Benda Mungil Telkomsel Orbit Star N1 Solusi Internet Keluarga Tercinta

By Bowo Susilo - 11:05


Benda Mungil Telkomsel Orbit Star N1 Solusi Internet Keluarga Tercinta - Halo teman-teman semua, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusannya ya, Aamiin. Dan yang nggak kalah penting ialah harus selalu bersyukur ya teman-teman. Karena dengan bersyukur inilah hidup jadi lebih tenang hehe.

Jalani aktivitas sehari-hari memang harus semangat ya, jangan sampai kalah dengan yang lain. Apalagi kalau masih muda, harus manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menggapai mimpi yang belum tercapai. Sejujurnya ini lebih ke reminder diriku sendiri sih hehe. Karena memang rasanya belum maksimal gitu memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

Ya semoga saja bisa terus menuju yang lebih baik. Begitupun dengan teman-teman semua. Intinya memang harus niat dan terus semangat serta jangan tengok kanan-kiri. Fokus kedepan dengan tujuan hehe. Duuuh Aku udah berasa seperti Mario Teguh ya haha.

Beberapa pekerjaan era modern yang banyak diminati milenial

Diera yang semakin modern seperti sekarang ini sangat disayangkan sih kalau nggak pintar-pintar manfaatkan peluang. Karena kesempatan itu terbuka lebar dan bagaimana masing-masing orang siap atau enggak. Apalagi sekarang ini makin banyak beberapa pekerjaan baru yang sebelumnya enggak ada. Kira-kira apa sih pekerjaan itu?

Oke berikut adalah pekerjaan yang lagi hits banget dikalangan milenial diera yang modern seperti sekarang ini:

  • Desain grafis

Siapa yang sejak kecil sudah suka menggambar? Rasanya pekerjaan yang satu ini memang cocok buat mereka yang suka gambar dan memiliki kemampuan desain grafis. Memang kedengerannya mudah ya, tapi jangan salah loh ya. Jadi seorang desain grafis harus memiliki keahlian khusus. Dan memang enggak semua orang bisa mengerjakannya.

  • Web designer

Jujur Aku salut banget dengan milenial yang jago web designer. Bahkan enggak sedikit yang sudah jago pas masih dibangku sekolah lho. Dan menjadi seorang Web designer pasarnya juga sangat luas, banyak yang membutuhkan jasa ini. Seorang web designer harus menguasai HTML, JavaScript, dan CSS.

  • Content writer

Nah kalau yang satu ini merupakan salah satu pekerjaanku juga nih. Ya sampai sekarang masih terus berproses untuk lebih baik lagi. Intinya memang nggak mudah puas dan harus terus belajar.

  • Content creator

Pastinya teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan pekerjaan sebagai content creator. Content creator yaitu seseorang yang bisa menciptakan konten menarik untuk dikonsumsi masyarakat luas.  

  • Influencer

Dan untuk profesi sebagai influencer sekarang ini juga sangat berkembang pesat nih. Biasanya ini lebih ke sosial media sih, bisa lewat Instagram, tiktok, twitter, dan lain sebagainya.

Tentunya masih banyak pekerjaan diera digital yang lainnya ya teman-teman. Dan beberapa pekerjaan diatas, sekarang ini jadi incaran milenial lho. Karena beberapa pekerjaan ini bisa dibilang fleksibel yang bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja. Tapi memang balik lagi sih, mau memilih jadi seorang freelancer sendiri atau gabung disebuah perusahaan. Karena beberapa pekerjaan diatas juga banyak dibutuhkan di perusahaan.


Telkomsel Orbit Star N1, solusi internet tanpa ngadat

Untuk mendukung pekerjaan diera yang modern ini tentunya membutuhkan device yang mumpuni dong. Nah kali ini Aku mau merekomendasiin device mungil dengan desain yang modern untuk kebutuhan internet teman-teman nih. Telkomsel Orbit Star N1 hadir untuk menjadi solusi pemenuhan internet. Ini sih bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit ya. Karena memang memiliki berbagai keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan.

Oke langsung aja Aku spill beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Telkomsel Orbit Star N1:

  • Dilengkapi 2 antena yang bisa membuat jaringan jadi lebih kuat
  • Memiliki koneksi jauh lebih baik.
  • Hadir dengan warna hitam yang cakep dan cocok untuk semua ruangan
  • Bisa dipakai ramean yakni bisa sampai 32 pengguna
  • Kuota internet 150GB hingga 6 Bulan dari Telkomsel Orbit
  • Untuk kekuatan signal wifi enggak usah diragukan lagi karena dapat menjangkau satu rumah
  • Memiliki layanan aftersales (Service) di 30 kota
  • Dan yang paling penting ada GARANSI 24 Bulan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi

Dengan memilih Telkomsel Orbit Star N1, sudah jadi keputusan yang terbaik sih. Apalagi kalau memang kesehariannya banyak meeting online, bikin konten, dan yang lainnya. Sudah pasti membutuhkan internet untuk mendukung pekerjaan tersebut. Dan menurutku ini cocok juga buat yang punya keluarga banyak di rumah atau punya karyawan gitu. Jadi nggak bingung lagi kalau butuh internet yang bisa dipakai ramai-ramai hehe.


Untuk harganya juga terjangkau kok, cocok disemua kalangan hehe. Enggak merogoh kocek dalam-dalam kok. Dengan harga Rp639.000, teman-teman sudah bisa mendapatkan device mungil dengan kualitas cabai rawit. Nah daripada makin penasaran nih ya, langsung aja kepoin dan beli barangnya di Myorbit Official Store di Tokopedia ya!

Salam semangat dan terus berkarya untuk menggapai mimpi!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar