FO Mangga Dua Square Pusatnya Jaket Musim Dingin Murah dan Keren

By Bowo Susilo - 12:46


Ada yang sudah pernah main-main ke FO Mangga Dua Square untuk cari jaket musim dingin? Jika belum, kalian wajib banget guys untuk berkunjung ke FO Mangga Dua Square. Kenapa? Disana banyak banget koleksi jaket musim dingin yang cocok banget untuk berlibur. Ya jika gak sedang berlibur tentunya cocok juga untuk dipakai dirumah saat musim dingin hehe.

Apalagi sebentar lagi kan masuk libur akhir tahun nih guys, sudah pada mempersiapkan liburan belum nih hehe. Semoga sudah pada ada rencana untuk pergi berlibur ya guys. Syukur-syukur kalau sudah beli tiket dan tinggal mempersiapkan untuk jalan hehe.

Supaya liburan semakin semangat dan menyenangkan tentunya harus didukung dengan outfit yang keren juga bukan. Ya dong masa mau berlibur gak mau tampil beda sih guys, kan sayang banget hehe. Tentunya disesuaikan dengan budget masing-masing ya guys, agar tetap bisa berhemat. 

Saya pribadi suka belanja kalau ada promo dan harga terjangkau serta kualitas barangnya bagus. Udah paket komplit tuh hehehe. Nah kali ini saya mau merekomendasikan salah satu tempat pusat factory outlet Jakarta yang wajib banget kalian kunjungi nih. Untuk yang sekitaran Jabodetabek tentu sudah banyak yang tahu ya tempat belanja yang sedang hits ini hehe.

jaket-musim-dingin

Jadi minggu lalu saya habis berkunjung ke pusat factory outlet Jakarta yang ada di mangga dua square. Disana banyak banget koleksi jaket musim dingin pria dan juga jaket musim dingin wanita. Aseli keren-keren banget guys dan tentunya harga jaket musim dingin disana harga terjangkau. Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah lagi banyak promo guys. 

Tentunya teman-teman semua sepakat dong ya kalau belanja sedang ada promo lebih tertarik bukan. Iya dong kalau ada promo kenapa engga kan hehehe. Kalian gak perlu lagi jauh-jauh dan bingung mau cari fashion musim dingin dimana. Cukup datang ke FO Mangga Dua Square, kalian akan mendapatkan jaket musim dingin terbaik disana.
FO Mangga Dua Square memiliki 8 outlet yang siap memenuhi kebutuhan belanja kalian, diantaranya:

  1. DSE 
  2. Premiere 
  3. Chois 
  4. Amira Factory Outlet 
  5. Fith Avenue 
  6. Raja FO 
  7. Super Bazaar 
  8. Publicity Factory Outlet

jaket-musim-dingin

Delapan outlet ini lumayan lengkap loh guys, jadi cukup ke FO Mangga Dua Square sudah bisa mendapatkan semua yang kalian butuhkan hehe. Asal bukan nyari pacar aja di sana ya guys hahaha. Eh boleh juga sih kalau memang mau sekalian cari pacar disana hihi. 

Waktu saya berkunjung ke Mangga Dua Square minggu lalu, tempat yang pertama saya singgahi adalah Premiere. Pas pertama kali masuk, langsung disuguhkan dengan jaket-jaket yang keren abis deh. Alhasil betah deh di Premiere dan sampai bingung pilih-pilihnya haha. 

Cocok banget buat kalian guys yang mau mencari merk jaket musim dingin populer, karena memang barangnya tuh branded guys. Dimana lagi coba bisa belanja jaket musim dingin dengan beragam promo dan kualitas oke. 

Jaket musim dingin yang tersedia pun sangat beragam guys, mulai dari harga yang murah sampai yang mahal ada semua di FO Mangga Dua Square. Tentunya tetap dengan diskon yang menarik guys. Jadi gak perlu takut kemahalan dan lain sebagainya. Selain itu juga, barang-barangnya pun memang keren-keren. Jadi gak bakal nyesel kalau belanja di FO Mangga Dua Square.

jaket-musim-dingin

Ada yang tau jaket musim dingin yang saya pakai ini harganya kisaran berapa? Oke saya kasih tau ya guys, jaket musim dingin dengan kerah berbulu ini dibandrol dengan harga 1.525.000. Menurut saya ini woth it guys, karena memang jaket musim dingin yang saya pakai ini bener-bener bagus loh.

Dan kemarin waktu saya berkunjung ke Premiere, jaket musim dingin yang saya pakai ini sedang diskon 30%. Waaah lumayan banget kan, bisa lebih hemat deh kalau dapat diskon hehe. 

Tentunya bukan hanya ini saja guys, saya juga sempat mencoba jaket musim dingin yang berwarna navi. Jaket musim dingin yang navi ini juga tak kalah keren kan hehe. Untuk harganya masih sama dengan jaket yang saya pakai diatas guys. Dan juga dapat diskon 30%.

jaket-musim-dingin


Selain jaket musim dingin, ada juga kaos lengan panjang dengan kerah melingkar ini guys. Cocok banget dipakai saat musim dingin juga. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau loh. Yakni 100.000 dan mendapatkan diskon 20%. Waaaaah ini sih murah banget guys.

jaket-musim-dingin

Selain menjual jaket musim dingin, di Premiere juga menjual banyak aksesoris atau keperluan saat traveling loh guys. Ada koper, tas, dan masih banyak lagi. Semua perlengkapan traveling kalian bisa didapatkan di Premiere. Hampir semuanya ada disini loh.

jaket-musim-dingin

jaket-musim-dingin

jaket-musim-dingin

Oiya pas saya berkunjung ke FO Mangga Dua Square, ternyata lagi ada event pertunjukan dari komunitas Jepang guys. Jadi acaranya tuh ada pertunjukan dance cover, coswalk, dan lain-lain. Katanya event jejepangan seperti ini diadakan secara rutin di Mangga Dua Square. Jadi kalau kalian pas main ke Mangga Dua Square dan sedang ada event jejepangan, bisa sekalian nonton deh hehe.

Selain ada pertunjukan jejepangan, kemarin juga ada fashion show dengan mengenakan jaket musim dingin pria dan jaket musim dingin wanita. Jadi jaket yang ada di FO Mangga Dua Square diperagakan fashion show ini. Dan memang benar jaketnya bagus dan harga terjangkau. Intinya ada harga mulai yang paling murah dan ada juga harga yang paling mahal. Tapi semuanya ada diskon masing-masing guys. 

Nah buat kalian yang masih penasaran dengan FO Mangga Dua Square, boleh banget loh kunjungi instagramnya di @mangga2square jangan lupa follow guys biar tau update terbarunya ya.

Salam,






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar