Nutriboost Raih Rekor MURI bersama 52.729 Anak Muda Indonesia Melalui Gowes Sepeda dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

By Bowo Susilo - 19:34

Foto : www.bowosusilo.com
Apa nih harapan teman-teman semua dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda? Oke sebelum bahas lebih lanjut, kita semua harus tahu dulu dong ya, tanggal berapa Hari Sumpah Pemuda diperingati. Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Jangan sampai dilupakan ya hari yang bersejarah ini. 

Nah dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, Nutriboost mengajak para anak muda Indonesia untuk turut berpartisipasi melalui gowes sepeda. Oiya sudah pada tahu kan ya, Nutriboost itu apa hehe. Nutriboost adalah minuman susu yang memiliki dua varian rasa yaitu rasa susu dan rasa kopi. Nutriboost ini sangat cocok untuk para generasi milenial loh guys. Nutriboost dikemas dengan kemasan botol dan juga kotak, sehingga mudah dibawa kemana-mana guys. Aku paling suka yang rasa kopi, enak betul hehe.

Tema yang diambil dalam kampanye ini adalah Siap Gowes Nyalakan Semangat. Nah gowes kali ini tidak hanya dilakukan di Jakarta loh, tapi juga diadakan dibeberapa kota Indonesia diantaranya Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Palembang. Para generasi milenial tentu harus terus semangat ya dalam segala hal, termasuk olahraga tentunya.

Foto : www.bowosusilo.com
Malam Puncak Perayaan Rekor MURI dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2019 di Outdoor Parking Mall Kota Kasablanka. Nah dalam acara ini, turut hadir Bapak Triyono selaku Senior Manager MURI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “MURI turut bangga apabila kegiatan rekor MURI memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti Nutriboost ini. Ide dan kreativitas juga merupakan salah satu penilaian dari MURI selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan semangat positif untuk Indonesia sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, jelas Bapak Triyono.

Hadir juga Ibu Monika Puspitasari selaku Senior IMC Manager PT Coca Cola Indonesia. Beliau menyampaikan, Nutriboost bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam acara Siap Gowes Nyalakan Semangat dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda. Nutiboost mengadakan Gowes Sepeda ini tidak hanya di Jakarta saja, namun juga berlangsung dibeberapa kota besar di Indonesia. 

Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Nutriboost untuk mengumpulkan anak muda Indonesia dalam acara Gowes Sepeda. Nutriboost optimis dalam menjalankan kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat akan berjalan sukses. Karena memang anak muda Indonesia memiliki semangat yang luar biasa. Hal ini bisa memudahkan Nutriboost dalam mensukseskan acara ini, jelas Ibu Monika.

Foto : www.bowosusilo.com
Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat ini bertujuan untuk mengajak anak muda Indonesia untuk terus aktif dan semangat dalam menjaga kesehatan tubuh dengan cara olahraga bersepeda. Menjaga kesehatan tentu menjadi hal penting yang harus terus dilakukan, karena kalau tubuh sehat maka aktivitas bisa berjalan lancer. Nah untuk mendukung aktivitas sehari-hari, bisa banget untuk mengkonsumsi Nutriboost. Dengan mengkonsumsi Nutriboost, maka akan terpenuhi tambahan asupan nutrisi yang tepat. Tentunya akan lebih semangat lagi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Nah buat teman-teman yang suka traveling, tenang saja. Tentunya tetap bisa mengkonsumsi Nutriboost dengan mudah kok. Nutriboost memiliki dua kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Kemasan yang pertama berbentuk kotak yang berisi 180 ml. Nah untuk kemasan yang kedua adalah berbentuk botol yang berisi 240 ml.

Foto : www.bowosusilo.com
Tinggal pilih sesuai dengan kesukaan teman-teman, ada rasa cokelat dan rasa kopi.
Salam semangat guys 😍😍





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar