Atria Hotel Gading Serpong Hadirkan Pasar Tumplek di Mezzanine Restaurant

By Bowo Susilo - 05:04


Ada yang kangen dengan makanan tradisioanal dan aneka ragam jajanan pasar? Datang aja langsung ke Atria Hotel Gading Serpong, karena di Mezzanine Restaurant menyediakan beragam makanan tradisional dan aneka jajanan pasar yang enak-enak banget guys.

Biarpun tinggal di kota-kota besar, tentunya makanan tradisional selalu ngangenin bukan. Ya dong, makanan tradisional memang selalu dihati deh. Nah tinggal di Kota besar, tapi tetap bisa menikmati makanan tradisional dan aneka jajanan pasar tentu hal yang sesuatu banget hehe.

Sekarang ini kalian gak usah bingung lagi guys, jika ingin bernostalgia lagi dengan makanan tradisional dan aneka jajanan pasar. Saya mau kasih rekomendasi tempat yang oke banget buat bernostalgia dengan makanan tradisional dan aneka jajanan pasar. 

Tanggal 29 Oktober 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk bernostalgia kembali dengan makanan tradisional dan aneka jajanan pasar di Atria Hotel Gading Serpong. Tentunya saya excited banget dong untuk bernostalgia kembali dengan makanan tradisinal dan jajanan pasar. Karena saya anak rantau, masakan Ibu dirumah selalu bikin kangen hehehe.

Nah saat saya datang ke Atria Hotel Gading Serpong, rasanya bahagia banget bisa menikmati makanan tradisional dan jajanan pasar. Di hotel bagus tapi bisa menikmati makanan tradisional itu sesuatu banget guys. Jarang-jarang kan Hotel bagus yang menyediakan makanan tradisional dan aneka jajanan pasar.

Dalam rangka Hari Jadi Atria Hotel Gading Serpong yang ke-9 pada bulan November ini, Mezzanine Restaurant kembali menghadirkan wajah baru yakni keunikan citarasa kuliner Nusantara melalui “Pasar Tumplek”. Pasar Tumplek ini berlangsung setiap Sabtu malam pada bulan November mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Bapak Hartanto
Chef Suwarna
Cocok banget nih buat teman-teman semua bersama keluarga tercinta atau pacar untuk menikmati citarasa nusantara di Atria Hotel Gading Serpong. Harganya cukup terjangkau kok guys, yakni Cuma Rp.99.000 nett/orang sudah bisa menikmati 99 jenis makanan tradisional khas nusantara mulai dari makanan utama hingga jajanan pasar. 

Saya kemarin pas datang ke Atria Hotel Gading Serpong sampai bingung mau coba makanan yang mana dulu. Karena memang pilihannya sangat beragam dan banyak sekali. Pokoknya dijamin puas guys kalau kalian makan di Mezzanine Restaurant. Coba sendiri kalau gak percaya hehe.

Jujur, kemarin saya tidak mencoba semua menu yang ada di Mezzanine Restaurant ya guys. Karena memang banyak banget, saya gak kuat haha. Hanya beberapa menu saja yang saya coba, dan semuanya enak hehe.




Aneka Menu Pasar Tumplek di Mezzanine Restaurant
  • Nasi Liwet
Saya paling suka dengan nasi liwet guys. Nasi Liwet memiliki ciri khas tersendiri dan rasanya pun lebih maknyus, menurut saya ya guys hehe.



  • Laksa Bogor
Laksa Bogor, tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi lah ya dengan menu yang satu ini. Ini juga enak banget guys.
  • Seblak
Nah menu yang satu ini juga tidak kalah hits hehe. Seblak sangat digemari para milenial sekarang, yang bukan lagi milenial juga banyak yang suka sih hehe. Rasanya enak dan terkenal dengan rasa pedasnya.
  • Asinan Buah
Asinan buah memang endes markondes guys. Menu buah segar ini juga banyak digemari banyak orang. Termasuk saya hehe.
  • Es Campur
Es Campur, sepertinya hampir semua orang suka dengan menu satu ini ya hehe. Perpaduan es dan buah yang dijadikan satu membuat selalu ketagihan hehe.
  • Soto Bandung
Gak perlu jauh-jauh guys kalau mau makan soto bandung. Mezzanine Restaurant juga menyediakan menu khas bandung.
  • Wedang Jahe
Wedang Jahe menu sehat banget, ada juga dong di Mezzanine Restaurant.
  • Aneka Buah-buahan
  • Aneka Rebusan seperti pisang, ubi, dan kacang kulit
 


  • Aneka Sambal diantaranya sambal terasi, sambal tomat, sambal matah, sambal kecap, sambal teri, sambal mangga, dan lain sebagainya.



Tentunya masih banyak lagi menu-menu yang disediakan di Pasar Tumplek ya guys. Langsung saja cobain sensasi makan di Mezzanine Restaurant dengan konsep Pasar Tumplek.
 
Nah untuk informasi lengkapnya, teman-teman bisa menghubungi telepon di (021) 2921 5999 atau bisa juga kunjungi websitenya di www.Parador-Hotels.com.  

Oiya Atria Hotel Gading Serpong juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta loh. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan tentunya siap memanjakan teman-teman dan keluarga tercinta.

Atria Hotel Gading Serpong memiliki total 173 kamar dengan pilihan tipe kamar antara lain superior, deluxe, dan suite. Tinggal pilih sesuai dengan budget dan keinginan ya guys hehe. Atria Hotel Gading Serpong juga pernah meraih berbagai penghargaan diantaranya pemenang sertifikat keunggulan di tahun 2003 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan di tahun 2017 sebagai The Best Hotel in Service Excellent of The Year dari Indonesia International Achievement Foundation.

Berikut saya sertakan informasi alamat lengkapnya ya guys, siapa tahu mau staycation disana kan hehe.

Atria Hotel Gading Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 2 Gading Serpong, Tangerang, Banten.






  • Share:

You Might Also Like

1 komentar