Tips Menyambut Tahun 2023 Agar Lebih Cemerlang

By Bowo Susilo - 15:02


Tips Menyambut Tahun 2023 Agar Lebih Cemerlang – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Tentunya yang enggak kalah penting harus selalu bersyukur atas nikmat-Nya. Yeaaay tahun 2023 sudah didepan mata nih gengs, entah harus senang atau sedih nih. Tapi tetap harus senang ya, bersyukur bisa tetap survive sampai sekarang.

Yups, harus tetap optimis dan selalu semangat untuk menyambut tahun 2023 agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Biasanya diakhir tahun gini banyak yang share tentang pencapaian-pencapaian nih ya, buat yang sukses menggapai targetnya, selamat ya! Dan buat yang belum bisa menggapai targetnya, jangan sedih dan putus asa, masih bisa untuk diwujudkan di tahun 2023.

Jika target belum tercapai sesuai dengan rencana, maka jadikan motovasi agar lebih semangat lagi untuk menggapainya. Mulai sekarang persiapkan dengan baik dan di tahun 2023 nanti bisa dieksekusi lagi dengan sungguh-sungguh dan semangat serta pantang menyerah. Tetap ya gengs, namanya usaha harus dibarengin juga dengan doa agar keduanya berjalan seimbang. Karena biar gimanapun, semuanya akan bisa tercapai tidak lain dan tidak bukan ialah atas kehendak-Nya.

Jika semuanya sudah dijalankan dengan sebaik mungkin, maka tinggal berserah aja semesta yang memutuskan. Biar makin semangat Aku selalu ingat kalimat “usaha tidak akan mengkhianati hasil”. Insyaallah kalau usaha yang dijalankan sudah benar-benar maksimal, maka hasilnya pun akan maksimal juga kok.


Perlukah membuat resolusi di tahun 2023?

Menurutku pribadi perlu banget sih, karena dengan resolusi ini akan memacu kita lebih semangat lagi untuk mewujudkannya. Tapi bukan hanya sekedar membuat resolusi aja dengan baik, tapi realisasinya juga harus sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin. Karena dengan adanya resolusi ini, kita jadi tau apa yang mau dikerjakan selama tahun 2023.

Ketika resolusi sudah dibuat dengan sebaik mungkin, tinggal buat lagi rencana pelaksanaannya dengan sedetail mungkin. Dan ketika semuanya sudah dibuat dengan rapih, pelaksanaannya kedepan jadi lebih terarah dan enak. Sebenarnya resolusi ini jangan terlalu ngoyo ya gengs, bikin resolusi yang sekiranya kita bisa menggapainya.

Makanya kenapa di sebuah perusahaan-perusahaan besar atau kecil pasti setiap akhir tahun melakukan gathering/raker/sejenisnya untuk melakukan evaluasi dan membuat strategi kedepan agar lebih baik. Karena memang hal tersebut sangat penting untuk dilakukan.


Kompas 100 CEO Forum di Istana Negara Jakarta

Pada tanggal 2 Desember 2022, Presiden Direktur JNE Bapak M. Feriadi Soeprapto menghadiri Kompas 100 CEO Forum di Istana Negara Jakarta yang di selenggarakan oleh @hariankompas. Acara ini juga dihadiri oleh CEO dari berbagai industri usaha Tanah Air. Nah ini yang Aku maksud diawal tadi gengs, acara seperti ini memang penting untuk diadakan agar tau nih tantangan kedepan dan apa yang harus dilakukan.

Dalan acara ini juga juga dilakukan diskusi panel dengan tema “Membuat Terang di Tahun Menantang”, 7 Langkah Menavigasikan Pemulihan 2023 yang di hadiri oleh Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Bapak Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI serta Ibu Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan RI.

Kita semua tahu bahwa tantangan di tahun 2023 memang masih tidak mudah. Setelah berperang melawan pandemi yang tak kunjung selesai, pemulihan ekonomi tentu harus dilakukan dengan baik. Untungnya secara perlahan perekonomian Indonesia mulai bangkit, dan ini harus dioptimalkan di tahun 2023. Dan untuk mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia tentu membutuhkan kolaborasi semua pihak. Baik antara para pengusaha, pemerintah, serta masyarakat.

Dalam acara Kompas 100 CEO Forum di Istana Negara Jakarta, Bapak Presiden Jokowi memberikan pidato arahan yang menyampaikan bahwa kedepan kita harus tetap menggelorakan optimisme dan bekerjasama dengan seluruh pihak untuk bersama-sama mendukung dan membangun perekonomian Indonesia. Hal ini selaras dengan apa yang sudah dilakukan oleh JNE yakni komitmen untuk maju bersama. Karena sekarang ini kolaborasi benar-benar sangat penting dan menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan.

Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia, JNE mengusung tagline Connecting Happiness. Buat yang masih penasaran dengan perusahaan JNE dan ingin tau lebih lanjut tentang JNE, bisa langsung mengunjungi website ini ya https://jnewsonline.com/

Salam,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar