Mr Brank, Style Hitam Putih Pria Bikin Ganteng Maksimal

By Bowo Susilo - 12:44


mr brank-style-hitam-putih-pria-6

Assalamualaikum generasi millennials... Bagaimana puasanya? Semoga terus diberikan kekuatan sampai dengan selesai ya, Aamiin... Tampil percaya diri dan memiliki style kece tentu menjadi idaman semua generasi millennials bahkan kolonial hehe. Biarpun sedang berpuasa dan kerjaan juga numpuk, penampilan tentu tetap harus diperhatikan, agar bisa tampil percaya diri sepanjang hari. Style hitam putih banyak diminati bagi millennials, karena memang perpaduan yang elegan. 

Saya termasuk yang sukak banget dengan style hitam putih. Style hitam putih untuk pria memang sangat cocok, selain elegan tentu juga keren hehe. Kebanyakan pria, tentu memilih pakaian yang simpel-simpel dan tentunya tetap bisa tampil keren. Style hitam putih akan memberikan tampilan yang cerah dan segar untuk dipandang. Selain itu juga, style hitam putih juga terlihat bersih dan estetis. 

Nah ngomongin soal fashion yang keren untuk pria, saya ada rekomendasi T-Shirt yang sangat cocok untuk tampil beda dan elegan. Yang mau saya rekomendasikan ini merupakan produk baru sih, tapi jangan salah akan kulaitasnya. T-Shirt nya bagus dan minimalis yang banyak digemari para millennials saat ini. 

Saya sudah membuktikannya loh, T-Shirt nya memang nyaman banget dan bahannya adem hehe. Kemarin saya juga sudah pakai buat foto-foto ala ootd seperti millennials sekarang ini hehe. Dan saya merasa makin percaya diri dengan menggunakan style hitam putih dari Mr Brank. 

T-Shirt dari Mr Brank ini cocok banget untuk traveling, karena saat traveling juga butuh tampil kece kan hehe. Buat baju santai dirumah juga oke, buat main dan nongkrong sama teman-teman juga oke hehe. Semuanya masuk deh, jadi bisa tampil kece dimana-mana. 

mr brank-style-hitam-putih-pria-4

mr brank-style-hitam-putih-pria-3



Mr Brank, style hitam putih bikin penampilan makin percaya diri

Mr Brank merupakan brand lokal asal kota Gresik yang baru saja di launching tanggal 18-26 Mei 2019 di Gedung Wisma A. Yani Gresik. Yupz, memang masih bener-bener baru ya teman-teman. Tapi Mr Brank siap bersaing dan mewarnai dunia fashion para generasi millennials di Indonesia. 

Mr Brank mengusung konsep style hitam putih. Jadi semua produk yang dijual oleh Mr Brank hanya memiliki dua warna ini yaitu hitam dan putih. Tentu Mr Brank memiliki alasan tersendiri kenapa hanya mengusung konsep hitam putih saja. Salah satu alasannya adalah Owner dari Mr Brank ini menyukai warna hitam dan putih. 

Bangganya lagi adalah, produk Mr Brank merupakan produk asli dari Indonesia. Mr Brank bekerjasama dengan pabrik clothing yang ada di Surabaya. Jadi memang asli karya anak bangsa. 

mr brank-style-hitam-putih-pria-1
 
Keunggulan Produk Mr Brank

Mr Brank memiliki design ter update yang banyak digemari oleh kaum millennials. Karena memang target dari Mr Brank ini adalah untuk kaum millennials. Kualitas yang ditawarkan pun juga sudah cukup bagus, mulai dari sablon, bordir, dan juga printing. Mr Brank juga memiliki konsep casual dan minimalis yang dapat memberikan kesan stylish dan juga modis.

Untuk harganya pun juga tergolong murah dan terjangkau untuk kaum millennials, yaitu mulai dari 100.000 – 1.000.000 rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau, tentu tetap mengedepankan kualitas produk agar bisa dipakai dengan nyaman. Ditambah lagi, ini merupakan buatan kreativitas anak bangsa. Produk yang dibuat oleh anak bangsa dan bagus, tentu harus sama-sama kita dukung. Cintai produk-produk Indonesia hehe.

Oiya selain T-Shirt, Mr Brank juga memproduksi yang lainnya seperti syal, topi, celana pendek, celana panjang, jacket, sweater dan masih banyak lagi. Jadi teman-teman bisa menemukan fashion sesuai dengan plihan favoritnya di Mr Brank.

Brand Mr Brank ini didirikan oleh sepasang suami istri yang memiliki profesi yang sama yaitu sebagai dokter. Mereka adalah dr. Tanto dan dr. Nurul yang berdomisili di Surabaya. Kedua pasangan suami istri ini sangat menyukai dunia fashion dan clothing. Hal inilah yang melatar belakangi berdirinya bisnis fashion yang diberi nama Mr Brank.

Nah biar gak penasaran, langsung saja kepoin instagramnya Mr Brank disini :) 
Selamat berbelanja dan bersiaplah untuk tampil keren dan percaya diri bersama Mr Brank :) 

#MrBrank #Outfitoftheday



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Itu ditungguin tuh sama mba2 di bwlakang. Wkwkwlw

    ReplyDelete
  2. Keren kak elegan yah klo item putih, eh itu ada mbak2nya dibelakang kok gak diajak foto jg wkwkwk

    ReplyDelete