Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2022 untuk Suasana Lebih Berwarna

By Bowo Susilo - 15:38


Halo semua, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin.

Nggak berasa bulan ramadan sudah sampai dipertengahan ya. Itu artinya sebentar lagi akan memasuki hari raya idul fitri. Perasaan baru aja mulai puasa beberapa hari lalu, eh tau-tau udah sampai pertengahan aja. Semoga kita semua diberikan kelancaran selama menjalankan ibadah di bulan suci ramadan dan diterima semua ibadah kita, Aamiin.

Ngomongin soal bulan suci ramadan, apa nih yang membuat teman-teman lebih semangat untuk menjalankan ibadah puasa? Jujur kalau Aku pribadi sih suasana hari-hari yang lebih sejuk dan damai serta kalau sore bisa ngabuburit sambil nyari takjil kesukaan hehe. Tentu nggak hanya itu ya, bisa kumpul dengan keluarga tercinta melaksanakan ibadah puasa bersama-sama adalah suatu anugerah yang patut untuk disyukuri.

Sayangnya sampai saat ini Aku belum juga mudik nih hiks. Tapi tenang, rencana mudik udah ada kok. Semoga aja bisa secepatnya mudik dan kumpul dengan keluarga tercinta. Buat para anak rantau, momen mudik adalah yang dinanti-nanti. Makanya kalau sudah waktunya mudik, tentu akan disambut dengan rasa yang begitu excited.

Jujur pengen banget merayakan ramadan tahun ini lebih berwarna bersama keluarga tercinta di rumah. Biasanya kalau sudah mendekati hari raya idul fitri, Aku dan keluarga semangat banget bersih-bersih rumah mulai dari bersihin jendela, kaca-kaca, ngepel, bahkan sampai ngecat rumah.


Nah ngomongin soal cat rumah nih ya, beberapa hari lalu Aku berkesempatan mengikuti “Talk Show Virtual Media & Blogger Gathering” bersama Nippon Paint. Pastinya teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan Nippon Paint yang merupakan merek cat terkemuka di Asia Pasifik yang sudah tersebar di lebih 15 negara. Nippon Paint dari tahun ke tahun selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Nah pada webinar kali ini membahas soal tren warna ramadan tahun 2022.

Apa aja sih tren warna ramadan 2022?

Kalau ngomongin warna nih ya, teman-teman pada suka warna apa nih? Pink, hijau, kuning, merah, biru, semuanya ada dong di Nippon Paint. Soal warna-warna mah percayakan dengan Nippon Paint aja hihi. Dalam kesempatan ini turut hadir Mark Liew selaku General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa, “warna itu tidak dapat dipisahkan dalam keseharian manusia. Apalagi saat ini banyak orang tengah menata kehidupannya pasca darurat pandemi, di mana warna dapat memberikan pengaruh positif secara psikologis dalam kehidupan mereka. Berangkat dari optimisme tersebut, Nippon Paint Indonesia merilis Tren Warna Ramadan 2022 dengan tiga tema, yakni Tropical, Warm, dan Monochrome”.

Tropical

Warna tropical ini banyak digemari para konsumen. Karena memang warna ini memberikan suasana yang lebih terang dan memiliki 4 pilihan warna diantaranya kuning mentari, hijau klepon, hijau telur asin, dan biru samudera.


Warm

Warm memberikan sentuhan warna yang romantis dan bikin betah selama di rumah aja. Untuk warna warm memiliki 3 pilihan diantaranya home sweet home NP R, warm toast NP YO, dan sable brown NP N.


Monochrome

Nah kalau yang terakhir ini juga nggak kalah menarik sih. Oleh karena itu monochrome banyak dipakai banyak orang yang suka dengan warna cemerlang. Untuk monochrome sendiri memiliki 3 pilihan warna diantaranya brilliant white, smoking gray NP N, dan black. Buat yang masih penasaran bisa banget intip-intip di websitenya Nippon Paint.


Oiya Nippon Paint memiliki 6 cat premium andalan yang bisa dijadikan pilihan nih, diantaranya:

  • Nippon Weatherbond Solareflect
  • Nippon Satin-Glo
  • Nippon Spot-Less Plus
  • Nippon Spot-Less
  • Nippon Flaw-Less
  • Nippon Bee Brand 1000

Nippon Paint juga menyediakan aksesoris yang digunakan untuk pengecatan yang baik. Nah ketiga aksesoris itu diantaranya kuas (memiliki bulu tidak rontok, bulu kuas tebal, dan lentur), roller (gagangnya kuat, bulunya halus, terdapat refill, dan mudah digunakan), dan washi tape (tidak meninggalkan bekas lem dipermukaan walau sudah menempel 5 hari, daya lekat sangat baik, mudah digunakan).

Nggak usah bingung lagi, karena Nippon Paint siap bantu pengecatan jadi lebih mudah. Nippon Paint hadirkan berbagai layanan yang memudahkan untuk memilih warna dan konsultasi seputar pengecatan kapanpun, di manapun dan semuanya itu gratis. Beberapa layanan tersebut diantaranya:

Kartu Warna Colours Of Life (COL). Dengan kartu warna yang 100% akurat ini, konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginan dan COL ini bisa dibawa pulang. Nggak perlu takut kalau nggak dapat, karena cetakannya dalam Jumlah tak terbatas.

Total Coating Solutions (TCS) memberikan panduan memilih cat/pelapis untuk setiap permukaan. Oiya saat ini sudah ada 11 seri TCS dan akan terus bertambah lho.

Colour Scheme Service (CSS) merupakan layanan visualisasi warna cat pada bangunan dengan 3 alternatif kombinasi warna dan rekomendasi produk.

Buat yang masih kurang jelas dan penasaran bisa langsung konsultasi gratis dapat menghubungi Nippon Paint di WA Care 0811 1283 028.

Yuk ciptakan suasana rumah lebih berwarna dan istimewa bersama Nippon Paint!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar