Nissan All New Livina Mobil Idaman Keluarga dengan Tampilan Dinamis, Stylish, dan Memukau

By Bowo Susilo - 09:21

Foto : www.bowosusilo.com

Nissan All New Livina - Perjalanan yang menyenangkan tentunya menjadi keinginan dan harapan semua orang saat melakukan traveling ataupun liburan. Liburan salah satu cara untuk menenangkan fikiran dan membuat suasana menjadi menyenangkan dan fres kembali. Banyak keluarga Indonesia yang melakukan perjalanannya secara beramai-ramai agar lebih seru dan tentunya menyenangkan.

Nah bicara soal perjalanan yang menyenangkan, tentunya tak lepas dengan kendaraan yang mendukung dong ya. Ya, kendaraan harus diperhatikan agar perjalanan semakin menyenangkan. Tentunya gak harus mahal banget dan mewah banget untuk mendapatkan kendaraan yang nyaman dan cocok untuk mengukir cerita dan kisah indah bersama keluarga tercinta hehehe.

Beruntung banget saya sempat hadir di pameran otomotif yang diselenggarakan setiap tahun dan berkelas internasional. Ya, pasti sudah banyak yang tau kan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019. Diajang pameran kelas internasional ini, Nissan ambil bagian dan turut serta dalam memeriahkan dunia otomotif tanah air.  

Tentunya bukan hanya Nissan saja ya yang turut meramaikan pameran otomotif ini. Banyak juga yang lainnya, tapi saya memutuskan untuk singgah dan melihat-lihat Mobil keren keluaran terbarunya dari Nissan. Nissan All New Livina menjadi perhatian banyak pengunjung di pameran ini. Ya, termasuk saya adalah salah satu yang kepo banget dengan mobil keluaran terbaru yang satu ini.

Memiliki mobil yang stylish, memukau, dan harga terjangkau tentu menjadi idaman setiap orang kan ya. Mungkin sudah banyak yang memiliki pengalaman menggunakan Livina dan memiliki #CeritaLivina yang asik dan menyenangkan saat traveling atau melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta.

Foto : www.bowosusilo.com
Saat saya mampir di booth nya Nissan, pas banget sedang ada brand ambassador Nissan All New Livina, Donna Agnesia yang sedang menceritakan pengalamannya menggunakan Nissan All New Livina. Donna Agnesia sudah menggunakan Livina sejak tahun 2015. Donna Agnesia tentu memiliki alasan tersendiri mengapa harus menggunakan Nissan All New Livina untuk menunjang kegiatannya sehari-hari.

Donna Agnesia mengakui keunggulan dari Nissan All New Livina yang hingga akhirnya bisa memikiat dirinya untuk menggunakan mobil ini. Mobil dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya memiliki kualitas yang oke. Nissan All New Livina memiliki tampilan yang lebih stylish, dinamis, dan memukau. Setelah mendengar pemaparan dari Donna Agnesia, saya pun juga penasaran dong dengan Nissan All New Livina.

Foto : www.bowosusilo.com

Nissan All New Livina Hadir dengan Tampilan yang Memukau

Nissan All New Livina hadir dengan tampilan yang lebih memukau dan tentunya membuat semua orang pengen memilikinya. Nissan All New Livina sudah dilengkapi dengan teknologi terkini yang dapat membuat anda tampil lebih oke. Anda juga tidak hanya mendapatkan kenyamanan namun juga bisa tampil menawan disetiap perjalanan.

Foto : www.bowosusilo.com

Exterior Nissan All New Livina

Nissan All New Livina memiliki dual LED signature with DTRL. Penerangan area depan yang luas dari lamp halogen. Untuk penerangan tambahan di situasi berkabut pun bisa dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan. Pencahayaannya pun lebih optimal dengan LED, lebih modern dan percaya diri saat berkendara. Jadi sudah tidak khawatir lagi jalan gak kelihatan atau remang-remang ya hehe. Bagian rodanya pun memiliki desain yang stylish dan lebih gaya dengan two tone machining.

Foto : www.nissan.co.id

Interior Nissan All New Livina

Nissan All New Livina memiliki kabin yang cukup luas dan premium. Anda akan dibuat nyaman karena bisa dengan leluasa didalam. Kursinya pun terbilang keren banget yaitu berlapis kulit (tipe VL) di setiap barisnya. Ditambah lagi dengan ruang yang kedap suara dan kualitas suspensi mobil makin memanjakan anda dan keluarga tercinta.

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com

Nissan All New Livina
juga dilengkapi dengan telescopic steering. Jadi pengemudi bisa menemukan posisi yang paling nyaman, dengan mengatur setir kemudi ke maju atau mundur. Selain itu juga, pengemudi bisa menemukan posisi yang paling nyaman dengan mengatur setir kemudi ke atas atau bawah. Nah bagi anda yang tidak mau ribet dan gak bisa kalau hp nya mati karena batrai habis. Tenang saja, tersedia charging port disetiap barisnya. Waaah keren banget kan, jadi gak perlu khawatir kehabisan baterai saat traveling ya.

Foto : www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com

Oiya anda juga bisa mengatur kursi sesuai dengan keinginan loh. Jadi tinggal lipat kursinya sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan penumpang ya. Misal Cuma pergi berempat atau bertiga dan pengen posisi didalam mobil lebih luas, anda tinggal melipatnya. Nikmati kenyamanan ekstra dengan armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata.

Foto : www.nissan.co.id
Ternyata masih ada lagi ruang penyimpanan yang ada di dalam mobil loh. Ini cocok banget buat anda yang suka melakukan perjalanan dan bawaan yang cukup demi tampil keren. Nissan All New Livina memiliki ruang penyimpanan ekstra untuk menaruh barang bawaan anda dan keluarga.

Anda bisa menaruh buku-buku bacaan, hp, atau yang lainnya di bagian belakang kursi. Selain itu juga, bisa menaruh sepatu dibagian bawah kursi. Pokoknya gak perlu bingung lagi deh kalau bawa barang-barang atau perlengkapan untuk traveling. Karena Nissan All New Livina menyediakan tempat itu semua hehe.

Foto : www.nissan.co.id
Foto : www.nissan.co.id

Nah yang lebih gokils lagi adalah, Nissan All New Livina memiliki fitur hill start assist. Jadi saat berada ditanjakan, fitur ini membantu mobil berhenti sejenak agar tidak mundur ke belakang sebelum anda memacu kembali kendaraannya. Fitur ini tentu keren banget dan penting.

Foto : www.nissan.co.id

Foto : www.nissan.co.id

Fitur yang lainnya adalah smartphone connectivity with 7 touchscreen display. Fitur ini dapat memberikan kemudahan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saja untuk bisa menikmati musik sekaligus navigasi ke mana pun perjalanan anda.

Nissan All New Livina dilengkapi dengan Vehicle dynamic control. Sistem ini dapat membantu mobil agar tetap stabil saat dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir. Traction control system juga melekat dimobil ini. Anda tetap nyaman dan aman saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami slip dan sulit dikendalikan.

Foto : www.nissan.co.id

Nissan All New Livina juga memiliki fitur push start/stop button. Fungsi dari fitur ini adalah selama ada i-key di kantung anda, maka cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil. Waaah inisih mudah dan praktis banget ya. I-key ini memudahkan anda tanpa harus repot-repot mengeluarkan atau memasukkan kunci ke mobil.

Nah berbicara masalah tampilan, exterior, interior sudah tidak diragukan lagi, sudah keren banget kan. Dengan semua fasilitas diatas, kira-kira Nissan All New Livina dibandrol harga berapa ya?

Harga Nissan All New Livina

Sudah saya tulis diawal tadi, bahwa harga Nissan All New Livina cukup terjangkau dan itu sudah ditunjang dengan kualitas yang oke banget. Ada berbagai macam tipe dari Nissan All New Livina ini. Untuk harganya dibandrol mulai dari 198 juta hingga 261 juta rupiah.

Waaaah yakin nih kalian generasi milenial gak mupeng dengan mobil ini. Kalau ada niatan untuk beli pasti bisa nih. Dengan harga segitu sudah dapat mobil baru dan keren abis. Siapa tau dengan punya mobil ini, bisa cepet dapat pasangan hehehe (bagi yang jomblo).

Nah biar gak ketinggalan informasi seputar Nissan All New Livina, silahkan follow Instagramnya disini. Atau bisa juga mengunjungi websitenya disini.

Oke, semoga ulasan saya ini bermanfaat ya. Selamat berfikir dan bekerja keras untuk memiliki mobil idaman ini. Semoga bisa memiliki #CeritaLivina yang menyenangkan dan berkesan bersama keluarga atau pacar tercinta ya :) 

Salam, 







  • Share:

You Might Also Like

61 komentar

  1. Warna mobil Nissan All New Livina yang gold ini bikin orang nggak mau berhenti lihatnya. Mobil keluarga yang harganya juga masih relatif aman di kantong. Kalau disetir cewek oke banget nih, Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak. Akupun sukak banget dengan yang warna gold ini hehe. Aseli mupeng pengen memilikinya hhehe.

      Delete
  2. Keren tampilannya....monster gitu...kece lagi warnanya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren banget ya mas hehe. Harga terjangkau kualitas oke. Ya Nissa All New Livina..yuk nabung mas buat beli ini hehe

      Delete
  3. Tampilan depan nya gahar banget nih Nissan All New Livina nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseli maco banget ya mas hehe. Tampilannya keren dan elegan. mantul deh

      Delete
  4. aku mau coba naik ada kedap suaranya
    jadi makin mantap...

    ReplyDelete
  5. Yang kuning gold mau tuh saya, apalagi kalau masih baru gini, nyamannya pakai banget pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaa keren banget ya kak. Aku juga sukak dengan yang glld ini.. Mantul dah

      Delete
  6. cakeplah. jadi ingin punya satu. gak muluk satu aja cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha.. Semoga segera terkabul ya kak. Bisa punya Grand New Nissan Livina 🙏🙏

      Delete
  7. Mantap gan. Mobilnya keren2. Warnanya juga gak norak. Fitur - fiturnya juga lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantul.. Yuk nabung gan, buat beli Nissan Livina inih hehe

      Delete
  8. Mobil keren, suami pun kepincut..

    Alhamdulillah new nissan livina jadi mobil pilihan keluarga kami..

    Emang kece mobilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaaah ternyata keluarga Livina nih.. Tapi memang keren si kak hehe.

      Aku makin mupeng inih, harus nabung dulu hehe. Semangat!!!

      Delete
  9. Warna mobilnya cakep yaa trus tampilannya juga gagah gitu. Kalau lihat langsung pasti naksir nih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, cakep pake banget. Aku pengen banget pas kesana bisa langsung bawa pulang. Apalah daya, harus nabung dulu inih hehe

      Semoga suatu saat kesampean beli mobil Livina ini. Aamiin

      Delete
  10. All New Nissan Livina ini memang kece banget. Design terbarunya itu loh.... buat semangat untuk menabung dan membelinya. Semoga terwujud tahun ini atau tahun depan... aamiin

    ReplyDelete
  11. Saya suka banget lihat ni mobil...selain modelnya yang stylish di dalemnya juga cukup lega ya...

    ReplyDelete
  12. Jyaaahh, ini sih mobil idaman BANGET BANGET
    Spesifikasinya uhuuy beneran bikin mupeng
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  13. Kayaknya tetanggaku punya deh, ngehitz banget jadi city car, tapi ternyata luas juga dalamnya

    ReplyDelete
  14. Halo mas Bowo, salam kenal.

    Nissan All New Livina ini kok cocok banget sih buat temen travelling. Aku suka dengan fitur atur sendiri kursimu, jadi bisa sesuai dengan kebutuhan. Banyak space untuk naruh barang2, bahkan sepatu. Keren.

    ReplyDelete
  15. mobil impian aku nih , pengen ganti mobil, tapi kayaknya suami belum maulah, doan deh menang mobil dari menulis yah, aamiin

    ReplyDelete
  16. Duh warnanya keren bangeeeeet. Nissan emang bikin mobil sesuai keinginan penumpang, khususnya keluarga deh. Livina series emang paling laku dari dulu.

    ReplyDelete
  17. Lucu banget ini modelnya. Yang kuning jadi keliatan retro modern gitu. Jago di tanjakan lagi.

    ReplyDelete
  18. Keluaran terbarunya livina makin keren dan stylish banget, sesuai banget sama tren, warnanya juga menarik, dalam nya juga luas bisa untuk keluarga yang banyak anak nih.

    ReplyDelete
  19. Wih.. wih.. Livina terbaru ini sanat cocok diajak traveling ke seluruh Indonesia ya, Mas Bowo. Komplit, termasuk variasi tempat duduk tengah dan belakang. Mau bawa sepeda, papan selancar dan lainnya bisa disesuaikan. Dan warnanya... gold mantap.

    ReplyDelete
  20. Waaooo makin keren aja ya Nissan All New Livina ini, Kakak ipar saya langsung mupeng pas tahu yang baru ini, dia pecinta Livina soalnya :)

    Btw Donna juga makin cantik ya *eh hahaha

    ReplyDelete
  21. Nissan juga terkenal irit BBM ya...baguan dalamnya kalo bangku dilipat juga tetep kelihatan rapi gt.

    ReplyDelete
  22. Livina yang terbaru ini lbh tinggi kyknya ya desainnya. Speknya jg lbh lengkap dibandingkan dengan pendahulunya. Bagus nih buat dijadikan mobil keluarga gtu :D

    ReplyDelete
  23. Wajah baru Nissan Livina ini keren sekali ya, jadi pengen upgrade kendaraan nih

    ReplyDelete
  24. suka banget dengan warna oranye nya, cocok untuk ibu beranak satu berjiwa muda kayak aku eaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  25. Nissan ini emang mobil favorit aq dari bentuknya sampai isi dalamnya cakep banget

    ReplyDelete
  26. Interiornya kece ya, bodynya juga keren. Ah jadi pengen punya nissan.

    ReplyDelete
  27. Kece badai Nisaan ini ya Kak
    Ak naik mobil ganti-ganti ya onlinean hahahah seru bisa ngerasain macam2 tapi nissan paling oke

    ReplyDelete
  28. keren ya All New Nissan Livina ini.. banyak space buat naro barang2 sehari2.. so helpful.. duh aku jd teringat mobil Nissan Livina milik keluargaku, produksi awal tahun 2000an, sayang udah dijual..

    ReplyDelete
  29. Aih keren ya, Nissan Livina memang idamanku aku nih, sempat jd wishlist tp sayang sanggupnya beli yang lain, semoga ada rezeki lagi

    ReplyDelete
  30. Yg ku highlight Telescopic Steering. Wow keren yaa.. scr saya kl mau atur² steer n kursi driver musti brenti dulu atau sblm jalan, wkwk. Nice info, Mas

    ReplyDelete
  31. Mobil yabg sangat cocok buat jadi kendaraan sehari-hari. 😍😍

    ReplyDelete
  32. Gaya eunk...New Livina inovasinya lengkap begini.
    Dari mulai start button nya yang uwooo....sampai teknologi lain.
    Pengin nyetir All New Livina buat halan-halan di jalanan Bandung yang naik-turun.

    ReplyDelete
  33. Wah Livina yang baru memukau banget yaaa mas. Itu warna unggulannya juga cakep banget. Jadi pingin nabung beli ini. Hehe

    ReplyDelete
  34. cakep mobilnya, aku selalu tertarik sama mobil yang kapasitas bagasinya gede. Cocok buat dibawa mudik atau perjalanan jauh, desainnya juga cool super ini mah.

    ReplyDelete
  35. Modelnya kece banget dan penuh inovasi keren

    salam
    kidalnarsis.com

    ReplyDelete
  36. Warna gold nya mewah banget ini mah bukan cuma cocok buat kaum milenial aja. Buat emak2 soksialita kek aku juga cocok Kali...Nissan Livina emang kereeen

    ReplyDelete
  37. Wah, nissan fiturnya lengkap juga ya. Boleh juga nih, apalagi warna gold gitu. Di jalan berasa jadi fokus hehe

    ReplyDelete
  38. speksifikasi dan tampilan Nissan Livina kekinian banget bikin naksir .Doain ada rezki ya

    ReplyDelete
  39. Wah jadi setirnya bisa dimaju mundurin gtu ya? Seringkali yang dimaju mundurin posisi kursinya hehe.
    Hill start assistnya ngebantu banget khususnya emak2 yang suka keder jalan di tanjakan atau parkiran mall :D
    Moga ada aja rezekinya ya buat mobil sekeren ini :D

    ReplyDelete
  40. Mobil idaman banget ya si Nisan ini aku naksir sama yang warna merah mas soale ngejreng gitu warnanya haha.

    ReplyDelete
  41. Mobil impian nih wo, belajar nyetir dulu wo sebelum beli mobil ini yak biar bisa nganter cewe nantinya

    ReplyDelete
  42. Ini menggoda sekali ya..Nissan All New Livina. Apalagi fitur telescopic steering yang bikin pengemudi bisa menemukan posisi yang paling nyaman, dengan mengatur setir kemudi ke maju atau mundur. Selain itu juga, pengemudi bisa menemukan posisi yang paling nyaman dengan mengatur setir kemudi ke atas atau bawah.
    Ini penting banget karena kadang aku merasa kursi kemudi itu ketinggian (karena aku pendek orangnya)

    ReplyDelete
  43. Minta kado pernikahan pertama, mobil Livina ini. Bakalan di tabok suami gak ya ? 🤣🤣

    ReplyDelete
  44. Wow Nissin Livina trend dan keren, dari segi warna maupun fasilitas di dalamnya. Mobil idaman keluarga

    ReplyDelete
  45. Paling suka dengan nissan livina yang warna orange keemasan. Kelihatan gagaj dan mewah. Andai punya satu.

    ReplyDelete
  46. Keren, blower AC di belakang ada 4 ya, jadi suhu dalam mobil bisa sejuk lebih cepat, fitur canggih dan berteknologi tinggi sangat membantu dalam aktivitas sehari-hari sih.

    ReplyDelete
  47. Cakep yaaa penampakannya, belum lagi fitur canggih dan teknologinya bikin makin mupeng untuk miliki. Pastinya sangat membantu mobilitas sehari-hari nih. Semoga dimudahkan dan dipantaskan untuk memiliki satu unit Nissan All New Livina

    ReplyDelete
  48. Aih, mobil impian nih mas..

    Apalgi pas baca dan tau kalau Nissan All New Livina dilengkapi dengan Vehicle dynamic control yang dapat membantu mobil agar tetap stabil saat dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir.

    Nyman banget pastinya ya..

    ReplyDelete
  49. Aku paling suka sama fitur hill start assist.
    Rasanya tingkat safety nya makin makin yaa...cocok buat yang tinggal di kota dengan kontur jalanan naik-turun macam Bandung.

    ReplyDelete
  50. aku inget temenku yang bilang, mobil paling kece itu mobil nissan, dan banyak peminatnyua

    ReplyDelete
  51. Nissan Livina tu cocok buat keluarga. Nyaman dikendarai dan lega.. Bisa muat banyak.. Salah satu mobil impia..

    ReplyDelete
  52. mobil keluarga impian kalo ini siy, apalagi kelao sekarang grillnya jadi gagah gitu

    ReplyDelete