Rekomendasi Restoran India di Jakarta, The Royal Kitchen Pilihannya

By Bowo Susilo - 10:11

dokpri

Rekomendasi Restoran India di Jakarta, The Royal Kitchen – Ada yang suka dengan makanan khas India kayak Aku kah? Rasanya memang banyak juga ya yang suka dengan makanan khas India. Karena cita rasa makanan khas India memang tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Apalagi restoran India di Jakarta tentu sudah disesuaikan dengan cita rasa lidah orang Indonesia namun tidak mengurangi rasa khas India pastinya.

Aku pribadi sudah sejak lama suka dengan makanan khas India. Makanya pas tau ada restoran India di Jakarta Selatan dan reviewnya oke, langsung penasaran banget untuk cobain aneka menu makanannya. Apalagi pas tau kalau letak lokasinya pun strategis banget ada di tengah-tengah Ibukota Jakarta. Jadi makin mudah dong untuk menuju ke restonya. Enggak pikir lama langsung deh meluncur ke restonya untuk cobain langsung.

The Royal Kitchen Melayani Dengan Cinta

Buat yang belum pernah ke restoran India kayaknya bakalan kaget deh kalau berkunjung ke resto ini. Yups, pas pertama kali masuk langsung kerasa banget suasana khas India gitu. Udah gitu restoran The Royal Kitchen mengusung desain interior yang sangat mewah. Dan kabarnya desain interiornya tuh didatangkan langsung dari India lho. Inilah yang membuat spesial dari restoran ini. Bukan hanya fokus pada menu-menu makanan yang dijual tetapi juga sangat memperhatikan kenyamanan tempatnya.

The Royal Kitchen hadir sejak tahun 2007 dan eksis sampai sekarang. Tentunya bisa survive sampai sekarang tidak lain tidak bukan dengan tetap mempertahankan kualitas makanannya serta juga pelayanannya. Dengan konsistensinya, The Royal Kitchen juga memiliki cabang selain Jakarta yakni di Bali tepatnya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta, Bali. Jadi kalau pas enggak di Jakarta tapi tetep pengen menikmati makanan khas India ya bisa ke Bali. Apalagi ke Bali sekalian liburan mengisi waktu luang untuk menghilangkan kepenatan hehe.

Sesuatu yang besar memang bermula dari yang kecil ya guys. Itulah yang diterapkan oleh The Royal Kitchen. Berawal dari sebuah restoran kecil, dengan cepat berkembang menjadi dua kali lipat ukuran aslinya dalam beberapa tahun pertama. The Royal Kitchen menyajikan hidangan khas India Utara dan koktail zaman baru dengan konsistensi rasa dan penyajian yang luar biasa. The Royal Kitchen adalah tujuan bersantap pilihan di antara penduduk lokal dan asing.

dokpri

The Royal Kitchen hadirkan menu khas India terbaik

Kalau ditanya apa yang sangat kamu suka dengan makanan khas India? Jujur Aku pribadi yang paling suka ialah Nasi Biryani. Yups ini salah satu menu favoritku kalau suruh pilih makanan khas India. Tapi jangan khawatir deh, karena The Royal Kitchen menyediakan berbagai varian menu yang benar-benar menggugah selera.

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

Aku jamin kalau kalian datang ke The Royal Kitchen bakalan bingung deh mau makan yang mana duluan. Karena memang varian makanan yang disediakan tuh banyak banget. Berbagai menu yang dihidangkan diantaranya Nasi Biryani, Chicken Shajhani Tikka, Tawa Kaleji, Dabha Chicken Curry, Jeera Rice, Vegetable Cocktail Samosa, Vegetable Hot Garlic Sauce, Vegetable noodles, Mix Vegetable Pakora, Tomato Dhania Ka Shorba, Dabha Dal Tadka, Matter Methi Malai, Paneer Khata Pyaz, Mix Vegetable, Rabri, Jaleby, Pani Puri dan tentunya masih banyak lagi menu-menu yang lainnya.

The Royal Kitchen mengusung konsep prasmanan (buffet)

Buat yang suka dengan konsep prasmanan, The Royal Kitchen bisa dijadikan pilihan sih. Karena dengan penyajian prasmanan gini, pengunjung bisa dengan bebas memilih makanan sesuai dengan keinginan. Dan pilihannya pun beragam mulai dari appetizer, main course, hingga dessert ada semua di The Royal Kitchen. Dijamin puas kalau pilih yang konsep prasmanan ini.

dokpri

Selain konsep prasmanan juga ada dengan konsep ala carte. Nah kalau yang ini merupakan kebalikannya ya guys. Kalau pilih ala carte itu artinya kalian bisa memilih makanan yang sudah tercantum dan buku daftar menu. Konsep ini pastinya sudah banyak ditemui di restoran-restoran. Dan bahkan kebanyakan restoran mengusung konsep ini.

Makanan favorit The Royal Kitchen ala Aku

Beberapa menu kesukaanku di The Royal Kitchen diantaranya Jaleby, Mango Lassi, Pani Puri, Aloo Papri Chat, Nasi Biryani, dan masih banyak lagi sebenarnya. Tapi ada beberapa menu yang Aku lupa hihi. Tapi so far memang makanan khas India tuh enak-enak dan masuk aja gitu di lidah Aku. Karena memang enggak beda jauh sih terutama Nasi Biryani.

Nah spesial bulan Ramadhan ini, The Royal Kitchen ada penawaran menarik lho. The Royal Kitchen memberikan special iftar buffet dengan harga Rp175.000++ per pax nya dan kalian sudah bisa menikmati all you can eat + tajil. Untuk informasi lengkapnya Aku kasih eflyernya ya.

dok : The Royal Kitchen

Yuk agendakan buat cobain makanan khas India di The Royal Kitchen!



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar