JNE Launching Kantor Perwakilan Cilegon untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

By Bowo Susilo - 20:38

 


JNE Launching Kantor Perwakilan Cilegon untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan – Assalamualikum teman-teman, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala aktivitasnya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting ialah untuk selalu bersyukur atas nikmat-Nya. Karena dengan bersyukur inilah yang akan membuat hati jadi lebih tenang.

Senang banget sekarang sudah bisa kemana-mana setelah kurang lebih 2 tahun pandemi. Tapi sekarang masih pandemi juga sih, belum hilang total si Covid-19 nya. Ya semoga saja segera benar-benar bebas dari pandemi ya teman-teman, Aamiin. Semangat beraktivitas dan tetap selalu terapkan protokol kesehatan. Yups, Aku kan tinggal di Jakarta dan kalau kemana-mana masih selalu pakai masker. Apalagi kalau naik transportasi umum, masih wajib pakai masker. Bagaimana kalau daerah kalian teman-teman?

Tapi sekarang sudah jadi lebih mudah sih kalau kemana-mana, nggak perlu antigen atau PCR lagi. Cukup sudah melakukan vaksin dosis ke-3. Makanya sekarang tempat-tempat wisata sudah mulai ramai kembali dan perekonomian pun juga mulai tumbuh. Jujur senang banget pas minggu lalu traveling ke Malang. Tempat-tempat wisata sudah ramai banget dan para pelaku UKM juga ramai jualan. Semoga daerah-daerah lain juga mulai ramai dan perekonomian terus tumbuh lebih baik.

Para pelaku UKM ini memang sudah seharusnya mendapatkan perhatian dan dukungan oleh Pemerintah. Karena pas pandemi, mereka benar-benar terdampak dan sampai ada yang harus banting setir mencari usaha lain. Bukan hanya tanggungjawab Pemerintah saja si, tapi juga pihak swasta, dan seluruh pihak terkait.

Makanya senang banget kalau ada perusahaan yang peduli dengan keberlangsungan pelaku UKM di Indonesia. Dan itulah yang terus dilakukan oleh JNE. Pastinya teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan perusahaan JNE yang merupakan perusahaan jasa logistik terbesar di Indonesia ini. Dan rasanya teman-teman pasti suah sering menggunakan layanan jasa kirim dari JNE.

Jujur Aku pribadi memang sudah dari dulu kalau urusan kirim-kirim paket selalu pakai JNE. Karena memang kantor cabangnya sudah menyebar ke belahan pelosok negeri. Makanya kalau mau kirim-kirim paket kemanapun termasuk ke pelosok ya bisa aja. Apalagi sekarang kan semakin tahun makin modern dan perkembangan tiap daerah pasti juga lumayan signifikan.


Komitmen JNE untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya

JNE sejak dulu terus konsisten untuk terus melakukan layanan terbaik. Dan tentunya semakin tahun pelayanan makin ditingkatkan guna memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Enggak heran kalau JNE bisa bertahan dan terus maju sampai sekarang. Karena mereka memang mengutamakan pelayanan agar pelanggan mau menggunakan jasanya lagi.

Dan pada Oktober 2022 ini, JNE Cilegon meresmikan kantor perwakilan kepandean untuk meningkatkan layanan pelanggan. Hal ini dilakukan agar terbentuk ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang berkesinambungan. Dengan banyaknya kantor cabang disetiap daerah maka pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE mudah dijangkau.

Kantor perwakilan Cilegon yang dilaunching pada Senin, 17 Oktober 2022 ini beralamat di Jl. Raya Cilegon No. 1D, Pandean, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Pada acara launching kali ini  dihadiri oleh Sales Regional Bodetabekcilcik Eko Suprihantoro, Kepala Cabang JNE Cilegon, Herry Herbowo, Sales & Marketing JNE Cilegon Julianasari, Babinsa Kagungan, Koramil 0602-16/Ciruas Serang, Sersan Kepala Joni Nurjaini,  Ketua RW Kampung Kepandean, Muhibin dan pemberiaan santunan serta do’a bersama yang  dihadiri anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya Herry Herbowo selaku Kepala Cabang JNE Cilegon, menyampaikan, “JNE secara konsisten terus berupaya melakukan berbagai program pengembangan terutama untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan turut membangun perekonomian bangsa”. 

Pemilihan lokasi kantor perwakilan JNE Cilegon ini tentu yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Selain itu juga, memiliki fasilitas yang representatif, bangunan terstandarisasi dan parkir luas. Dengan begitu diharapkan dapat membantu mengembangkan koneksi bisnis UKM.


Sudah sejak dulu JNE memang selalu komitmen untuk membantu para pelaku UKM. Dan keberadaan kantor perwakilan ini merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UKM, komunitas, seller dan lainnya yang dari waktu ke waktu meningkat kebutuhannya akan distribusi barang. Semua yang membutuhkan jasa kirim barang bisa menggunakan layanan JNE.

Menariknya bukan sampai disitu saja, JNE juga terus menghadirkan berbagai program menarik seperti donor darah dengan PMI Kota Cilegon, bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Cilegon dalam program Siap Antar Kirim Tilang (SAKTI), kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Serang dalam program Sistem Ekspedisi Tilang (SI ELANG), program bersama Banten Thrift Festival, dll.

Buat yang suka diskon ongkos kirim dan juga beragam giveaway, JNE juga rutin mengadakan lho. Makanya biar enggak ketinggalan informasi terbarunya, langsung kepoin dan follow Instagramnya JNE @jne_id dan @jne.cilegon ya!!!

Salam,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar