Review Brightening Facial Wase dan Glowtening Serum Dari Scarlett

By Bowo Susilo - 09:41


Memiliki wajah yang tampak selalu bersih dan sehat tentu menjadi impian banyak orang, termasuk aku pribadi. Namun selama ini, aku tidak tahu persis bagaimana caranya agar bisa mewujudkan kulit wajah yang bersih dan sehat tersebut selain hanya mencuci muka dengan sabun.

Meski sudah rajin mencuci muka dengan sabun, namun selama ini kulit wajahku masih tampak kering, kusam dan juga mudah berjerawat, sehingga membuatku kerap kali merasa tidak percaya diri dibuatnya. Untuk itu, aku sangat ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan juga cerah seperti orang-orang kebanyakan.

Hingga pada suatu hari, aku bertemu dengan seorang teman, dan dia merekomendasikan aku untuk mencoba menggunakan serangkaian produk perawatan wajah yang memang lagi hits saat ini, yaitu Produk Scarlett by Felicya Angelista.

Tentu saja temanku merekomendasikan produk Scarlett ini bukan hanya kerena dimiliki oleh seorang artis saja, namun dia berani merekomendasikan produk Scarlett ini karena sudah terbukti secara nyata, mampu membuat kulit wajahnya sendiri menjadi tampak lebih sehat dan glowing.

Maka karena penasaran, aku pun akhirnya mencoba membeli rangkaian produk Scarlett untuk mencobanya sendiri, karena jujur, aku pun sangat ingin memiliki wajah yang tampak bersih, cerah dan sehat seperti temanku tersebut.

Nah, dengan mengikuti saran temanku tersebut, maka ada beberapa rangkaian produk Scarlett yang aku beli dan juga sudah aku coba menggunakannya saat ini, yaitu:


Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash ini merupakan produk sabun cuci muka yang dikemas menggunakan botol plastik yang slim dengan ukuran 100ml, sehingga mudah dipegang, dan juga memiliki desain tutup botol model flip top, sehingga isi produknya tidak mudah tumpah, terutama saat dibawa bepergian.

Dengan kemasannya yang transpran, kita bisa melihat tampilan produk Scarlett Brightening Facial Wash ini dengan sangat nyata, tampak ada semacam butiran-butiran yang berkemilau indah yang dipadukan dengan lembaran-lembaran bunga mawar merah, sehingga membuat produk ini tampak semakin menarik untuk dilihat.

Bukan hanya tampilannya yang menarik perhatian, namun cara menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash ini sangat mudah, yaitu kita tuangkan produk facial wash ini secukupnya pada tangan kita, lalu diusap secara merata pada seluruh area wajah, lalu kemudian membilasnya sampai bersih. Produk ini bisa digunakan setiap hari, pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada saat menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash ini, yang aku suka yaitu memiliki wangi yang segar dan tekstur yang ringan, sehingga tidak membuat kulit mudah kering ataupun iritasi, namun justru membuat kulit wajahku terasa kebih lembap dan tampak lebih bersih.

Dan kini, setelah aku rutin menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash yang mengandung glutathione, aloevera, rose petal dan vitamin E ini secara teratur, maka ada beberapa manfaat yang bisa aku rasakan, yaitu wajah tampak lebih cerah, kulit wajah menjadi ternutrisi, kadar minyak berlebih pada kulit dapat dikontrol, pori-pori tampak mengecil, kulit terasa lebih lembap, dan juga mampu membantu meregenerasi kulit wajah menjadi lebih fresh dan tampak lebih cerah.

Namun perlu diingat, bahwa hasil yang didapatkan oleh setiap orang setelah menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash ini tentu saja bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme kita masing-masing.


Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini merupakan produk yang dirancang untuk membuat kulit wajah kita menjadi lebih glowing dan cerah. Dimana produk ini tersedia dalam bentuk botol dengan ukuran 15ml sehingga sangat memudahkan kita untuk membawanya saat bepergian.

Dan untuk produk Scarlett Glowtening Serum ini dapat digunakan setelah menggunakan Acne Serum Atau Brightly Serum ya. Dan penggunaan serum ini dapat dilakukan 2 kali sehari, biasanya aku gunakan pada pagi hari dan juga pada malam hari sebelum tidur.

Cara menggunakan produk ini pun sangat mudah, kita hanya perlu meneteskan 2-3 tetes serum pada wajah kita, lalu kita usap dan pijit secara perlahan sampai merata pada kulit wajah kita. Kemudian, diamkan beberapa saat agar serum terbut bisa meresap dengan baik pada kulit wajah kita.

Dari segi tekstur, serum glowtening ini cenderung kental, dimana teksturnya mirip dengan lotion gitu, agak milky menurutku, sehingga kita tidak perlu menggunakannya terlalu banyak, cukup sedikit saja karena serum ini mudah aplikasikan pada semua area wajah kita.

Sedangkan untuk aromanya, produk ini pertama kalinya tercium seperti produk night and day cream Scarlett, aromanya mirip obat-obatan atau bahan-bahan alam gitu. Namun bagiku, aromanya tidak terlalu mengganggu sih, masih cukup wajar menurutku.

Dan setelah menggunakan Scarlett Glowtening Serum ini, maka ternyata ada banyak manfaat yang bisa didapatkan, seperti, membantu mencerahkan kulit wajah, mampu memberikan efek glowing pada kulit, dapat membantu memudarkan bekas jerawat,  bisa membantu menutrisi kulit kita menjadi lebih sehat, menyamarkan garis halus & flek hitam pada wajah, serta dapat menenangkan dan memperbaiki skin barrier, sehingga kulit lebih fresh dan sehat.

Itu dia beberapa rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett yang sedangkan aku gunakan, meskipun belum lama aku memakainya, namun rangkaian produk Scarlett yang aku gunakan ini terasa sangat cocok di kulit wajahku, sehingga kulit wajahku kini terasa lebih lembap, halus, bersih dan juga cerah.

Dan untuk harga dari masing-masing rangkaian produk Scarlett di atas berkisar di angka Rp75.000 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) saja, dan harga tersebut masih lumayan terjangkau menurutku, terlebih dengan banyak manfaat yang aku rasakan dari rangkaian produk tersebut. 

Selain itu, produk ini tentu saja sangat aman digunakan, karena sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga kita tidak perlu takut untuk menggunakannya setiap hari sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Maka dari itu, bagi teman-teman yang ingin juga merasakan langsung manfaat dari produk Scarlett tersebut, maka jangan ragu untuk mencobanya juga, siapa tahu memang cocok juga di kulit wajah kalian. Dan untuk mendapatkan rangkaian produk Scarlett ini cukup mudah, karena bisa dibeli secara online melalui official store Scarlett di berbagai ecommerce yang ada ya.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar