Aplikasi SehatQ Solusi Hidup Sehat Cukup Dalam Genggaman

By Bowo Susilo - 16:16

Grand Launching Aplikasi SehatQ (Foto : www.bowosusilo.com)

Assalamualaikum teman-teman semuanya, apa kabar? Semoga selalu diberikan ya, Aamiin… Menjaga kesehatan tetu menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Ya, karena kesehatan tentu menjadi prioritas dan tentunya harus terus selalu dijaga dengan baik. Tentunya setuju dong dengan kalimat “Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati”. Ya, saya pribadi sih setuju banget dengan kalimat tersebut.

Nah berbicara masalah kesehatan, saya mau berbagi informasi seputar kesehatan nih. Lebih tepatnya sih ini mengenai sebuah Aplikasi yang dapat membantu soal kesehatan. Jadi, Rabu 25 September 2019 saya berkesempatan untuk menghadiri sebuah acara Grand Launching Aplikasi SehatQ.

Saya sudah download aplikasi SehatQ (Foto : www.bowosusilo.com)
Sebelum aplikasi SehatQ diluncurkan, sebenernya layanan kesehatan ini sudah ada yaitu SehatQ.com. Nah seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, SehatQ.com berinovasi ke aplikasi SehatQ yang lebih friendly dan mudah digunakan dimana-mana menggunakan smartphone

Grand Launching Aplikasi SehatQ

Dalam acara peluncuran Aplikasi SehatQ turut hadir Linda Wijaya Selaku Founder & CEO SehatQ. Dalam sambutannya, Linda menjelaskan soal Aplikasi SehatQ hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi kesehatan bisa dilakukan hanya dalam genggaman smartphone. Buat para Bapak/Ibu yang memiliki kesibukan yang luar biasa tentunya membutuhkan sebuah layanan untuk bisa tetap menjalankan aktivitas dimanapun. Nah, Aplikasi SehatQ lah jawabannya. Dengan Aplikasi SehatQ bisa booking Dokter, Chat Dokter, mencari informasi seputar kesehatan, dan masih banyak lagi.

Linda Wijaya selaku Founder & CEO SehatQ saat menjelaskan tentang aplikasi (Foto : www.bowosusilo.com)
Hadir juga Tarra Budiman selaku Lifestyle Influencer dan Artis. Tarra banyak berbagi pengalamannya soal pentingnya menjaga kesehatan. Walaupun memiliki kesibukan yang luar biasa tentunya menjaga kesehatan adalah nomor satu. Tarra sering melakukan 3 hal ini dalam menjaga kesehatan diantaranya Istirahat, Makanan, dan Olahraga. Tarra juga menjelaskan soal dirinya sangat terbantu dengan adanya Aplikasi SehatQ karena bisa sehat hanya dalam genggaman. 

Tarra Budiman saat berbagi pengalamannya soal hidup sehat (Foto : www.bowosusilo.com)
Selain itu hadir juga dr. Audy Antawidjaja, CMO Bamed Health Care Group & Momfluencer. dr. Audy banyak berbagi tips menjaga kesehatan yang biasa dilakukannya setiap hari seperti selalu masak dirumah. Nah dengan masak dirumah tentu kita bisa mengontrol kebersihan bahan-bahan yang dimasak dan tentunya lebih sehat. Sebagai wanita karir dan juga menjadi orang tua buat anak-anaknya, dr. Audy harus pinter-pinter dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya. Selain makanan yang sehat, tentu harus diimbangi juga dengan berolahraga.

dr. Audy Antawidjaja menjelaskan cara hidup sehat dan pentingnya menjaga kesehatan (Foto : www.bowosusilo.com)
Saya pribadi sangat menyadari bahwa kesehatan itu sangat-sangat penting untuk dijaga sejak dini. Jangan sampai menyesal setelah jatuh sakit karena tidak menjaga kesehatan dengan baik. Saya pernah masuk rumah sakit akibat teledor menjaga kesehatan. Waktu itu karena suka begadang dan kelelahan beraktivitas sehari-hari. Ditambah lagi kurang istirahat yang cukup, makan tidak teratur, dan jarang olahraga. Makanya sekarang sadar betul bahwa kesehatan adalah segala-galanya. Takut banget kalau sampai masuk rumah sakit lagi. Jadi, harus pinter-pinter jaga kesehatan setiap harinya.


Fitur-fitur Alikasi SehatQ   

Fitur-fitur yang ada di Aplikasi SehatQ tentunya beragam dan lumayan banyak ya. Semua fitur yang ada di Aplikasi SehatQ sangat friendly untuk digunakan. Nah fitur yang pertama saya akan bahas adalah Chat Dokter.

Chat Dokter

Aplikasi SehatQ memiliki fitur Chat Dokter yang bisa digunakan untuk berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter yang sudah bekerjasama dengan SehatQ. Nah dokter-dokter yang bekerjasama dengan SehatQ ini tentunya sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing ya, jadi gak perlu khawatir lagi deh.

Dengan fitur Chat Dokter tentu akan sangat membantu sekali bagi para pasien yang ingin bertanya-tanya langsung seputar kesehatan. Dan tentunya dengan aplikasi ini, akan sangat mudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke rumah sakit untuk berkonsultasi soal kesehatan. Oiya untuk layanan Chat Dokter bisa dilakukan pada hari Senin-Jumat jam 08.00-22.00. 
Booking Dokter

Dengan Aplikasi SehatQ, kalian juga bisa dengan mudah untuk booking dokter. Pada Aplikasi SehatQ sudah tersedia banyak dokter yang berpengalaman dibidangnya masing-masing. Pilihannya pun sangat banyak, jadi tinggal pilih saja yang terdekat dekat lokasi tinggal atau rumah sakit yang diinginkan.

Artikel Kesehatan

Nah buat kalian yang ingin mencari artikel seputar kesehatan juga bisa didapatkan di Aplikasi SehatQ dengan mudah. Jadi bisa menambah wawasan juga kan kalau membaca soal artikel kesehatan. Kategori artikel yag disediakan pun sangat beragam mulai dari soal penyakit, kehamilan, bayi dan menyusui, kesehatan wanita, kesehatan pria, hidup sehat, kesehatan kulit, dan masih banyak lagi. Kalian tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Obat

Pada Apliasi SehatQ juga tersedia obat-obatan, kalian tinggal cari saja obat yang dibutuhkan.

Sejak pertama diluncurkan Aplikasi SehatQ, saya excited banget untuk mencoba aplikasi ini. Dan ternyata memang bener sih, sangat-sangat membantu dan aplikasinya sangat friendly untuk digunakan. Oiya yang menariknya lagi adalah, banyak promo kesehatan yang ditawarkan loh.

Yuk buat kalian yang belum download, segera download deh dan nikmati layanan-layanan terbaik dari SehatQ. Cara download nya pun sangat mudah kok dan gratis, langsung ke Aplikasi SehatQ Google Play Store atau Aplikasi SehatQ Apple Store.

Salam hidup sehat 😍😍




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar