Rekomendasi Laptop dan Scanner yang Siap Penuhi Kebutuhan Masa Kini

By Bowo Susilo - 11:04


Sumber : hp.com

Diera yang semakin modern seperti sekarang ini membuat banyak orang yang menekuni pekerjaan dibidang digital. Dari tahun ke tahun perkembangan dunia digital memang sangatlah pesat. Jaringan internet makin merata, aplikasi atau platform digital, media sosial, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai perkembangan tersebut maka segala aktivitas dan juga pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari makin dimudahkan.

Beberapa pekerjaan baru diera digital ini juga bermunculan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja yang penting terhubung dengan koneksi internet. Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini makin banyak yang kerja dirumah saja atau dimanapun itu. Nah beberapa pekerjaan yang lagi eksis sekarang ini adalah sebagai content creator, digital marketer, web designer, programmer, dan masih banyak lagi.

Nah kali ini Aku mau merekomendasikan peralatan elektronik yang bisa teman-teman gunakan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-sehari. Karena peralatan elektronik ini menjadi sangat penting untuk bisa mendukung produktivitas selama bekerja. Berikut adalah laptop dan scanner yang siap penuhi kebutuhan masa kini:

Sumber : hp.com

HP 240 G8 NoteBook PC

PC Laptop HP 240 adalah PC dengan harga terjangkau dengan layar diagonal 14,0 inci, prosesor Intel®, dan sudah didukung dengan alat kolaborasi penting. Bagi seorang pekerja digital, rasanya laptop ini sangat cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan pekerjaan teman-teman. Untuk spesifikasinya tentu sudah diragukan lagi.

Laptop ini menggunakan processor Intel® Core™ i7-1065G7 dengan memori standar yakni 8GB. Menggunakan windows 10 home dan dilengkapi baterai 3-cell, 31 Wh Li-ion. Yang Aku suka dari laptop ini memiliki dimensi lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan model sebelumnya. Sehingga makin praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, HP 240 G8 memiliki opsi grafis Intel HD Graphics atau AMD Radeon dan storage nya juga lega.

Sumber : hp.com

HP ScanJet Pro N4000 snw1 Sheet-feed Scanner

Diera yang serba digital ini, scanner menjadi alat penting dan banyak digunakan oleh banyak orang untuk menyalin berkas. Karena dengan menyalin berkas fisik ke digital akan membuat berkas tersebut lebih aman. Dan berbagai administrasi pun sudah mulai beralih ke digital. Jika berkas-berkas yang dimiliki sudah disimpan dalam bentuk digital, maka sewaktu-waktu digunakan sudah nggak bingung lagi.

Nah HP ScanJet Pro N4000 snw1 Sheet-feed Scanner bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda masa kini. Scanner yang satu ini memiliki desain yang kokoh dan kuat serta memiliki fungsi yang maksimal. Scanner ini bisa untuk memindai dokumen 4000 halaman per hari lho. Sudah dilengkapi dengan wifi yang membuat proses pemindaian makin mudah dan praktis.

Oke, itu dia rekomendasi peralatan digital dari Solusi Arya Prima yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan masa kini.

Salam semangat untuk terus berkarya ya!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar