99 Nama Cinta Rekomendasi Film Indonesia, Mulai Tayang 14 November 2019

By Bowo Susilo - 09:53



Hai guys… Pecinta film Indonesia mana suaranya? Sebagai warga Negara Indonesia tentu harus bangga dong ya dengan film Indonesia karya anak bangsa. Ya, kita semua tentu harus dukung agar film Indonesia terus maju dan berkembang lebih baik. 

Untuk mengisi liburan akhir pekan teman-teman semua, nonton film tentu menjadi salah satu pilihan kan ya. Dengan menonton film tentu akan membuat lebih rileks dan tentunya menghibur diri sendiri. Masa iya mau kerja terus, tentu harus diselingi dengan berlibur ya. Salah satunya adalah dengan menonton film.

Tanggal 24 Oktober 2019, saya mendapatkan kesempatan untuk press screening bersama Komunitas ISB. Tentunya saya excited banget dong untuk nonton film Indonesia ini. Karena memang saya suka nonton film Indonesia hehe. Apalagi yang main di Film 99 Nama Cinta adalah artis kesukaanku yaitu Acha Septriasa, jadi makin semangat. Setiap nonton film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, selalu suka dan sukses bikin baper hehe.


Nah Kabar gembiranya adalah, Film 99 Nama Cinta akan tayang perdana mulai tanggal 14 November 2019 diseluruh bioskop kesayangan kalian. Film 99 Nama Cinta yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Deva Mahenra siap menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia.

Tentunya sudah tidak diragukan lagi ya, bagaimana aktingnya seorang Acha Septriasa. Artis yang satu ini selalu menampilkan yang terbaik dalam sebuah film. Sudah banyak film-film yang sukses dibintangi olehnya dan tentunya diterima oleh masyarakat Indonesia.

Nah di Film 99 Nama Cinta, Acha Septriasa memerankan sebagai Talia yang merupakan seorang presenter dan juga produser. Talia menjadi seorang presenter dan juga produser yang memiliki kegigihan luar biasa dalam berkarir. Talia dipasangkan dengan Deva Mahenra (berperan sebagai Ustaz Kiblat). 


Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film 99 Nama Cinta juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Denny Damara, Dzawin, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Adi Nugroho, dan lain sebagainya.

Film 99 Nama Cinta adalah film drama, komedi, percintaan yang dikemas dengan sangat apik. Talia yang memiliki profesi sebagai presenter gosip sampai akhirnya berpindah menjadi produser kuliah subuh. Semua pekerjaan yang dilakukan oleh Talia berjalan sukses karena berkat keuletan dan kecerdasannya.


Akting Deva Mahenra tak kalah bagus, seorang ustaz disebuah pesantren yang memiliki wajah tampan dan memiliki hati mulia. Dalam kesehariannya, Ustaz Kiblat mengajarkan soal ilmu-ilmu agama di sebuah pesantren yang didirikan oleh ayahnya.

Donny Damara yang berperan sebagai Kyai Umar (Ayahnya Ustaz Kiblat) juga berakting dengan bagus. Kyai Umar terkenal dengan sosok yang bijaksana dan penyabar. Kyai Umar lah yang selalu menasihati Ustaz Kiblat untuk terus mengajarkan agama. Hingga akhirnya Ustaz Kiblat sukses mengisi sebuah acara kuliah subuh disalah satu stasiun televisi.

Banyak pesan-pesan positif yang dapat diambil dari Film 99 Nama Cinta diantaranya nilai agama, saling tolong menolong, saling menghormati, dan masih banyak lagi. Film ini cocok banget untuk dijadikan agenda nonton teman-teman, karena memang bagus.


Nah buat teman-teman yang sudah penasaran dengan Film 99 Nama Cinta, bisa langsung nonton trailer nya terlebih dahulu. Dengan nonton trailer ini, tentu akan sedikit mengobati rasa penasaran teman-teman terhadap film 99 Nama Cinta. Berikut adalah saya lampirkan link trailer yang bisa teman-teman tonton.

Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kalian ya.. Tayang perdana mulai tanggal 14 November 2019 😍😍😍😍







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar