Cobain Menu Ramen HokBen Untuk Buka Bersama

By Bowo Susilo - 08:56


Cobain Menu Ramen HokBen Untuk Buka Bersama - Pecinta menu-menu HokBen wajib merapat sih ini, karena HokBen baru saja mengeluarkan menu terbarunya lho. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah ada yang cobain ya. Tapi mungkin juga belum, makanya daripada penasaran dengan menu barunya HokBen, mending langsung cobain aja ya hehe.


HokBen memang enggak pernah gagal kalau ngeluarin menu baru, selalu niat banget dan enggak kaleng-kaleng. Untuk menu-menu Bento pastinya teman-teman udah enggak asing lagi lah ya. Karena memang HokBen tuh rajanya Bento deh pokoknya. Tapi kalau soal Ramen Enak mungkin masih ada yang belum tau nih kalau HokBen juga punya lho. Yups, belum lama ini HokBen mengeluarkan menu Ramen Halal yang bisa kalian nikmati nih. 


Cobain Ramen Halal Dari HokBen 



Sebagai pecinta ramen tentu Aku enggak mau ketinggalan deh kalau ada ramen baru. Apalagi ini yang ngeluarin adalah HokBen salah satu restoran favorit Aku hehe. Langsung agendakan buka bersama teman-teman di HokBen Mall FX Sudirman untuk cobain ramen halal yang baru saja dikeluarkan HokBen. Udah gitu pilihannya ada banyak lho diantaranya Hokkaido Miso, Tori Paitan, Spicy Ramen, Wafu Curry Ramen dan Wafu Shoyu Ramen. Dari kelima ramen ini kalian ada yang sudah coba belum nih? 



1. Hokkaido Miso, harganya Rp45.000 terdiri dari kuah Hokkaido Miso, jagung pipil, ayam casiu, pakcoy, ni tamago dan butter.



2. Tori Paitan, harganya Rp45.000 terdiri dari kuah kaldu ayam, ayam casiu, crispy nori, ni tamago, dan pakcoy.


3. Spicy Ramen, harganya Rp48.000 terdiri dari kuah kaldu spicy, ayam casiu, jamur kuping, ni tamago, dan pakcoy.


4. Wafu Curry Ramen, harganya Rp61.000 (dengan pilihan topping: Beef teriyaki dan Chicken Katsu) terdiri dari kuah curry, ni tamago, dried wakame, chicken katsu atau daging skydon.


5. Wafu Shoyu Ramen Rp45.000 terdiri dari kuah dashi, ayam casiu, dried wakame, ni tamago.


Karena Aku pecinta pedas, jadi kalau ada pilihan yang pedas pasti langsung Aku pesan. Kali ini Aku cobain yang Spicy Ramen. Dan beneran dong rasanya endul pisan, kalau kurang pedas bisa minta cabe rawit dan bubuk cabe. Oiya untuk isi dalam satu mangkuk mie ramen terdiri dari mie besar, sayuran pokcoy, setengah potong telur ayam rebus, 2 slice daging ayam, serta beberapa iris jamur kuping dan condimen daun bawang. 


Overall Aku suka dengan ramen yang Spicy ini. Daging ayamnya bener-bener empuk, lembut dan ada taste barbeque gitu yang bikin tambah enak. Ramen HokBen ini bener-bener khas banget apalagi kuahnya. Rasanya segar dan kaya akan rempah-rempah. Jadi tipe kuahnya memang enggak yang creamy gitu tapi tetep gurih banget. Nah untuk tekstur mie nya juga Aku suka banget karena enggak terlalu lembek dan matangnya pas.


Ada Juga Special Bento Ramadan Yang Cocok Untuk Buka Bersama 



Buat yang suka Bento juga ada Paket HokBen Ramadannya lho. Special Bento Ramadan 1-4, harganya mulai dari 50 ribuan sudah plus minum. Kalau menu Bento mah memang udah yang paling juara deh di HokBen. Makanya untuk soal rasa mah sudah enggak diragukan lagi deh. Dari dulu Aku pribadi enggak pernah bosan kalau disuruh makan menu Bento di HokBen. Karena memang seenak itu dan menunya lumayan banyak serta bikin kenyang.


Special Bento Ramadan salah satu menu yang memang best seller banget di bulan ramadan. Karena memang lengkap dan harga terjangkau. Terdiri dari 4 pilihan yakni Special Bento Ramadan 1 (Rp70.000), Special Bento Ramadan 2 Rp58.000), Special Bento Ramadan 3 (Rp70.000) dan Special Bento Ramadan 4 (Rp58.000).



Jadi kapan makan bareng-bareng di HokBen?


Yuk buka bersama di HokBen!💚






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar