Game Bridge In Gain Bertema Metaverse Segera Hadir

By Bowo Susilo - 11:48


Siapa yang suka main game? Bermain game rasanya hampir diminati semua orang ya. Bahkan buat yang nggak suka dengan game pun rasanya pernah sesekali bermain game. Jujur, saya pribadi memang nggak terlalu bermain game. Tapi bukan berarti nggak pernah main game ya. Main game tetep pernah dan masih dilakukan sampai sekarang. Tapi memang nggak sampai nyandu banget atau sampai jadi lupa waktu gitu.

Tapi jangan salah ya, bermain game tuh bisa dijadikan pekerjaan juga loh. Ternyata banyak juga yang menekuni di dunia game dan bisa sukses. Pastinya seneng banget sih kalau bisa melakukan sesuatu yang jadi hobi, eh malah bisa jadi sumber penghasilan juga. Karena sesungguhnya hobi yang di bayar tuh enak banget hehe.


Bridge In Gain bertema Metaverse segera hadir!

Nah ngomongin soal game nih ya, saya ada kabar baik buat para pecinta game. Tanggal 23 Mei 2022, PT Benua Integrasi Global mengadakan soft Bridge In Gain bertema Metaverse. Acara soft launching kali ini bertempat di Hotel Sari Pasific Jakarta. Beruntungnya, saya mendapatkan kesempatan untuk turut serta menghadiri acara soft launching ini. Tentunya saya pribadi excited banget dan pengen cobain main game nya. Tapi memang harus bersabar sih, karena belum bisa cobain hehe. Tunggu sampai launching, nanti baru deh cobain game nya.

Tentunya ini jadi kabar menarik sekaligus ditunggu-tunggu bagi para pecinta game. Bridge In Gain merupakan sebuah dunia video game yang berbasis teknologi atau bertema Metaverse. Nah dalam game ini setiap elemen merupakan aset yang memiliki nilai ekonomi berupa NFT (Non-Fungible Token) didalam smart chains binance (BEP-20).

Dalam kesempatan ini turut hadir Alexander Zulkarnain yang merupakan CEO Benua Integrasi Global. Beliau menyampaikan bahwa kehadiran game ini menerapkan konsep yang unik, sehingga pada setiap elemennya merupakan aset yang memiliki nilai ekonomi berupa NFT. Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan NFT di Indonesia begitu pesat dan banyak diminati masyarakat.


Bridge In Gain disajikan dengan tampilan futuristic utopia maupun dystopia (Open World) dengan menghadirkan beragam genre permainan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan diantaranya seperti Sci-fi, MMORPG, FPS, dan Hunting Adventure. Permainan ini dapat diakses melalui portal yang menjadi salah satu fitur didalam Bridge In Gain.

Bridge In Gain hadirkan fitur-fitur yang komplit dan menarik

Menariknya lagi, didalam Bridge In Gain terdapat fitur yang dapat mengakomodir para pelaku usaha dari berbagai bidang baik BUMN maupun Swasta khususnya pelaku UMKM di Indonesia maupun seluruh dunia. Semua ini diakomodir oleh fitur yang terdapat didalam Bridge In Gain yang disebut Big Tenant.

Apa itu Big Tenant? Big Tenant merupakan fitur toko pembelanjaan virtual didalam Bridge In Gain yang terintegrasi dengan dunia nyata, yang didukung dengan sistem perbelanjaan langsung didalam permainan dan terkoneksi dengan smartphone mobile melalui aplikasi Big Tenant dan dikirim melalui kurir instant ataupun expedisi yang selanjutya dapat di tracking melalui akun Player Super Apps milik pemain ataupun pemesan.


Nggak cukup hanya disitu saja loh, masih banyak lagi fitur-fitur yang lainnya yang dapat mendukung berbagai aspek kehidupan sehari-hari seperti mendulang penghasilan, berbisnis, kantor virtual, menjual aset 3 dimensi (NFT Marketplace), edukasi VR, dan lain-lain. Sampai saat ini beragam fitur-fitur menarik lainnya masih terus dikembangkan.

Gimana, makin penasaran dengan Bridge In Gain ini? nantikan launchingnya segera ya teman-teman!    




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar