Hadir ke PlaySpace Senayan City Yuk, Ada Ruang Kece dan Instagramable serta Keseruan Lainnya Buat Generasi Bisa Banget

By Bowo Susilo - 04:23



Hai guys… Ada yang sudah tahu apa itu Generasi Bisa Banget? Tentunya jiwa-jiwa bisa banget ini harus dimiliki bagi kaum milenial ya guys. Buat teman-teman semua tentunya memiliki mimpi dan cita-cita yang tinggi kan ya. Jiwa muda itu tentu harus lebih semangat dan harus bebas berekspresi dan terus berkreasi tanpa batas.

Nah pas banget nih, untuk mendukung semangat teman-teman milenial. Nestle Bear Brand mengajak teman-teman semua untuk menjadi bagian dari Generasi Bisa Banget. Tentunya saya pribadi sebagai generasi milenial tentu sangat excited dong dengan dukungan dari Bear Brand ini. Jiwa muda saya merasa terpanggil banget nih untuk menjadi bagia dari Generasi Bisa Banget hehe.

Generasi Milenial Indonesia harus memiliki jiwa anak muda yang selalu semangat dalam menggapai mimpi-mimpinya. Jangan mudah menyerah dalam menggapai sebuah mimpi, karena dengan semangat dan kerja keras yang sungguh-sungguh tentu akan membuahkan hasil yang maksimal juga.

Tanggal 14 November 2019 saya beruntung banget bisa hadir di acara yang kece banget yaitu Playspace yang terletak di Senayan City Mall yang diselenggarakan oleh Nestle Bear Brand. Tentunya teman-teman semua sudah tidak asing lagi kan dengan Bear Brand. Ya. Bisa jadi teman-teman adalah salah satu yang selalu konsumsi minuman Bear Brand yang menyehatkan ini.


Bear Brand merupakan satu-satunya susu siap minum di Indonesia yang diproduksi melalui proses sterilisasi dan dikemas dengan kaleng untuk menjaga kualitasnya. Cocok banget untuk dijadikan minuman setiap hari agar lebih sehat dan tentunya lebih semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah dalam acara opening ruang kreatif Generasi #BisaBanget kemarin turut hadir pembicara-pembicara yang tentunya keren banget dan perlu untuk dicontoh bagi generasi milenial sekarang ini. Semangat atau motivasi bisa didapatkan dari siapapun yang memang bisa menjadi contoh untuk berkarya lebih baik lagi.

Turut hadir Mas Afid selaku Marketing Manager Ready-to-Drink Nestle Indonesia. Dalam sambutannya, beliau memperkenalkan kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan, jelas Mas Afid.

Mas Wiliam Utomo selaku entrepreneur milenial Indonesia juga hadir dalam Gerakan #BisaBanget ini. Beliau juga banyak berbagi pengalamannya dalam dunia usaha. Generasi milenial Indonesia harus berani mengambil langkah maju kedepan dan tentunya harus kreatif.


Hadir juga Mbk Alamanda Shantika selaku Founder dan Presiden Direktur Binar Academy. Mbk Alamanda banyak berbagi tips dan motivasi bagi Generasi #BisaBanget untuk jangan takut bermimpi dan harus terus semangat dalam menggapai mimpi tersebut. 

Anak muda saat ini suka banget kalau diberi wadah berkumpul yang dapat memberikan manfaat positif. Saya senang bisa berbagi pengalaman kepada teman-teman disini. Apa yang Bear Brand lakukan melalui Generasi #BisaBanget Playspace sangat menginspirasi bagi generasi milenial di Indonesia. Saya berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya, jelas Mbk Alamanda.

Saya pribadi sangat kagum dengan kerja keras dan semangat Mbk Alamanda yang berjuang dari nol dan bisa sukses sampai sekarang. Dari umur 14 tahun Mbk Alamanda sudah mulai membuat website. Beliau berjuang dari nol dan tentunya terus semangat, karena memang beliau sangat menyukai dunia programming.

Dari kecil Mbk Alamanda juga sudah memiliki mimpi yang besar yaitu pengen jadi Dosen, kemudian menjadi Guru Besar, dan Ingin menjadi Menteri Pendidikan. Semangatnya yang luar biasa dalam menggapai mimpi terus disampaikan kepada generasi milenial agar tidak mudah menyerah dalam menggapai mimpi. 

Mbk Almanda juga berharap kepada para Generasi #BisaBanget agar terus yakin kepada diri sendiri, jika memang mempunyai mimpi dan mampu mewujudkannya. Yakinkan kepada kedua orang tua dan orang luas bahwa kalian pasti bisa. Didunia ini bukan hanya untuk bekerja saja, namun berkarya untuk masyarakat banyak itu lebih penting. 



Playspace Menyediakan 7 Spot yang Instagramable bagi Generasi #BisaBanget


1. GOALS
Ruangan dengan gambar tokoh-tokoh inspiratif membuat Generasi #BisaBanget lebih semangat dalam menggapai sebuah mimpi. Generasi #BisaBanget harus selalu yakin bahwa kamu bisa meraih mimpi yang sudah dicita-citakan sejak kecil. Tentunya buat kalian yang masuk ke ruangan ini, wajib banget foto-foto ya guys.



2. SPORT  

Petama kali masuk ruangan ini, saya langsung semangat banget untuk berolahraga guys hehe. Kebetulan di ruangan ini disediakan perlengkapan olahraga tinju. Langsung deh saya cobain dan #BisaBanget lebih semangat pastinya. Ruangan ini memberikan semangat baru buat kalian bahwa menggapai mimpi itu harus dan tentnya harus semangat dan yakin.



3. WORK LIFE
Ruangan ini juga tak kalah seru dan menarik. Ruangan ini memberikan keasikan tersendiri untuk bermain labirin berdinding kaca yang seru buat ber mirror selfie. Dan tentunya kalian bisa menemukan kata-kata yang bisa membuat semangat dalam menggapai mimpi.





4. ILLNESS
Ruangan ini paling asik menurutku guys hehe. Bahagia banget setelah masuk ruangan ini, karena kalian bisa merasakan sensasi berbeda dengan bermain seluncur hingga berakhir di bean bag raksasa. Bisa tidur-tiduran sambil memandang keatas kaca hehe.



5. TRAVEL
Siapa sih yang gak suka traveling, say amah jangan ditanya lagi ya guys hehe (pasti suka). Ruangan ini menyediakan perahu kecil yang bisa menyusuri suasana yang penuh inspirasi. Saya pun tanpa berfikir panjang, langsung naik perahu ini hehehe.



6. WEATHER CHANGES
Sesuai dengan nama areanya, kalian bakal temukan rangkaian paying yang sudah tergantung dan terlihat indah banget. Payung yang tergantung ini sudah dihiasi dengan permainan warna yang bakal manjain pandangan mata kalian. Pokoknya asik banget deh.



7. AFTER WORKLIFE
Ruangan yang terakhir ini juga merupakan ruangan terasik menurut saya. Perpaduan pancaran lampu disko beradu seru dengan laser dan hentakan musik. Semuanya semakin seru saat kalian berparty bareng teman-teman hangout. 



Kelas Inspirasi #BisaBanget

Playspace di Senayan City ini juga menyediakan kelas inspiratif #BisaBanget loh bagi generasi milenial. Kalian langsung saja datang ke Senayan City dan dapatkan inspirasi-inspirasi dari pembicara yang dihadirkan disana. Jangan sampai lewatkan ya, karena ini kesempatan yang jarang ada. Dan kalian harus semangat untuk mendapatkan inspirasi tersebut.

Oiya Playspace di Senayan City ini berlangsung dari tanggal 15 – 24 November 2019. Dan ini gratis loh guys.. Cus agendakan waktu kalian untuk berkunjung ke Playspace Senayan City, jangan sampai nyesel guys hehe.

Salam Generasi #BisaBanget!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar