Komitmen Agung Podomoro Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

By Bowo Susilo - 10:51


Ditengah pandemi yang penuh dengan ketidakpastian ini membuat pertumbuhan ekonomi nasional terganggu. Dengan demikian diperlukan banyak pihak untuk turut serta dalam pemulihan ekonomi nasional. Baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta. Menanggapai hal tersebut, Agung Podomoro turut ambil bagian untuk booster percepatan pemulihan ekonomi nasional. Tak bisa dipungkiri bahwa industri properti memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Investasi dibidang properti masih terus menjadi incaran banyak orang walau ditengah pandemi seperti sekarang ini. Hal ini tentu memiliki banyak alasan tersendiri kenapa harus investasi properti. Ketika bisa berinvestasi dibidang properti, itu artinya memiliki aset jangka panjang yang tentunya bernilai tinggi dan harganya pun dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Itulah yang menjadi alasan kenapa investasi properti terus menjadi favorit banyak masyarakat.

Agung Podomoro Pengembang Properti Terdepan

Siapa sih yang nggak tau dengan Agung Podomoro? Agung Podomoro sebagai pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia sampai saat ini terus membuktikan komitmennya dalam membangun proyek properti di beberapa wilayah baik di Jawa maupun luar Jawa. Nah Konsistensi dan kontribusi Agung Podomoro dalam menghadirkan proyek properti terdepan dan terbaik inilah yang menjadi booster percepatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi COVID-19 sejak 2020. Dan sampai sekarang pun pandemi masih belum berakhir.

Percepatan pembangunan proyek di Indonesia yang dilakukan Agung Podomoro menjadi solusi kebutuhan properti masyarakat dan menjadi booster pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi. Industri properti merupakan salah satu indikator pertumbuhan ekonomi sebuah negara. Oleh karena itu, pembangunan properti harus terus dilakukan karena kebutuhan dari tahun ke tahun terus meningkat. Pertumbuhan sektor properti dapat menopang pertumbuhan 175 industri turunan lainnya yang berkorelasi dengan industri properti sehingga dapat membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.


Webinar Agung Podomoro Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia

Agung Podomoro mengadakan webinar pada tanggal 17 Februari 2022 dalam rangka booster percepatan pemulihan ekonomi Indonesia. Dalam kesempatan ini turut hadir Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya. Beliau menjelaskan bahwa Agung Podomoro memiliki pengalaman panjang di industri properti tanah air, sehingga tantangan dijadikan sebagai peluang untuk terus bertumbuh. Di tengah situasi ekonomi yang dinamis, Agung Podomoro bergerak taktis menghadirkan proyek baru dan berinovasi dalam mengembangkan proyek existing.

Tak dipungkiri bahwa minat tinggi dan kepercayaan konsumen terhadap proyek properti baru dan percepatan pembangunan yang kami lakukan di beberapa daerah di Indonesia mendorong marketing sales perusahaan pada 2021 sebesar Rp2,7 triliun. Nilai tersebut melampui target perseroan pada tahun lalu sebesar Rp 2 triliun, jelas Agung Wirajaya.

Proyek Unggulan Agung Podomoro

Agung Podomoro selalu menghadirkan proyek-proyek unggulan untuk menjawab kebutuhan para pelanggannya. Nah salah satu proyek unggulan di Bogor, Jawa Barat yakni Kota Podomoro Tenjo yang diluncurkan saat puncak pandemi pada pertengahan 2020 menjadi penyumbang terbesar hingga 29% dari total marketing sales Agung Podomoro tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, kota mandiri yang dibangun di lahan seluas 650 hektare kini telah terjual lebih dari 3.000 unit. Hal ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Agung Podomoro tidak main-main.

Menariknya lagi, Agung Podomoro mengembangkan Podomoro Park Bandung dan Podomoro City Deli Medan, dua proyek baru yang memberi kontribusi masing-masing sebesar 22% dan 14%. Baru-baru ini, Agung Podomoro memperkenalkan Bukit Podomoro Jakarta hunian premium di Jakarta yang telah menyumbang 7% marketing sales perusahaan. Selain itu ada Pakubuwono Spring dengan kontribusi 8%, Podomoro Golf View sebesar 5%, dan Grand Taruma Karawang dengan kontribusi 4%.


Hunian Premium Bukit Podomoro Jakarta

Warga Jakarta mana suaranya? Memiliki hunian premium di Jakarta tentu menjadi idaman banyak orang. Ya, kota metropolitan ini selalu jadi daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Baik untuk berbisnis, tempat tinggal, investasi, dan lain sebagainya. Nah sekarang nggak perlu khawatir lagi, karena Agung Podomoro menjawab kebutuhan masyarakat untuk bisa mendapatkan hunian premium di Jakarta.

Hadir juga Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja yang menjelaskan strategi pengembangan yang dilakukan Agung Podomoro turut menciptakan multiplier effect khususnya di masa pandemi melalui terbentuknya sentra ekonomi di lokasi-lokasi proyek Agung Podomoro termasuk penyerapan tenaga kerja.

Agung Podomoro meluncurkan Bukit Podomoro Jakarta, di mana Agung Podomoro merupakan pengembang besar pertama yang masuk ke wilayah Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Timur saat ini tengah mengalami fase sunrise dengan pertumbuhan harga tanah paling tinggi dibandingkan wilayah lainnya. Hal ini ditopang oleh pembangunan infrastruktur yang masif seperti jalan tol, LRT, MRT, dalam beberapa tahun belakangan. Dengan memiliki hunian premium di Jakarta Timur, bisa menjadi investasi yang sangat menjanjikan karena sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup komplit.

Agung Podomoro merupakan pengembang yang jeli mengubah tantangan menjadi peluang. Hal ini terbukti misalnya bahwa Agung Podomoro menjadi salah satu pengembang yang kembali menggairahkan industri properti selama pandemi. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa.

Gimana? Kalian tertarik untuk investasi properti dimana nih? Tinggal pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan ya. Terus semangat untuk menabung agar impian memiliki hunian yang nyaman bisa segera tercapai!

Salam semangat!




  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Berminat sekali untuk investasi di properti tapi belum ada alokasi dana. Semoga bisa akhir tahun ini :)

    ReplyDelete
  2. Investasi di bidang properti juga hal yang menjanjikan, Agung Podomoro salah satu bisnis properti yang terkenal, layak menjadi sarana kita untuk berinvestasi

    ReplyDelete
  3. Jadi inget kalau pas lihat tv yang acara properti. Kalau yang ditayangin proyeknya Agung Podomoro, saya suka ngowoh sambil mikir, pengen gitu punya salah satu rumah di propertinya Agung Podomoro.

    ReplyDelete
  4. penasaran cdengan Bukit Podomoro Jakarta

    karena Podomoro Park Bandung keren banget

    Podomoro emang selalu membuat terobosan yang mengagumkan ya?

    ReplyDelete
  5. Investasi di bidang properti memang menggiurkan untuk jangka panjang. Karena itu perlu bijak dan cermat memilih properti sebagai aset investasi.

    ReplyDelete
  6. Keren banget yaah..
    Agung Podomoro tetap memberikan yang terbaik dan menjadi salah satu investasi properti yang harganya selalu bersaing. Pembangunan projectnya gak pernah main-main.

    ReplyDelete
  7. Agung Podomoro memang salah satu pemain properti yang cukup disegani, jadi pengen investasi salah satu properti dari Agung Podomoro grup

    ReplyDelete
  8. Baru nyadar ya Mas ternyata properti turut mendongkrak industri turunan bahkan sampe ratusan jumlahnya. Ini artinya properti bisa menjadi investasi menjanjikan, apalagi ketersediaan perumahan di Indonesia masih belum sebanding dengan jumlah penduduk. Semoga Agung Podomoro bisa terus menjadi garda depan untuk menyeediakan perumahan yang berkualitas dan menggeliatkan ekonomi nasional. Mantul!

    ReplyDelete
  9. Investasi di bidang properti memang selalu menjanjikan dan gak ada matinya. Sayangnya, modalnya belum cukup. Hehehe...salut sama komitmen Podomoro yang tetap berusaha untuk membantu dalam nge-boost perekonomian Indonesia.

    ReplyDelete
  10. Nama Agung Podomoro ini memang terkenal banget ya sejak puluhan tahun yang lalu. Pastinya kualitas pekerjaan mereka tidak perlu diragukan lagi dalam dunia properti Indonesia

    ReplyDelete