Yuk Saatnya Kobarkan Semangat Untuk Bangkit Bersama

By Bowo Susilo - 19:58


Yuk Saatnya Kobarkan Semangat Untuk Bangkit Bersama – Halo gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Kalian pernah ngerasa kayak mau putus asa gitu nggak sih pas mau ngejar sebuah target tetapi target tersebut enggak tercapai. Jujur Aku pribadi pernah sih dan kayak kecewa banget gitu karena enggak sesuai harapan yang diinginkan.

Tapi jangan sampai rasa kecewa itu dipelihara terus-menerus ya gengs. Kecewa memang hal yang wajar terjadi sih, sepertinya hampir semua orang pernah mengalami hal seperti itu. Tapi tinggal bagaimana pribadi masing-masing bisa mengendalikannya dan bisa untuk terus bangkit bersama menggapai tujuan atau target selanjutnya.

Terkadang ada juga loh yang memaknai kekecewaan itu jadi hal yang positif. Misal karena dengan kekecewaan yang pernah dialami, maka kedepan harus lebih semangat dan lebih baik lagi. Dan disitu timbul semangat baru untuk membuktikan kepada banyak orang kalau kita itu bisa loh menggapai yang diinginkan.

Yang penting fokus sama apa yang mau dicapai dan kejar dengan penuh semangat. Jangan lupa juga selain usaha juga dibarengi dengan doa. Nah kalau semua udah dilakukan dengan baik, tinggal pasrahkan aja dengan hasil akhirnya. Kalau rezeki insyaallah akan dimudahkan untuk menggapainya.


JNE Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Semangat bangkit bersama dilakukan oleh JNE. Bertepatan dengan peringatan Ulang Tahun Ke-32 tahun, JNE mengusung tema ”Bangkit Bersama” yang memiliki makna Progress, Pertumbuhan, Pergerakan dan Perjalanan. Setuju banget dengan tema yang diambil oleh JNE, karena untuk bisa survive  memang butuh adanya kolaborasi. Ya mungkin bisa saja berjalan sendiri, tapi tentu akan sangat sulit. Makanya ajakan untuk bangkit bersama sangat sesuai sih dengan kondisi seperti sekarang ini.

Oiya rangkaian HUT JNE ke-32 dilaksanakan secara hybrid di Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna) Soeprapto Soeparno, Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, pada Minggu 27 November 2022. Acara semakin meriah dipandu oleh Rico Ceper dan Bella Aprilia Sant, yang diikuti lebih dari 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia.

Setiap acara peringatan ulang tahun JNE pasti bertabur hadiah. Begitupun pada tahun ini, JNE membagikan doorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa puluhan sepeda motor dan hadiah utama berupa 2 unit rumah untuk karyawan yang beruntung, serta ribuan hadiah menarik lainnya, dan juga dilakukan pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang. Jadi selama rangkaian acara memang benar-benar bertabur hadiah dan senang-senang.

Sejak didirikan 32 tahun silam tepatnya pada 26 November 1990 oleh Alm. H. Soeprapto Soeparno, JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. JNE mengusung tagline Connecting Happines untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi bangsa dan negara.

JNE sekarang memiliki 50.000 orang Ksatria dan Srikandi (Karyawan) dari berbagai suku serta bahasa serta didukung lebih dari 8.000 jaringan yang terus bertumbuh dan siap menghadapi tantangan dan Bangkit Bersama dalam perjalanan untuk mengantarkan kebahagiaan.

Dan pada peringatan Ulang Tahun JNE Ke-32 kali ini dipandu oleh MC Rico Ceper dan Bella Aprilia Sant, yang diikuti lebih dari 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia. JNE juga mengajak shopping bareng yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jabodetabek dan dilakukan juga di cabang JNE sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi, dan Menyantuni.

Pada HUT JNE ke-32 juga ada kegiatan lomba foto, lomba video, khataman pembacaan Al-Qur’an, acara tasyakuran dan potong tumpeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno. Serta beragam kuis dan giveaway untuk seluruh masyarakat pun dilaksanakan, yang dapat diikuti di sosial media JNE seperti Games Si Joni, giveaway produk lokal bersama UMKM unggulan.


Program Menarik Untuk Member JNE

JNE memang enggak pernah lupa dengan member setianya. Buat para member setia JNE Loyalty Card (JLC) ada penawaran menarik nih, pada periode 21 - 30 November 2022 dapat menukarkan sebanyak 32 poin menjadi e-voucher ongkir Rp32.000. Lumayan banget sih ini dapat voucher ongkir, kan bisa menghemat saat pengiriman barang hehe.

Nggak sampai disitu saja, JNE juga menawarkan promo diskon ongkos kirim sebesar 32% pada 26 - 27 November 2022 untuk kiriman service Regular ke seluruh tujuan di Indonesia. JNE juga berkolaborasi dengan Tab Space asal Bandung, yaitu studio komunitas seniman disabilitas untuk mendesain merchandise khusus HUT JNE ke 32 tahun.

Nah kolaborasi inilah yang merupakan bentuk kepedulian JNE dalam memberikan dukungan agar seniman disabilitas memiliki ruang berkarya dan Bangkit Bersama untuk menunjukkan kemampuan karya-karya terbaik mereka sehingga dapat dikenal di masyarakat. Komitmen JNE untuk membantu para UMKM memang sudah dilakukan sejak dulu.

Buat yang mau tau lebih jauh tentang JNE boleh langsung mengjunjungi websitenya disini ya https://jnewsonline.com/

Salam,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar