KoinWorks NEO Hadir Untuk Membantu Pelaku UMKM Mengembangkan Bisnisnya

By Bowo Susilo - 08:44


Indonesia kurang lebih sudah dua tahun dihantam pandemi Covid-19. Tentunya hal ini membuat hampir semua sektor terkena dampaknya, tak terkecuali para pelaku UMKM. Adanya pandemi yang terus berkelanjutan membuat perekonomian Indonesia sedikit terganggu pertumbuhannya. Namun secara perlahan perekonomian terus bangkit dan mulai mengalami peningkatan kembali.

Kabar baiknya penanganan pandemi Covid-19 sudah berjalan efektif dan terus mengalami perbaikan dari hari ke hari. Bahkan tahun ini masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing lho untuk merayakan hari raya idul fitri.

Tentunya hal ini akan membuat dampak positif terhadap perputaran perekonomian di Indonesia. Walaupun pandemi sudah bisa teratasi dengan baik, tetapi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun itu ya. Biar bisa kumpul dengan keluarga dengan aman dan bahagia. Semoga masyarakat banyak yang aware terhadap protokol kesehatan.

Keadaan yang semakin membaik ini membuat semangat Pemerintah untuk terus memperbaiki laju perputaran perekonomian di Indonesia yang sempat terhambat akibat pandemi. Tentu Pemerintah tidak bisa sendiri untuk mengatasi permasalahan ekonomi ini, butuh banyak pihak yang harus terlibat untuk bersama-sama memulihkan perekonomian ini.

Nah disinilah KoinWorks hadir untuk turut serta membantu para UMKM dan pelaku usaha lainnya agar bisa bangkit. KoinWorks meluncurkan produk bank digital yang diberi nama KoinWorks NEO. Kehadiran KoinWorks NEO ini untuk membantu mempermudah segala kebutuhan bisnis dan juga finansial para pelaku usaha.

KoinWorks NEO mengajak para pelaku usaha untuk terus berkembang, mulai dari keuangannya. Ternyata masih banyak lho para pelaku usaha yang pengelolaan keuangannya tuh belum rapih. Padahal ini menjadi faktor penting dalam sebuah usaha. Keuangan usaha harus dikelola dengan sebaik mungkin dan tidak sembarangan. Dengan begitu, pelaku usaha bisa mengambil langkah tepat untuk bisa memajukan usahanya.


Apa saja sih fitur-fitur yang terdapat di KoinWorks NEO?

KoinWorks NEO hadir dengan fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap dan siap memenuhi kebutuhan para pelaku usaha. Beberapa fitur-fitur tersebut diantaranya sebagai berikut:

  • NEO Card untuk bisnis transaksi online kapanpun baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Top-up saldo dari berbagai bank.
  • Bikin hingga 5 kartu sesuai kebutuhan, hanya perlu waktu 1 menit saja.
  • Limit tinggi hingga 100 juta per kartu tanpa biaya admin.

Ikuti Kompetisi KoinWorks NEO Inspire dan menangkan total hadiah 2 miliar rupiah

Ada kabar baik nih buat teman-teman yang mau mendapatkan total hadiah 2 miliar rupiah. Jadi, KoinWorks sedang mengadakan kompetisi yang bernama KoinWorks NEO Inspire yang bertujuan untuk menginspirasi para pelaku UKM dan pelaku usaha lainnya untuk mengembangkan bisnisnya dengan KoinWorks NEO sekaligus menantang kreativitas pelaku usaha.


Nah para pelaku usaha itu mulai dari pengusaha online dan offline, pengusaha wanita, content creator atau influencer, pengusaha start-up, freelancer, hingga pengajar lho. Dengan adanya kompetisi ini, KoinWorks NEO bakal memberikan penghargaan dan perhatian kepada para pelaku usaha yang telah bertahan selama pandemi dan berhasil bertransisi ke ranah digital.

Pandemi ini mengajarkan banyak hal kepada para pelaku usaha, yang tadinya belum melek digital akhirnya perlahan jadi tau dan bisa beralih ke digital. Itu kemajuan yang luar biasa, dengan begitu para pelaku usaha bisa bersaing dengan pasar yang lebih luas lagi.

Yuk ah download aplikasi KoinWorks dan aktivasi KoinWorks NEO ya. Lalu ceritakan perjalanan bisnis teman-teman biar makin banyak yang terinspirasi dan bisa maju bersama-sama. Udah gitu teman-teman berkesempatan mendapatkan total hadiah 2 miliar rupiah lho! Informasi selengkapnya teman-teman bisa klik link mekanisme kompetisi KoinWorks NEO Inspire.

Teman-teman nggak usah khawatir dengan keamanan KoinWorks NEO ini ya, karena sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga merupakan anggota asosiasi fintech pendanaan bersama Indonesia. Jadi sudah pasti aman ya!

#UntungnyaGampang #StartTheNEOLife #NEOInspire




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar