Tampil Keren dan Kekinian Bersama Smartphone Realme XT

By Bowo Susilo - 09:58

Foto : www.bowosusilo.com
Diera yang serba digital ini, membuat semua orang untuk dapat melek teknologi. Ya, sekarang ini hampir semua orang pasti memiliki smartphone. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari smartphone untuk dapat menunjang kegiatannya sehari-hari. 

Apalagi diera yang serba digital ini, banyak pekerjaan yang mengharuskan menggunakan smartphone. Dengan smartphone tentu dapat memudahkan untuk bisa terus produktif bekerja dimana saja. Sekarang kan memang sudah banyak banget pekerjaan yang bisa dikerjakan dimana saja. Jadi gak harus dikantor untuk bisa bekerja. Saat lagi traveling pun bisa tetap kerja loh. 

Nah kali ini saya mau kasih tau teman-teman semua, smartphone pengeluaran terbaru dari Realme yang bisa dijadikan referensi jika sedang mencari smartphone. Siapa sih yang enggak tau dengan Realme? Tentunya teman-teman semua sudah tidak asing lagi ya dengan merek Realme yang sedang hits saat ini. Selain harganya yang terbilang cukup terjangkau, Realme juga memiliki berbagai keunggulan yang patut dibanggakan.

Tanggal 23 Oktober 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri peluncuran Realme XT. Saat peluncuran Realme XT, turut hadir Palson Yi selaku Brand Manager Realme Indonesia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, Realmi dari tahun ke tahun terus mengembangkan teknologinya dan berusaha memberikan produk yang terjangkau dengan kualitas yang bagus juga. Realme disambut hangat oleh masyarakat Indonesia hanya dalam waktu 1 tahun saja.

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com
Tentunya semua itu tidak lepas dari kerja keras kami yang selalu menyediakan dan memastikan stok, harga, layanan, dan juga kejutan yang real untuk dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Mayarakat Indonesia tentu menginginkan smartphone yang bagus dan harga tidak terlalu mahal. Nah hari ini, kami meluncurkan smartphone terbaru yaitu Realme XT yang memiliki kualitas premium dan tentunya harga terjangkau, jelas Palson Yi.

Foto : www.tulisanilham.com
Realme XT yang baru saja diluncurkan ini adalah peningkatan dari Realme X sebelumnya. Semakin berkembangnya teknologi, tentu Realme juga terus meningkatkan kualitasnya agar tetap bersaing dengan smartphone yang lainnya. Realme XT hadir dengan teknologi yang lebih bagus dari generasi sebelumnya dan tentunya akan memberikan pengalaman terbaiknya kepada para pelanggan.

Spesifikasi Realme XT

Realme XT resmi diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan teknologi yang modern dan kekinian. Tentunya ini semua untuk menjawab kebutuhan para pelanggan agar tetap bisa tampil kece dan kekinian dengan smartphone Realme XT.

Realme XT hadir dengan empat kamera belakang dan memiliki resolusi 64 megapiksel. Wow tentunya ini adalah terobosan terbaru dari Realme. Dengan kamera 64 megapiksel, tentu akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.

Untuk kamera selfie juga memiliki kualitas yang cukup oke yaitu 16 megapiksel. Nah buat cewe-cewe nih ya, pasti banyak yang suka selfie dengan memanfaatkan fitur kecantikan kan. Hayooo ngaku deh haha. Jangan khawatir ya, Realme XT memberikan fitur kecantikan yang teman-teman cari. Yaki fitur Al Beautification 2.0 yang bisa mempercantik tampilan wajah.


Realme XT memiliki ukuran 6,4 inci yang tidak terlalu besar dan tidak juga kecil. Dengan ukuran 6,4 tentu mudah dipegang dan dibawa kemana-mana. Realme XT dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Jadi bisa buat download aplikasi-aplikasi yang lumayan banyak yah. Sekarang ini kan banyak aplikasi-aplikasi penting yang harus dimiliki seiring dengan era digital. Dengan Realme XT tentu tetap bisa mengikuti perkembangan teknologi.

Nah untuk baterai Realme XT memiliki kapasitas 4.000 mAh. Wah tentu ini sudah lumayan besar ya. Bisa cukup seharian penuh dengan kapasitas baterai segini. Untuk sistem keamanannya juga dibekali dengan sistem sidik jari. Jadi bisa lebih aman dengan adanya sidik jari.

Dengan segudang kelebihan yang diberikan oleh Realme XT pasti harganya mahal ya? Jangan khawatir dong, Realme XT tetap memberikan harga yang terjangkau kok. Realme XT dijual dengan harga Rp 4 jutaan dengan 4/128 GB.

So, selamat menikmati penjelajahan bersama Realme XT ya 😍😍😍😍

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar