih Sehat dengan Teknologi Rendah Gula

By Bowo Susilo - 15:54


Yuk Hidup Sehat Dengan Sekai Rice Cooker, Bisa Masak Nasi Lebih Sehat dengan Teknologi Rendah Gula - Lebih baik mencegah daripada mengobati. Setuju ya teman-teman. Ya dong, harus setuju sih kalau yang satu ini. Menjaga kesehatan memang menjadi yang utama untuk dilakukan bagi setiap orang. Jangan sampai enggak aware dengan kesehatan diri sendiri. Dan untuk hidup lebih sehat ya harus meminimalisir apapun itu yang menjadi atau menimbulkan penyakit. Seperti mengkonsumsi makanan yang sehat dan selalu rajin olahraga. Langkah lainnya untuk hidup sehat yakni dengan mengkonsumsi nasi yang rendah gula.


Hayo siapa diantara kalian yang enggak bisa jauh-jauh dari nasi? Orang Indonesia memang sukak identik banget dengan nasi deh. Rasanya memang ada yang kurang kalau makan tanpa nasi. Dan jujur aja nih ya, Aku pribadi pun juga susah kalau suruh jauh-jauh dari nasi wkwk. Yups, nasi sudah jadi makanan yang wajib deh. Tapi demi kesehatan tentu konsumsi nasi juga harus diperhatikan dengan baik. Karena kita tau bahwa didalam nasi tuh ada kandungan gula yang tinggi. Nah kalau itu enggak kita perhatikan maka tentu akan sangat bahaya. 


Konsumsi Banyak Nasi Bisa Menyebabkan Diabetes 


Teman-teman pasti enggak asing dong dengan penyakit Diabetes Melitus. Penyakit kronis ini ditandai dengan kadar gula darah tinggi dan banyak mengancar banyak orang. Dan penyakit ini tuh telah menjadi ancaman kesehatan masyarakat di Indonesia. Menurut data Kementerian Kesehatan RI, pada tahun 2023, terdapat 19,5 juta penduduk Indonesia yang menderita Diabetes Melitus, dan jumlah ini diprediksi akan terus meningkat.


Nah salah satu faktor risiko utama Diabetes Melitus adalah konsumsi nasi putih yang berlebihan. FYI nih buat kita semua bahwa nasi putih mengandung kadar gula yang tinggi, yang dapat meningkatkan kadar gula darah. Makanya kita semua harus aware dari sekarang agar tidak mengkonsumsi nasi putih secara berlebihan. 


Sekai Rice Cooker Hadir Untuk Bisa Hidup Lebih Sehat



Jujurly Aku sukak banget dengan Sekai Rice Cooker yang satu ini. Karena bisa masak nasi lebih sehat dengan teknologi rendah gula lho. Ini sih bener-bener bisa menjadi solusi untuk bisa hidup lebih sehat sih. Karena sekarang ini kudu ngurang-ngurangin gula deh, takut diabetes. Makanya kebantu banget deh dengan adanya Rice Cooker satu ini.


Sekarang telah hadir produk rice cooker low sugar pertama di Indonesia yakni Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Nah kedua rice cooker ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya yang membantu kita untuk hidup lebih sehat.


Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela (Family Size) dan CMW 720 LS Serela            (Personal Size) sudah dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang revolusioner. Teknologi ini mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%, dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi. Makanya hal ini bisa mengurangi risiko terkena diabetes. 


Dan menariknya Rice Cooker ini juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Dan sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi. Jadi kita enggak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk ini. Tetap bisa konsumsi nasi putih dan tetap sehat tentu bagus dong ya. Selain memang lebih hemat untuk diet ini juga demi kesehatan pastinya. #SekaiRiceCookerLowSugar benar-benar jadi solusi banget untuk hidup sehat.


Ini Alasannya Kenapa Harus Pakai Sekai Rice Cooker 



Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan dalam memasak. Nah fitur-fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:


- Beragam Fungsi Memasak : Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.


- Pengukus Stainless Steel : Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.


- Sekring Pengaman : Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.


- Panci  Nanotech Anti Lengket : Mencegah nasi menempel  dan Aman Food Grade (Bebas PFOA & PFOS)


- Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru*


- Desain Modern dan Elegan : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam (Type CMW 522 LS Serela)


Dan yang Aku suka dari Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela ialah memiliki desain yang modern dan elegan. Udah gitu pilihan warnanya juga sangat menarik bisa disesuaikan dengan kesukaan kita. Sekai Rice Cooker menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, untuk pusat servis Sekai lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia lho.


Berapa Sih Harga Sekai Rice Cooker?



Harga Sekai Rice Cooker ini bener-bener terjangkau. Hadir dengan dua pilihan dan dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline di seluruh Indonesia.


- Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela. Dengan kapasitas 2 liter, harga Rp550.000.


- Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Dengan kapasitas 1 liter, harga Rp450.000.


Kalian bisa juga untuk langsung beli Sekai Rice Cooker pada link berikut: https://bit.ly/43F7JsF


Biar enggak ketinggalan informasi terbaru, kalian juga bisa kepoin di Instagramnya @sekaihome.id


Salam,





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar