Ancol Resmi Meluncurkan Cluster Premium Paus Cottage

By Bowo Susilo - 00:55


Ancol Resmi Meluncurkan Cluster Premium Paus Cottage – Kabar gembira nih bagi para wisatawan khususnya buat warga Jakarta dan semuanya. Ancol baru saja meluncurkan cluster premium paus cottage lho. Tentunya ini menjadi kabar baik di awal tahun ini. Nambah lagi deh tempat menginap dan wisata buat keluarga tercinta.


Rasanya memang kurang afdol kalau berlibur ke Jakarta tapi enggak main ke Ancol. Yups, Ancol menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Menariknya lagi ialah di Ancol tuh fasilitasnya lengkap banget mulai dari tempat wisata sampai ke penginapannya. Makanya nggak heran kalau Ancol selalu menjadi destinasi pilihan keluarga. 


Ancol, sebagai salah satu destinasi wisata terkemuka di Jakarta, menawarkan beragam fasilitas rekreasi dan akomodasi yang menggiurkan bagi para pengunjungnya. Salah satu yang menjadi sorotan baru-baru ini adalah Cluster Premium Paus Cottage di Ancol yang merupakan sebuah tempat penginapan mewah yang menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan pastinnya.


Cluster Premium Paus Cottage merupakan bagian dari kompleks penginapan yang terletak di kawasan Putri Duyung Ancol, Jakarta. Nah cluster ini tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman, tetapi juga suasana yang eksklusif dan pemandangan yang sangat  menakjubkan. Bayangin saja kalau kalian menginap disini pasti langsung betah banget karena langsung disuguhkan pemandangan laut Jakarta dengan ombak yang tenang serta menyejukkan.


Satu hal yang menjadi daya tarik utama dari Cluster Premium Paus Cottage adalah kemewahannya. Setiap kamar di desain dengan sangat rapi dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk kenyamanan maksimal para pengunjungnya. Mulai dari kamar mandi dengan perlengkapan mandi bergengsi hingga perabotan yang elegan, semuanya dirancang untuk memanjakan pengunjung.


Ketika menginap di Cluster Premium Paus Cottage, kalian akan disuguhkan dengan suasana yang tenang dan damai. Terletak jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan, cluster ini menyajikan ketenangan yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai. Pemandangan laut yang memukau juga menambah daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin menikmati indahnya alam.




Tanggal 23 Februari 2024 – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) meresmikan produk resor terbaru yaitu Cluster Premium Paus Cottage by Putri Duyung Ancol. Dalam kesempatan ini turut hadir Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Sofyan A. Djalil bersama dengan Asisten Perekonomian Dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati, Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta Nasrudin Djoko Surjono, Direktur Utama Ancol Winarto dengan didampingi oleh seluruh jajaran Direksi Ancol.


“Paus Cottage merupakan wujud dari komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan keajaiban bagi pengunjung khususnya yang ingin merasakan pengalaman menginap eksklusif di resor satu-satunya yang memiliki pemandangan indah laut lepas Jakarta.” Ungkap Winarto.




Kenapa Kalian Harus Menginap di Cluster Premium Paus Cottage by Putri Duyung Ancol?


  • Tipe Termewah dari 130 unit di Putri Duyung Ancol

Paus Cottage merupakan tipe termewah dari total 130 unit yang terdapat di Putri Duyung Ancol. Terdapat 3 unit di dalam cluster tersebut yang masing-masing berluas 145 meter persegi, memiliki 3 kamar tidur serta 3 kamar mandi dan dapat diisi oleh 6 orang. Jadi memang sangat cocok untuk menginap bersama keluarga atau teman-teman kalian.





  • Paus Cottage Punya Private Pool

Salah satu daya tarik utama dari Paus Cottage adalah keberadaan private pool di setiap unitnya yang menghadap langsung ke laut lepas. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati keindahan panorama laut sambil berendam dalam privasi yang lengkap. Ini cocok banget sih buat yang enggak suka keramaian dan butuh privasi.




  • Lokasi Sangat Strategis

Paus Cottage letaknya yang berada di tepi laut memberikan ketenangan dari bisingnya hirup pikuk kota. Hal ini menjadikan Paus Cottage destinasi ideal bagi mereka yang ingin menikmati staycation tanpa harus melakukan perjalanan jauh atau menyeberangi pulau. Resor mewah ini kini menjadi kebanggaan Kota Jakarta.


  • Paus Cottage Mengusung Konsep Tropis Modern

Yang membuat spesial dari Paus Cottage ialah mengusung konsep tropis modern dan sentuhan desain rumah tradisional Lombok, setiap sudut Paus Cottage menggambarkan harmoni antara alam dan kemewahan. Interior yang elegan dibantu oleh desainer Hadi Prana dan nuansa yang tenang menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga.




Gimana nih setelah tau berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Paus Cottage by Putri Duyung Ancol, tertarik untuk segera berlibur kesini bersama keluarga tercinta? Paus Cottage by Putri Duyung Ancol adalah pilihan sempurna sih bagi siapa saja yang mencari pengalaman liburan yang istimewa di tengah kesejukan dan keindahan tepi laut Jakarta. Pengalaman akan lebih menakjubkan dengan berbagai wahana rekreasi yang terdapat di kawasan wisata Ancol Taman Impian. 


Nah sekarang saatnya kalian menikmati ketenangan dan kemewahan di satu-satunya cottage tepi laut di Jakarta, hanya di Cluster Premium Paus Cottage by Putri Duyung Ancol. Yuk agendakan bersama keluarga, teman, bestie, atau siapapun itu untuk berlibur kesini!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar