Tempat Nongkrong Baru di Kawasan Tangerang

By Bowo Susilo - 18:57


Tempat Nongkrong Baru di Kawasan Tangerang – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala aktivitasnya ya, Aamiin. Huwa enggak berasa nih sudah dipenghujung tahun 2022 ya. Waktu berjalan begitu cepat, ada yang ngerasa gitu juga nggak sih? Jujur Aku ngerasa gitu dan masih banyak banget yang harus dilakuin.

Tapi pastinya harus tetap bersyukur sih dengan semua capaian di tahun 2022 ini. Alhamdulillah sudah banyak achievement yang luar biasa. Kdepannya tinggal buat planning sebaik mungkin dan berusaha mewujudkannya dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Berasa semangat ya gengs hehe. Tapi memang harus begitu kan, semuanya harus dilakukan dengan penuh semangat.

Apalagi buat para milenial nih, yakali enggak semangat kan hehe. Mumpung masih muda, memanfaatkan waktu yang ada adalah kunci utama. Lakukan semua yang bisa dilakukan asal positif. Karena usia produktif akan terus berkurang semakin berjalannya waktu. Tapi kerja keras juga enggak boleh terlalu ngoyo banget ya gengs, intinya harus seimbang juga dengan diselingi kesenangan.

Kalau nurutin kerja dan kerja terus memang enggak ada habisnya sih. Makanya biar tetap waras lahir batin, self reward juga perlu pastinya. Nah kalau kalian gimana nih gengs, biasanya apa yang dilakukan ketika mau ngasih self reward? Mungkin bisa jalan-jalan, kulineran bareng teman, nonton, atau yang lainnya. Kayaknya sih semua yang Aku sebutin tadi pernah bahkan sering dilakukan ya. Kalau Aku pribadi sudah pasti yang paling sering adalah kulineran haha.


Ini Dia Tempat Nongkrong Baru di Kawasan Tangerang

Yups, kulineran memang sangat menyenangkan. Rasanya hampir semua orang hobi banget deh kalau disuruh kulineran hehe. Apalagi diera yang makin modern ini semakin hari semakin ada aja gitu makanan atau resto yang baru buka. Dan kalau ada resto atau makanan baru memang kurang afdol kalau enggak cobain hehe. Nah Aku mau spill tempat nongkrong baru di Kawasan Tangerang tepatnya di Supermall Karawaci namanya Dapur Solo.

Pastinya sudah enggak asing lagi kan dengan Dapur Solo. Yups, Dapur Solo salah satu resto favorit sjuta jumat deh hehe. Apalagi buat para orang Jawa nih, pasti suka banget. Dapur Solo mengusung konsep modern traditional lifestyle yang elegan dalam suasana interior maupun eksterior yang elegan dan juga nyaman. Dan untuk soal rasa tentu enggak usah diragukan lagi, karena Dapur Solo #AhlinyaMasakanJawa.


Dapur Solo di Supermall Karawaci

Ya, khususnya buat warga Tangerang dan sekitarnya sekarang bisa nongkrong di Dapur Solo Supermall Karawaci. Tanggal 28 November 2022 Aku sempet mampir di Dapur Solo Supermall Karawaci. Lokasi persisnya ada di Ground Floor ya. FYI, Dapur Solo Supermal Karawaci ini merupakan cabang yang ke-38 lho. Wah cabangnya sudah lumayan banyak juga ya. Enggak heran sih kalau Dapur Solo terus buka cabang dimana-mana, karena memang menu-menunya enak semua hehe.



Nah kalau nyari tempat nongkrong, selain menu-menu yang enak, kenyamanan juga jadi pertimbangan ya gengs. Dapur Solo Supermal Karawaci tempatnya nyaman banget dan cukup luas. Mengusung konsep desain tradisional modern. Lantai dan aksen kayu menggunakan motif batik kawung.


Aneka Menu Yang Ada di Dapur Solo

Dan untuk pilihan menunya juga banyak lho. Ada aneka minuman dan juga kopi. Dan yang pasti ada makanan berat juga. Jadi nongkrongnya makin betah deh kalau lapar tinggal makan berat hihi. Beberapa menu yang ada di Dapur Solo diantaranya Nasi Langgi Solo, Nasi Urap Solo, Lontong Solo, Nasi Goreng Jawa, Nasi Pecel Madiun, Nasi Uduk Spesial, dan masih banyak lagi.


Nah untuk aneka wedangan yang ada di Dapur Solo beberapa diantaranya Wedang Ronde, Jahe Rempah, Wedang Uwuh, dan lain sebagainya. Dan untuk minumannya juga banyak kok diantaranya es cendol, es campur solo, es cincau hijau, dan lain-lain.

Dan yang enggak boleh ketinggalan kalau kalian nongkrong di Dapur Solo Supermall Karawaci wajib cobain kopinya ya. Salah satu kopi andalannya ialah Kopi Klotok. Kemarin Aku cobain beberapa aneka minuman, makanan ringan, makanan berat, hingga dessert. Untuk makanan pembuka, Aku cobain Bakwan dan Mendoan yang dihidangkan dengan cabai dan sambal kecap, bener-bener mantap. 


Selanjutnya makanan berat, Aku cobain Nasi Pecel Madiun. Soal rasa enggak perlu diragukan lagi ya. Bener-bener enak dan khas masakan Jawa. Untuk minumannya saya pesan es teh manis. Belum cukup sampai disitu, aneka dessert Dapur Solo juga harus dicobain. Aku cobain Serabi dan juga Wedang Ronde.

Dan semua makanan dan minumannya enak-enak hehe. Dapur Solo memang #AhlinyaMasakanJawa!


Dan yang paling penting Dapur Solo sudah ada sertifikasi halal dengan predikat A, jadi enggak perlu khawatir lagi deh. 

Yuk nongkrong dan cobain beragam menu-menunya Dapur Solo!

Biar enggak ketinggalan informasi lebih lanjut tentang Dapur Solo, boleh banget nih untuk follow instagramnya di @dapursolo1988!😊



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar