Mister Aladin Luncurkan Fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api di Travel Carnival 2019

By Bowo Susilo - 04:54

Pembukaan Travel Carnival 2019

Yeaaaaay hawa-hawa liburan sudah dekat nih guys hehe.. sudahkah kalian menyiapkan agenda untuk berlibur. Ya, berlibur tentu menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Dengan berlibur tentu akan membuat lebih semangat lagi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Saya pribadi kalau ditanya suka liburan engga? Pastinya suka banget dong, siapa sih yang engga suka berlibur. Memberikan hadiah buat diri sendiri itu penting banget, kalau bukan diri sendiri yang memperhatikan lantas siapa lagi. Jangan pelit dengan diri sendiri. 

Nah berbicara soal liburan, kalian suka berlibur kemana nih guys? Main ke mall, pantai, gunung, atau yang lainnya. Setiap orang tentu memiliki pilihan berlibur masing-masing ya, ada yang sukanya nonton film, ada juga yang suka jalan-jalan ke luar negeri, main ke mall, dan lain sebagainya.

Jika teman-teman hendak berlibur ke suatu tempat dan membutuhkan tiket pesawat, kereta, hotel, tours, dan sebagainya, bisa banget loh pesan di Mister Aladin. Tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan nama Mister Aladin? Ya, Mister Aladin merupakan sebuah layanan travel online di Indonesia yang sangat popular saat ini. Mister Aladin hadir untuk memberikan layanan terbaiknya bagi masyrakat untuk bisa memesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, dan juga paket tur. 


Mister Aladin sudah berdiri sejak November 2015 dan masih eksis sampai dengan sekarang. Kamis 3 Oktober 2019 saya berkesempatan untuk menghadiri Mister Aladin Travel Fair 2019 yang digelar di Mall Kota Kasablanka. Tentunya saya excited banget dong untuk menghadiri acara ini. Apalagi di Travel Fair tahun ini, Mister Aladin banyak banget menghadirkan promo-promo menariknya di pameran ini.

Berbagai promo yang dihadirkan yaitu diskon hotel hingga 50% saat happy hour, diskon tiket kereta api, tiket pesawat, aktivitas hingga 20%. Dengan adanya promo ini tentu membuat masyarakat semakin semangat untuk bisa berlibur ke tempat yang diinginkan. Saya pribadi, kalau ada promo gini ya pasti semangat juga untuk berlibur hehe. 

Oiya promo yang diberikan oleh Mister Aladin bukan hanya itu saja loh. Masih banyak promo yang lainnya yaitu promo spesial dari beberapa bank yang sudah bekerjasama dengan Mister Aladin. Nah bank yang sudah bekerjasama dengan Mister Aladin diantaranya MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP. Nah buat teman-teman semua yang menggunakan Bank diatas, bisa digunakan loh untuk mendapatkan harga khusus. 


Promo yang diberikan oleh Mister Aladin apakah bisa didapatkan oleh masyarakat seluruh Indonesia? Ya, tentu saja bisa guys yaitu dengan cara mendownload aplikasi Mister Aladin. Semua informasi dan promo-promo yang diberikan oleh Mister Aladin bisa dicek langsung melalui aplikasi. 

Tahun ini diprediksi destinasi internasional lebih populer dibandingkan dengan destinasi domestik. Berdasarkan data dari hubud.dephub.go.id, jumlah wisatawan Indonesia yang pergi ke luar negeri kurun waktu Desember 2018 – Januari 2019 meningkat 14,12% dibandingkan dengan tahun 2017. Tentunya destinasi di Indonesia juga tak kalah menarik dengan luar negeri ya guys, tetap banyak juga yang berlibur ke destinasi-destinasi di Indonesia.




Destinasi di Indonesia tentu sudah diragukan lagi keindahannya. Nah beberapa destinasi domestik yang tak kalah populer dan diminati oleh masyarakat adalah Yogyakarta (53%), Malang (50%), dan Bandung (30%). Ini baru yang di Pulau Jawa saja ya guys. Data tersebut didapat dari peningkatan pemesanan hotel di Mister Aladin pada kuartal IV tahun 2018.

Dengan adanya peningkatan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, Mister Aladin terus mengembangkan inovasinya dan memberikan pelayanan terbaiknya. Hal itu terbukti dengan diluncurkannya fitur pesawat Internasional dan Kereta Api yang siap memanjakan masyarakat. 

Tak dipungkiri, Kereta Api dari tahun ke tahun makin digemari untuk dijadikan pilihan alat transportasi. Tentunya masyarakat memiliki alas an tersendiri mengapa mulai gemar menggunakan Kereta Api. Salah satunya adalah karena harga terjangkau dan juga nyaman serta tepat waktu. 

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan modern ini, banyak pula masyarakat yang sering bepergian ke Luar Negeri untuk bekerja atau hanya sekedar berlibur. Nah dengan adanya fitur terbaru dari Mister Aladin, pelanggan bisa langsung memesan tiket tersebut di Aplikasi. Tentunya dengan penawaran berbagai promo menarik.

Nah jika teman-teman masih penasaran dengan promo-promo menarik dari Mister Aladin, langsung saja kunjungi websitenya di www.misteraladin.com. Atau lebih gampang lagi langsung saja download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Bisa juga pantau informasinya di sosial medianya ya guys. 

Instagram : @MisterAladin
YouTube : MisterAladin
Facebook : @MisterAladinID
Twitter : @MisterAladinID

Oke, selamat merencanakan perjalanan kalian dan selamat berlibur. Semoga liburannya menyenangkan dan berkesan 😍😍




  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. SERU banget berkunjung ke Mister Aladin Travel Fair! Biasanya aku nggak pernah datang ke event seperti itu karena malas antri bin laper kan, tapi pas MATF kemarin aku datang. Kalau MATF kan di mall, yah. Jadi tempatnya nyaman: ber AC, banyak pilihan makanan. Pun kalau ada antrean yaa masih wajar kayak kejutan 99RB kemarin. Udah gitu yang nggak bisa hadir di offline juga bisa ikutan promo-promo seru di apps nya. Liburan beneran makin hemat ini, maaaah kalau pake perencanaann. Hohohooo

    ReplyDelete