Buka Bersama di Wendy's Transpark Mall Bintaro Ada Banyak Promo Spesial Ramadan

By Bowo Susilo - 15:38


Buka Bersama di Wendy's Transpark Mall Bintaro Ada Banyak Promo Spesial Ramadan - Seneng banget kalau bisa kumpul bareng teman-teman untuk buka bersama. Dan menariknya buka bersama kali ini bener-bener beda karena enggak di Jakarta tapi di Bintaro. Tapi Bintaro kan enggak jauh dari Jakarta dan hanya butuh waktu sebentar hehe. Yang bikin spesial di buka bersama kali ini adalah tempatnya di Wendy's Transpark Mall Bintaro tanggal 28 Maret 2024. Hayo siapa yang udah lama enggak makan di Wendy's nih? Mending segera agendakan untuk buka bersama di Wendy's deh karena lagi banyak banget promo paket Ramadan yang bisa kalian coba.


Nah kalau udah denger promo mah rasanya memang sangat sayang untuk dilewatkan ya gengs. Yups, kalau ada promo mah memang harus dimanfaatkan dengan baik. Sayang banget kalau sampai dilewatkan hehe. Apalagi promo kali ini bener-bener menghemat pengeluaran untuk bisa makan besar di bulan ramadan. Bisa makan puas menu spesial di Wendy's tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Kalau Aku sih ya mau banget dan enggak mau melewatkan promo kayak gini. Emang ada apa promo apa sih dari Wendy's?


Promo Menu Festive Ramadan di Wendy's 




Oke langsung Aku spill beberapa menu spesial Wendy's di Ramadan kali ini ya gengs. Wendy's memang enggak pernah bisa diam deh, selalu kasih kejutan-kejutan yang menarik untuk pelanggannya. Nah di spesial Bulan Ramadan kali ini, Wendy's memberikan beberapa penawaran menarik buat kalian semua. Yang pasti menu spesial Ramadan ini jadi lebih hemat dari biasanya. 


Dan ini dia paket Festive Ramadan yang ditawarkan oleh Wendy's. Festive Ramadan Wendy's ada 4 varian yang bisa teman-teman pilih diantaranya:


1. Festive Ramadan 1 harganya Rp31.818 dengan beberapa menu diantaranya 1 Rice Bowl BBQ, 1 Frestea Jasmine.


2. Festive Ramadan 2 harganya Rp50.000 dengan beberapa menu diantaranya 1 Beef Spaghetti Bolognese, 1 Fried Chicken, 1 Wrapped Rice, 2 Frestea Jasmine. 


3. Festive Ramadan 3 harganya Rp63.636 dengan beberapa menu diantaranya 2 Fried Chicken, 2 French Fries, 2 Sprite, 1 extra cheese sauce.


4. Festive Ramadan 4 harganya Rp90.909 dengan beberapa menu diantaranya 2 Fried Chicken, 2 Wrapped Rice, 1 Dave's Burger, 3 Sprite.


Nah untuk mendapatkan harga Festive Ramadan lebih hemat lagi kalian bisa gunakan allobank ya gengs. Kalau pakai allobank udah pasti jadi lebih hemat dan menang banyak deh. Jadi monggo langsung manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Paket Festive Ramadan 3 dan 4 bisa dibilang yang menang banyak nih. Apalagi Festive 4 yang udah bisa dapatkan minuman Sprite 3 gelas. Buka bersama makin puas dan nyegerin dengan Sprite. 


Oiya Aku kemarin juga cobain menu Spicy Chicken Nanban. Asli sukak banget dengan saos yang sudah dicampurkan di ayamnya, bener-bener merata dan rasanya pedas manis. Tekstur ayamnya juga juara, luarnya krispy dan dalamnya masih juicy banget. Spicy Chicken Nanban memang bener-bener juara sih menurutku. Buat kalian yang belum coba harus banget segera cobain. Dan yang udah coba pasti langsung ketagihan dan pengen coba lagi hehe.



Dan yang terpenting ialah Wendy's Indonesia sudah mendapatkan Certified Halal by MUI. Jadi udah pasti aman dan enggak khawatir lagi tentunya. Makanya resto fast food ini tuh jadi salah satu kesukaan banget deh. Harganya terjangkau, rasanya enak, dan udah halal. 


Wendy's Transpark Mall Bintaro Tempatnya Nyaman Banget





Tempat yang nyaman udah pasti menjadi ceklis pertama kalau datang ke sebuah resto ya gengs. Nah siapa yang udah pernah makan di Wendy's Transpark Mall Bintaro? Buat yang udah makan kesini udah pasti tau dong ya kalau tempatnya nyaman banget. Dan yang paling Aku suka tuh banyak colokannya. Jadi makin betah deh kalau buka bersama di Wendy's Transpark Mall Bintaro. 


Jadi gimana nih gengs, kapan agendakan buka bersama di Wendy's Transpark Mall Bintaro? Biar enggak ketinggalan informasi terbaru langsung aja follow dan pantengin akun instagram @wendysindo 


Salam,






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar