MOLA TV Hadirkan Program Unggulan Garuda Select The Series dan Program Menarik Lainnya

By Bowo Susilo - 19:26


www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com

Absen dulu yuk guys… Penggemar sepakbola mana suaranya? 😍😍
 
Pengggemar sepakbola di Indonesia tentu sangatlah banyak ya guys. Ya, sepakbola memang sudah menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Tak heran jika setiap kali ada pertandingan sepakbola pasti meriah dan banyak banget yang nonton. Bukan hanya sepakbola tingkat nasional dan internasional ya guys. Bahkan sepakbola tingkat desa tempat saya tinggal pun sangatlah banyak yang nonton jika pas ada turnamen. 

Saya pribadi tentunya juga suka dong dengan sepakbola. Klub sepakbola kesukaan saya adalah FC Barcelona. Ya, saya dari kecil ngefans berat sama Lionel Messi dan sampai sekarang pun masih setia dengan klub Barcelona. Kalau kalian suka dengan klub apa nih guys hehe..

Nah kalau Timnas Indonesia suka gak nih? Tentunya suka banget dong, sebagai warga Negara Indonesia yang baik tentunya harus selalu dukung Timnas untuk terus juara. Dukungan yang kita berikan, tentu akan menjadi semangat tersendiri bagi para pemain-pemain untuk dapat mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com
Tanggal 28 Oktober 2019, saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Screening Garuda Select. Acara berlangsung di CGV FX Sudirman. Tentu saya excited banget dong untuk menghadiri acara ini, karena selain Screening Garuda Select juga berkesempatan bincang-bincang langsung dengan Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama.

Garuda Select the series sudah bisa dinikmati di MOLA TV. Ada yang sudah tahu MOLA TV? MOLA TV adalah layanan multi platform (televise, parabola, IPTV-Video on Demand) karya anak muda Indonesia untuk menikmati tayangan olahraga dan entertainment dengan cara yang baru dan menyenangkan.

Diera yang serba digital ini tentunya kalian tidak mau ketinggalan dong ya dengan berbagai tayangan yang berhubungan dengan teknologi. Sekarang ini tidak perlu bersusah payah lagi untuk dapat menonton sepakbola klub-klub kesayangan kalian. Dengan hadirnya MOLA TV ini, akan sangat membantu kalian agar dapat menikmati tayangan sepakbola dan berbagai macam hiburan lainnya dengan puas dan terjangkau.

MOLA TV resmi mengudara pada agustus 2019 dan telah mencapai 12 juta pengguna di Indonesia dengan 2.5 juta subscribers untuk penonton/pengakses Liga Inggris. Wow tentu ini tidaklah sedikit ya, MOLA TV mendapat sambutan baik di masyarakat Indonesia. Dengan kepercayaan ini, MOLA TV akan terus memberikan program dan tayangan terbaiknya agar masyarakat puas dan senang.

www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com
Dalam acara Screening Garuda Select kemarin, turut hadir Bapak Mirwan Suwarso selaku perwakilan dari MOLA TV. Beliau menjelaskan, “Dalam menggarap program Garuda Select bersama PSSI kami ingin memberikan dua hal yaitu membentuk sebuah program akselerasi pembinaan jangka panjang yang berstandar dunia. Selain itu juga, membuka jalur bagi para pemain muda Indonesia untuk semakin mudah dilihat oleh klub-klub dunia. Dengan demikian, diharapkan dapat memperbesar peluang untuk semakin meningkatkan kesejahteraan mereka”.

Nah di Garuda Select The Series ini, kisah perjalanan kelompok pertama diceritakan dalam 18 episode, mengikuti para pemain dari pertama kali mereka menginjak tanah Inggris hingga ke pertandingan melawan tim akademi Chelsea u17 di episode terakhir. 

Untuk musim kedua akan diwarnai dengan wajah baru yang lebih muda-muda yakni kelahiran 2003. Konsep yang diusung Garuda Select ialah mencari pemain-pemain yang dinilai memiliki potensi terbaik untuk dapat mengembangkan skilnya dan nantinya dibina di Eropa. 

www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com
Menariknya lagi adalah, program Garuda Select bukan hanya diselenggarakan di Inggris. Program Garuda Select juga akan diselenggarakan di Como, Italia. Tentu ini akan memberikan pengalaman tersendiri dan tidak akan pernah dilupakan oleh para pemain yang terpilih dalam Program Garuda Select. Para pemain Garuda Select ini akan menghadapi pemain-pemain terbaik dunia.

Tim Garuda Select akan menghadapi Arsenal, Leicester, Chealsea, dan lawan-lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, dan Inter di Italia.
Untuk kualitas pengambilan gambarnya apakah bagus? Sudah jelas bagus dong guys, Program Garuda Select The Series digarap dengan serius dan pengambilan gambarnya pun sudah setara dengan platform streaming sekelas Netflix dan Amazon. Dengan demikian, penonton akan dibikin puas dalam menyaksikan tayangan di MOLA TV.

Nah buat kalian pecinta olaharaga sepakbola, bisa menikmati tayangan-tayangan sepakbola di MOLA TV lho. Lalu bagaimana dengan yang tidak begitu suka dengan olahraga sepakbola? Tenang saja guys, MOLA TV juga menyediakan program entertainment yang tak kalah menarik tentunya.

Nonton Liga Inggris dengan Mola Polytron Sreaming Device
 
Buat teman-teman semua pecinta Liga Inggris, ada kabar gembira lagi nih. Kalian bisa nonton Liga Inggris sepuasnya dengan Mola Polytron Streaming Device. Untuk dapat nonton Liga Inggris di Mola Polytron Streaming Device tentunya cukup terjangkau guys.

Kalian bisa langsung bayar Rp.1.198.800 tunai ya guys. Nah kalau merasa berat, boleh diangsur per bulan kok, yakni Rp.99.000 per bulan. Cukup terjangkau kan, tentunya ini sudah termasuk garansi selama 3 tahun ya. Untuk yang masih penasaran dengan Mola Polytron Streaming Device boleh langsung cek disini.
www.bowosusilo.com
Foto : www.menolaklupa.web.id
So, yuk saksikan Garuda Select The Series dan Program Entertainment menarik lainnya, hanya ada di MOLA TV 😍😍😍😍





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar