Thank You Losses : Jangan Takut Gagal dan Semangat Untuk Terus Bangkit

By Bowo Susilo - 07:39


Dalam kehidupan sehari-hari tentunya tak asing lagi dengan yang namanya kegagalan? Betul apa betul teman-teman? Yups bisa dikatakan semua orang pasti pernah lah ya mengalami kegagalan. Dan kegagalan itu pun banyak macamnya baik itu soal pekerjaan, percintaan, pertandingan, pendidikan, dan masih banyak lagi tentunya. Tapi ya mau gimana lagi, namanya kehidupan pastinya harus berdampingan dengan kegagalan.

Rasanya kayak kurang aja gitu kalau semuanya berjalan mulus-mulus aja, karena prosesnya itulah yang sangat berharga. Tapi bukan berarti harus mengalami kegagalan dulu baru bisa sukses ya teman-teman. Tentu banyak juga yang semua prosesnya tuh berjalan mulus dan untuk menggapai kesuksesan mudah banget. Setiap orang tentunya memiliki prosesnya masing-masing.



Dyland Pros : Belajarlah dari kekalahan untuk menggapai kemenangan

Seperti yang dialami Dyland Pros seorang gamer yang sampai saat ini cukup dikenal dan bisa dibilang sudah lumayan sukses. Dyland pun sempat berada dititik paling bawah dan sempat berfikir untuk sudahlah nyerah aja ketika mengalami kekalahan. Di dunia game nggak jarang menemui kekalahan, tapi itulah seninya.

Berkali-kali mengalami kekalahan justru bisa membuat Dyland untuk bisa terus progress supaya bisa comeback dan menang. Dan itulah yang dilakukan oleh Dyland dan terus semangat konsisten sampai bisa mencapai kemenangan. Kekalahan adalah proses menuju kemenangan. Kenapa harus thank you losses? Karena disitulah kita semua bisa progress.


Nah buat para gamer yang ingin naikin skill supaya bisa comeback and win, bisa banget dengan OMEN by HP 16 gaming laptop. OMEN percaya bahwa ada sebuah budaya paling utama di dalam dunia gaming yaitu progress. Di dalam siklus evolusi, selalu terjadi perubahan dan pertumbuhan. Hal ini merupakan upaya untuk mencapai tujuan yang berharga.

Kita tau bahwa di Indonesia sendiri, banyak sekali orang sukses bercerita bahwa kegagalan itu satu paket dengan keberhasilan. Bagi OMEN, kegagalan adalah bagian dari suatu progress yang diperlukan dan hal ini akan memotivasi kita untuk melakukan comeback dan meraih keberhasilan yang kita inginkan. Tentu saja di dalam prosesnya, kita akan memperbaiki diri dan mengupgrade diri sehingga kita bisa mencapai keberhasilan yang diinginkan.


HP melalui OMEN percaya bahwa setiap progress akan selalu memiliki pelajaran penting yang bisa kita petik dan progress ini adalah bukti untuk diri sendiri bahwa sebenarnya dibalik setiap keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang terjadi. Harapan HP tentunya para gamer dan seluruh masyarakat Indonesia bisa tetap tersenyum, bertumbuh dan berkembang dalam situasi sulit sekalipun.

Untuk mencapai suatu keberhasilan memanglah tidaklah mudak, tetapi jika dikejar dan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah tentu bukan hal yang susah juga untuk mencapainya. Makanya ketika mengalami sebuah kegagalan jangan sampai dijadikan sebagai penghambat atau malah menurunkan semangat. Tetapi justru harus memaknainya semua itu sebagai progress untuk kedepan jadi lebih baik dan bisa menggapainya diwaktu yang tepat.

Banyak banget orang-orang sukses yang memiliki proses perjuangan panjang. Dan memang seperti itulah pada umumnya, nggak ada sesuatu yang instan, butuh proses-proses untuk bisa berada dititik itu. Nah makanya OMEN ingin mengajak setiap gamer yang ada di seluruh Indonesia untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui campaign thank you losses.

Terus semangat untuk menggapai mimpi dan jangan mudah menyerah!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar