HP Spectre x360 Desain Premium Kualitas Oke, Paling Cocok untuk Konten Kreator

By Bowo Susilo - 01:49



Halooo sahabat konten creator… Apa kabar nih? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin.

Sebagai konten creator tentunya membutuhkan alat tempur yang mumpuni ya guys untuk menghasilkan karya-karya terbaik. Iya dong, diera yang semakin modern dan terus berkembang ini membuat para konten creator terus berinovasi dalam membuat sebuah karya.

Saya pribadi bisa dibilang seorang konten creator juga hehe. Karena memang keseharian saya adalah full time blogger. Sebagai seorang pembuat konten jika ditunjang dengan alat tempur yang mumpuni tentunya bakal menghasilkan karya yang lebih keren dong ya. Iya, asal ma uterus belajar dan pantang menyerah.

Tanggal 21 November 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri launching The New HP Spectre x360. Tentunya saya sebagai blogger yang pekerjaannya membuat konten, sangat excited untuk menghadiri acara keren ini. Saya benar-benar penasaran dengan HP Spectre x360 keluaran terbaru ini.

Rasanya sudah pada tahu kan ya, HP Inc Indonesia kalau mengeluarkan produk memang selalu memberikan kesan tersendiri, baik dari segi tampilan dan desain serta kecanggihan perangkatnya. Nah HP Spectre x360 merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Wow ini sih keren banget ya, terkecil di dunia guys!


Tentunya banyak banget keunggulan yang diberikan oleh HP Spectre x360 ini, salah satunya adalah dari segi fitur-fiturnya berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Bukan hanya itu saja guys, fitur keamanannya pun dibuat dengan secanggih mungkin sehingga membuat konsumen semakin yakin dengan produk HP terbarunya.

Saat peluncuran HP Spectre x360 turut hadir Bapak Hendry Widjaja selaku Indonesia Chief Operating Officer HP Inc. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif dan tentunya disertai dengan pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata.


Semakin berkembangnya pertumbuhan ekonomi di Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satu Negara yang jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup meningkat drastis. Hal ini terlihat dari kaum professional muda yang memiliki pengetahuan digital dan membuat mereka terus berkreativitas tanpa batas.

Untuk menunjang kreativitas anak-anak muda tersebut, HP Spectre x360 menjawab semua kebutuhan tersebut. Banyak milenial sekarang yang kerjaannya mobile. Bisa kerja dimana saja, asal ada laptop dan tempat yang nyaman. Misal lagi traveling tetap bekerja dan tentunya tetap produktif.




Nah menjawab semua itu, HP Spectre x360 adalah satu-satunya pilihan yang bisa banget untuk menunjang kreativitas generasi milenial. Desain dari HP Spectre x360 menggunakan bezel display tipis nyaris bordeless yang memiliki performas dua kali lipat dibandingkan dengan seri terdahulu. 

Untuk dari segi desain tentu sudah jelas HP Spectre x360 ini memiliki desain yang lebih berkelas dan premium dibandingkan dengan generasi sebelumnya. HP Spectre x360 memiliki ukuran lebih kecil 13 % dibandingkan dengan yang sebelumnya. HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan desain gem-cut yang sangat menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC alumunium. 

Dari segi kinerjanya pun juga lebih canggih dari generasi sebelumnya yakni dua kali lipat. Peningkatan performa ini didukung dengan prosesor quad-core 10th Gen Intelr CoreTM dengan Irisr Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.


Nah untuk masalah baterai, HP Spectre x360 benar-benar sukses membuat konsumen tercengang. Kenapa? Karena memiliki daya tahan baterai terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13 inci. Untuk waktu daya tahan baterainya adalah sekitar 22 jam5. Wow lama banget kan guys.

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan diatas, tentu para konten kretor akan mendapatkan pengalaman tersendiri dalam menggunakan HP Spectre x360 ini.

Nah untuk harganya sendiri adalah mulai dari Rp.19.999.000 di toko mitra resmi HP.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, teman-teman bisa langsung ke websitenya ya : http://www.hp.com
 
Selamat berkarya guys!

Semangat!






  • Share:

You Might Also Like

1 komentar